Apakah Fitbit Premium layak? Berikut kelebihan dan kekurangannya

Apakah Fitbit Premium layak? Berikut kelebihan dan kekurangannya

Pikiranwarga – Apakah Anda baru saja membeli salah satu fitbit terbaik untuk membantu Anda mencapai tujuan Anda di tahun 2022, atau apakah Anda baru saja membuka kotak yang baru? Fitbit 5. Biaya Sebagai suguhan liburan, Anda mungkin pernah mendengar tentang keanggotaan Fitbit Premium dan bertanya-tanya apakah layak untuk mendaftar. Dengan biaya bulanan, Fitbit Premium memberi Anda akses ke latihan dan meditasi terpandu, serta pelacakan tidur dan kesehatan tingkat lanjut.

Baru-baru ini, Fitbit menambahkan fitur baru ke keanggotaan Premium, yang sekarang mencakup kemitraan dengan instruktur seperti Les Mills dan Yoga dengan Adriene, serta fitur baru. Hasil persiapan harian. Skor Persiapan Harian melihat kualitas tidur Anda, seberapa keras Anda berolahraga pada hari sebelumnya, dan variabilitas detak jantung Anda (HRV) untuk menilai seberapa bersedia Anda mendorong diri sendiri hari itu. Setiap pagi Anda mendapatkan “skor” dan latihan yang disarankan untuk membantu Anda mencapai tujuan Anda.

Tetapi berapa biaya Fitbit Premium dan siapa yang lebih baik? Di sini, saya akan memandu Anda melalui semua kategori dan fitur, serta tes Bebas Ditawarkan untuk membantu Anda memutuskan apakah layak membayar atau tidak.

Berapa Biaya Premium Fitbit?

Fitbit Premium berharga $9, Kabarsip/£7, atau Kabarsip per bulan, atau $80/£79, atau Kabarsip jika Anda mendaftar untuk keanggotaan satu tahun. Kabar baiknya adalah Fitbit menawarkan pengalaman Bebas Tiga bulan untuk keanggotaan premium mereka, jadi Anda memiliki 90 hari untuk memutuskan apakah fitur yang ditawarkan layak untuk dibayar.

Jika Anda mendaftar untuk uji coba 90 hari, harap perhatikan bahwa Anda akan dimintai detail pembayaran, dan Anda harus ingat untuk membatalkan sebelum 90 hari berlalu, atau Anda akan mulai membayar biaya keanggotaan bulanan. .

Selain itu, jika Anda baru saja membeli atau menghadiahkan salah satu remah Fitbit terbaik, pelacak baru Anda kemungkinan akan datang dengan keanggotaan uji coba Premium Fitbit yang lebih lama. Misalnya, Fitbit Charge 5 hadir dengan uji coba enam bulan Bebas, yang memungkinkan Anda menggunakan fitur seperti sensor elektrokardiogram (EKG) pada pelacak. Fitbit Sense juga mencakup keanggotaan Premium enam bulan, dan Fitbit Inspire 2 yang lebih murah hadir dengan Fitbit Premium satu tahun.

Untuk menggunakan Fitbit Premium, Anda harus mengunduh aplikasi Fitbit Bebas iOS Dan Android. Namun, jika Anda sudah memiliki pelacak Fitbit, Anda mungkin sudah memilikinya di ponsel Anda.

Apa yang termasuk dalam Fitbit Premium?

Fitbit Premium dirancang untuk membantu Anda mencapai tujuan kebugaran Anda, dan mendapatkan wawasan tentang kesehatan Anda dengan pelacakan yang lebih maju. Inilah semua yang Anda dapatkan sebagai pelanggan:

Bermain olahraga

Ini adalah salah satu fitur utama Fitbit Premium. Mirip dengan layanan berlangganan olahraga lainnya seperti Sebuah apple Fitness Plus atau Peloton, anggota Fitbit Premium memiliki akses ke perpustakaan latihan sesuai permintaan yang dapat mereka lakukan kapan pun mereka mau. Ada tutorial audio dan video yang ditampilkan, dan Anda dapat memfilter berdasarkan waktu dan intensitas. Ada kelas dari beberapa pelatih paling populer, seperti Les Mills, barre3, Daily Burn, dan lebih dari 200 latihan untuk dipilih. Anda juga dapat mendaftar untuk rencana

Perhatian dan meditasi

Selama 18 bulan terakhir, kita semua telah belajar bahwa kebugaran adalah tentang menjaga kesehatan mental kita seperti halnya kesehatan fisik kita. Seperti platform lainnya, anggota Fitbit Premium memiliki akses ke lebih dari 200 sesi mindfulness, dan Fitbit telah bermitra dengan aplikasi seperti Calm, memberi pelanggan akses ke cerita tidur untuk membantu mereka tidur lebih nyenyak, serta pelajaran meditasi dengan Deepak Chopra. Secara pribadi, saya telah menggunakan ketenangan di tengah pandemi, dan saya sering memikirkan hari-hari ketika dunia tampak

resep

Baik Anda mencoba menurunkan berat badan, atau makan lebih sadar di tahun 2022, anggota Fitbit Premium memiliki akses ke berbagai resep sehat. Filter menurut ramah diabetes, bebas gluten, sehat jantung, rendah kalori, makanan cepat saji, dan lainnya, plus lihat saran untuk sarapan, makan siang, makan malam, dan camilan sehat.

sebuah tantangan

Jika Anda memerlukan sedikit dorongan ekstra untuk tetap bertanggung jawab, Fitbit Premium memiliki sejumlah tantangan kesehatan yang menyenangkan untuk membantu Anda tetap terlibat. Di antaranya adalah Get Fit Bingo,

Pelacakan tidur tingkat lanjut

Sementara anggota Fitbit Bebas Mampu melacak waktu mereka tidur, Fitbit Premium memberi pelanggan wawasan tentang tidur mereka, serta memberikan skor tidur. Tingkat tidur Anda secara keseluruhan tergantung pada detak jantung Anda, waktu yang Anda habiskan untuk bangun atau gelisah, dan tahap tidur Anda di malam hari. Ada juga panduan untuk membantu Anda meningkatkan kualitas tidur dan mencapai rutinitas waktu tidur yang lebih baik.

Hasil persiapan harian

Fitur terbaru Fitbit Premium adalah Skor Kesiapan Harian, yang melihat kualitas tidur Anda, seberapa keras Anda berolahraga pada hari sebelumnya, dan variabilitas detak jantung Anda (HRV) untuk menilai seberapa bersedia Anda mendorong diri sendiri hari itu. . . Ini membantu klien berolahraga lebih intuitif, tahu kapan harus membayar,

laporan kesehatan

Laporan Kesehatan memberi Anda gambaran umum yang mudah dibaca tentang semua data Anda setelah 30 hari penggunaan Fitbit. Ini mencakup informasi tentang kesehatan jantung Anda, seberapa baik Anda tidur, dan seberapa aktif Anda. Laporan ini adalah cara mudah untuk memantau kemajuan Anda, tetapi juga merupakan ide yang baik untuk membagikannya dengan dokter Anda jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah kesehatan.

Apakah Fitbit Premium layak?

Jika Anda seorang pemula yang mencari inspirasi untuk berolahraga, atau Anda sedang mencari banyak cara berbeda untuk tetap termotivasi, ini adalah pilihan yang terjangkau. Tentu, Anda dapat menemukan banyak pelatihan Bebas di YouTube, dan ide resep sehat di Instagram, tetapi jika memiliki semuanya di satu tempat memudahkan Anda untuk tetap berpegang pada rencana kesehatan Anda, Fitbit Premium bernilai $10.

Tetapi keanggotaan Fitbit Premium hanya sepadan jika Anda berencana untuk menggunakannya. Jika Anda mendaftar ke aplikasi kebugaran untuk berolahraga, dan tidak repot menggali data tidur atau kesehatan Anda, Anda berpotensi menghemat $10 per bulan.

Salah satu hal hebat tentang Fitbit Premium adalah pengalamannya Bebas 90 hari. 90 hari adalah waktu yang cukup untuk memulai rutinitas baru yang sehat, dan jika Anda telah menemukan aplikasi lain yang membantu Anda tetap termotivasi di pagi hari ketika Anda tidak ingin bangun dari tempat tidur, Anda akan tahu apa yang harus dibelanjakan uang (kami mengumpulkan aplikasi latihan terbaik di pasar di sini).

Namun, jika Anda tidak mampu membayar $10 per bulan dalam anggaran Anda, Anda masih akan mendapatkan banyak dari pelacak dan aplikasi Anda. Bebas Ini memungkinkan Anda untuk melacak aktivitas, berat badan, tidur, dan nutrisi Anda dalam waktu singkat.


Posted

in

,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *