Game Xbox Series X terbaik tahun 2022

Game Xbox Series X terbaik datang pada tahun 2022: Starfield, Redfall, Stalker 2, dan banyak lagi

Pikiranwarga – Xbox 2021 yang terhormat. Meskipun platformnya permainan Microsoft. Saya hanya mendapatkan dua pertunjukan AAA eksklusif dalam bentuk Forza Horizon 5 dan Halo Infinite, Xbox permainan Pass terbukti menjadi kesepakatan terbaik di permainan. Bahkan tanpa eksklusif besar, layanan berlangganan Microsoft Menawarkan berbagai permainan lama dan baru – beberapa di antaranya telah tiba permainan. Gulir selama peluncuran khusus.

2022 memiliki banyak potensi untuk Xbox. Berharap untuk melihat berbagai eksklusif besar dan kecil. permainan Yang paling populer dirilis pada tahun 2022 adalah Bethesda bidang bintang. redvale (permainan Lain dari Bethesda) berpotensi menjadi judul multipemain utama sementara Pengganti terlihat seperti judul indie yang rapi.

Meskipun akan ada banyak permainan Datang ke Xbox pada tahun 2022, ada lebih banyak lagi permainan Tanggal rilis yang belum dikonfirmasi. Ini termasuk judul seperti The Next Forza Motorsport dan Obsidian’s Avowed. Senua Saga: Hellblade 2 adalah judul utama lainnya tanpa rilis yang dikonfirmasi. permainan Seperti The Elder Scrolls VI, The Outer Worlds 2, Everwild, dan Fable mungkin tidak akan dirilis pada 2022 (atau bahkan 2023). Oleh karena itu, kami tidak memasukkannya ke dalam daftar ini.

Di bawah ini, kami telah mengumpulkan permainan Xbox Series X yang paling dinanti tahun 2022.

Starfield (11 November)

Kami memulai dengan apa yang tidak diragukan lagi akan menjadi Xbox eksklusif terbesar tahun 2022: Starfield. Meskipun Bethesda telah merilis lebih dari sekadar seni konsep dan tangkapan layar kecil di permainan (Mungkin), banyak orang mengolok-olok versi ini. Ada banyak alasan.

Alasan utamanya adalah karena itu adalah judul single baru pertama Bethesda Softworks setelah bertahun-tahun. Meskipun judul-judul yang dikembangkan oleh Bethesda seperti Fallout 4 dan The Elder Scrolls V: Skyrim terkenal karena buggy, gaya bermain dan narasi dunia terbuka mereka tidak berbeda. permainan Dunia terbuka yang serupa. Starfield sebenarnya adalah Fallout dan Skyrim di luar angkasa, dan itu adalah sesuatu yang membuat Anda bersemangat.

Lalu ada pengaturan sci-fi yang berani. Daripada memiliki jenis artefak fantasi perbatasan yang dapat dilihat di properti seperti Star Trek atau Mass Effect, Starfield lebih dekat dengan The Expanse atau Alien yang asli. Bethesda menyajikan penggambaran ruang yang realistis di mana hukum fisika berkuasa. Ya, akan ada banyak dunia asing untuk dijelajahi dan banyak peradaban berbeda untuk berinteraksi, tetapi tampaknya jauh lebih realistis daripada yang akan Anda lihat di sini. permainan Fiksi ilmiah standar.

Akhirnya, itu akan menjadi Starfield permainan Perusahaan Bethesda pertama yang terkenal diluncurkan setelah Zenimax mengakuisisi Microsoft. Artinya Starfield hanya akan dirilis di Xbox dan PC. Poin ini mungkin membuat frustasi bagi pengguna PlayStation tetapi memberikan Microsoft Kesempatan untuk membawa pemain yang sama ke dalam ekosistem Xbox. Starfield dapat sangat meningkatkan jumlah pemain di Xbox permainan Traverse… yang membenarkan pengeluaran $7,5 miliar untuk akuisisi Zenimax.

Starfield akan dirilis pada 11 November 2022.

Redfall (Musim Panas 2022)

Redfall adalah eksklusif Bethesda utama lainnya dalam daftar ini. Seperti Starfield, kami tidak tahu banyak tentang penembak co-op dunia terbuka. Tapi detail kecil yang kami lihat sepadan dengan kegembiraannya.

Redfall mengadu Anda dan hingga tiga pemain lain melawan gerombolan vampir berbahaya. Tantangan permainan dan penempatan item berubah tergantung pada tindakan Anda. Berdasarkan itu, Redfall sangat mirip Left 4 Dead atau Back 4 Blood, hanya dengan vampir, bukan zombie. Gameplay yang selalu berubah pasti akan membuat misi tetap aktif dan memberi judul replayability ekstra.

Keindahan unik dari pengembang Arkane Studios ada di mana-mana di Redfall, dengan lingkungan moody yang elegan dan desain karakter yang menakjubkan. Judul-judul Arkane seperti Prey, Dishonored, dan Deathloop bisa datang atau pergi dari segi gameplay dan narasi, tetapi tidak ada yang bisa menyangkal bahwa mereka secara visual memukau. Jika tidak ada yang lain, Redfall akan menjadi salah satu eksklusif Xbox terbaik.

Redfall akan dirilis pada musim panas 2022.

STALKER 2: Heart of Chernobyl (28 April)

Xbox selalu dianggap sebagai rumah bagi first-person shooter, jadi sudah sepantasnya STALKER 2: Heart of Chernobyl datang ke platform sebagai konsol eksklusif. Versi percobaan pertama permainan Ini memberi kita gambaran tentang dunia pasca-apokaliptik yang gelap yang penuh dengan monster mematikan dan fenomena cuaca ekstrem. Sekarang menjadi pengembang GSC permainan Dunia telah membatalkan rencana untuk NFT, kami memiliki lebih banyak alasan untuk memperhatikan judul ini.

Tampaknya, STALKER 2 memiliki banyak kesamaan dengan franchise Metro. keduanya permainan Penembak orang pertama di Eropa Timur pasca-apokaliptik dengan sejumlah besar monster mutan untuk dilawan. Yang membedakan STALKER 2 dari Metro adalah fokusnya pada kelangsungan hidup dan horor. Narasi permainan tidak akan linier dan akan berubah berdasarkan pilihan pemain. Poin terakhir ini menggoda karena pemain mungkin tidak memiliki pengalaman yang sama. STALKER 2 akhirnya akan menerima add-on multipemain pasca-peluncuran Bebas. Yang jelas merupakan nilai jual lainnya.

STALKER 2: Heart of Chernobyl pada 28 April 2022.

Contempt

penghinaan adalah salah satunya permainan Hal paling menakutkan tentang masuk ke Xbox. Awalnya judul peluncuran Xbox Series X, judul horor survival yang terinspirasi HR Giger akhirnya akan memukul pemilik Xbox pada tahun 2022.

Meskipun penghinaan telah meningkat sejak 2014, kami tidak tahu banyak tentang hal itu. Anda akan bermain sebagai karakter manusia tanpa kulit dan menjelajahi lingkungan asing yang eksotis dengan cara yang tidak linier. Ada makhluk untuk bertarung dan ada elemen untuk bertahan hidup seperti kebutuhan untuk mencari sumber daya. Pengembang menyatakan bahwa Scorn tidak akan memiliki dialog dan cerita akan diceritakan dalam konteks melalui lingkungan yang Anda kunjungi.

Lingkungan itu sendiri, desainnya yang sederhana dan mengganggu adalah apa yang kami harap akan menarik pemain. Saya sama bodohnya dengan penghinaan seperti orang lain, tetapi saya ingin memainkannya untuk menikmati adegan-adegan yang mengerikan. Scorn tidak hanya secara visual mirip dengan karya HR Giger, itu juga mengingatkan pada Quake asli dalam banyak hal. Bahkan jika gameplaynya gagal, Scorn akan menjadi salah satu judul paling berkesan di tahun mendatang.

Contempt akan dirilis sekitar tahun 2022.

Warhammer 40.000: Darktide

Warhammer 40,000: Darktide adalah game menembak co-op Left 4 Dead lainnya yang hadir secara eksklusif untuk Xbox Series X. permainan Ini menonjol dari permainan Game lain berdasarkan penembak zombie Valve diatur di alam semesta Warhammer. Diakui, alam semesta ini adalah tugas yang menakutkan bagi pendatang baru karena ada banyak konten Warhammer. Tapi Warhammer 40.000 sepertinya merupakan titik masuk yang bagus ke dalam waralaba, jika tidak ada yang lain.

Apa yang kita ketahui tentang cerita permainan sejauh ini adalah bahwa Anda bermain sebagai salah satu dari empat penjaga kekaisaran yang harus melawan gerombolan makhluk hidup di dalam kota kuno yang hancur. Berdasarkan trailernya permainanSepertinya Warhammer 40.000: Darktide akan memiliki nada yang sedikit komedi. Saya tidak cukup akrab dengan Warhammer untuk mengetahui apakah ini normal untuk waralaba. Tetapi mengingat Anda akan berburu monster dengan teman selama berjam-jam, sedikit humor tidak boleh menghalangi pengalaman ini.

permainan Co-op shooter seperti ini selalu menyenangkan. Dengan itu, Warhammer 40.000: Darktide harus menjadi pilihan yang baik untuk Xbox permainan Lulus saat dirilis tahun depan.

Swap

Penggantinya adalah platformer 2.5D ramping yang seharusnya menjadi jeda yang bagus dari semua judul AAA besar yang datang ke Xbox pada tahun 2022. Kami tidak tahu banyak tentang ini, tetapi gaya seni yang terinspirasi tahun 80-an dan grafis yang luar biasa. tertarik oleh kami.

Dalam hal gameplay, swap akan menampilkan campuran platform dan aksi. Trailer menunjukkan karakter utama menggunakan pertarungan tangan kosong dan senjata untuk mengirim musuh. Ada sedikit informasi tentang cerita permainan. Yang kami tahu adalah Anda sedang bermain dengan kecerdasan buatan yang disebut REACH yang terperangkap di dalam tubuh manusia. Ini adalah judul yang harus diwaspadai jika Anda adalah penggemar fiksi ilmiah di masa depan.

Itu akan diganti sekitar tahun 2022.

CrossfireX

CrossfireX adalah versi terbaru dari Crossfire asli yang dirilis pada tahun 2007. Jangan merasa sedih jika belum pernah mendengarnya karena permainan Itu hanya dirilis di Asia. Adaptasi barat dari first-person shooter yang sukses ini dalam versi beta terbuka pada musim panas 2020, tetapi sekarang akhirnya dirilis pada 2022.

Salah satu yang menarik dari CrossfireX adalah ia akan menampilkan dua misi kampanye baru yang dikembangkan oleh Remedy Entertainment. Ini harus menambahkan beberapa variasi ke judul multipemain yang mirip dengan Counterstrike: Global Offensive. Seperti CS: GO, CrossfireX memiliki dua faksi bermusuhan yang bersaing satu sama lain untuk menyelesaikan tujuan seperti menanam/meledakkan bom atau mempertahankan kendali atas area tertentu di peta.

Kita akan melihat apakah CrossfireX akan menjadi sebesar di Barat seperti di Timur ketika dirilis pada 10 Februari 2022.

Somerville

Jika Somerville terdengar seperti penerus spiritual Limbo dan Inside, itu karena dikembangkan oleh salah satu pendiri Playdead Dino Patti. seperti dua permainan Ini, Somerville permainan Platform yang mudah berubah di mana pemain harus menghadapi tantangan yang mengerikan untuk bertahan hidup.

Alih-alih mengendalikan satu karakter, Anda akan mengontrol empat karakter: ibu, ayah, anak, dan anjing keluarga. Somerville hampir merasakan perang dunia sejak mesin alien menghancurkan planet ini. sangat suka permainan Dalam daftar ini, kita hanya tahu sedikit tentang Somerville. Jika ada yang seperti Limbo dan Inside, itu akan menjadi perjalanan yang tak terlupakan.

Somerville tiba di Xbox dan PC sekitar tahun 2022.

.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *