Mainkan game puzzle Mencocokkan 3 di Lola Bakery Games

Mainkan game puzzle Mencocokkan 3 di Lola Bakery Games

Pikiranwarga – Selamat datang Teman pemain. permainan 3 teka-teki pertandingan adalah permainan Yang mengharuskan pemain untuk mencocokkan 3 gambar atau 3 objek serupa untuk mendapatkan skor. Itu benar, seperti di permainan Lola Bakery di Games+ yang sekarang dapat Anda mainkan hanya dengan satu aplikasi.

Lola Ho. toko roti permainan Game puzzle match 3 berdasarkan Lola, gadis imut yang suka memasak dalam serial anime KIKO MNC Animation yang tayang setiap hari Minggu pukul 09.00 di RCTI. Lola Ho. toko roti permainan Diproduksi oleh PT Esports Star Indonesia (ESI) yang disponsori oleh MNC Studios International (MSIN) dan kini tersedia di Games+ di aplikasi Vision+.

Mencocokkan 3 game puzzle di Lola's Bakery. (Foto: Vision Plus)

Dalam permainan Lola Bakery akan menawarkan berbagai visual dan grafis kue yang sangat menarik dan menggoda. Gameplaynya sangat mudah lho, kamu hanya perlu mencocokkan kue yang sama untuk membuat power-up yang berguna untuk menghancurkan semua ubin dan rintangan dalam permainan.

permainan Ini juga memiliki banyak fitur untuk Anda coba, seperti menyelesaikan pencarian dan meningkatkan toko Lola menjadi bangunan yang keren dan mewah, dan Anda juga dapat menggunakan booster untuk meledakkan aluminium foil atau rintangan berbentuk peti di jalan Anda. Dan jangan lupa kumpulkan koin dan tiket untuk digunakan upgrade di toko Lola lainnya.

Untuk bisa bermain permainan Lola Bakery, cukup unduh aplikasi Vision+ dari Play Store atau App Store, lalu masuk atau daftar dengan email atau nomor telepon Anda. Pilih fitur Games + di kanan bawah dan pilih Run Lola Bakery, ingat untuk memilih gamenya, dapatkan tanda plusnya.


Posted

in

,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *