Dari Redmi 9T Hingga Mi 11 Ultra, Inilah Perjalanan Xiaomi di Indonesia Sepanjang Tahun 2021

Dari Redmi 9T Hingga Mi 11 Ultra, Inilah Perjalanan Xiaomi di Indonesia Sepanjang Tahun 2021

Pikiranwarga – xiaomi Tahun 2021 ditutup dengan sejumlah pengamatan menarik untuk dirangkum dalam angka. xiaomi Siap menyambut 2022 dengan sejumlah rencana dan kejutan untuk para penggemar xiaomi di Indonesia.

Manajer Negara xiaomi Indonesia Alvin Tse berkata: “Terima kasih atas dukungan Anda xiaomi Indonesia selama tahun 2021. Tahun ini penuh dengan peristiwa penting bagi kami, penuh tantangan dan pencapaian.”

Sepanjang tahun 2021, xiaomi Ini akan memperkenalkan smartphone dan produk AIoT ke pasar Indonesia untuk membawa inovasi kepada semua orang. Sebanyak 16 model smartphone akan dihadirkan pada 2021, mulai dari Redmi 9T yang menjadi jagoan Battery Gede hingga Mi 11 Ultra yang menawarkan inovasi terbaik dari segi prosesor, kamera, baterai, dan layar.

Pada tahun 2021, xiaomi Ini akan menawarkan fitur pengisian tercepat dengan teknologi xiaomi HyperCharge 120W ditemukan di xiaomi 11T Pro, yang mampu mengisi penuh baterai 5000 mAh dari 2-100% dalam 17 menit#. Penggemar fotografi akan dimanjakan selama tahun 2021 karena xiaomi Menawarkan 5 model smartphone dengan kamera 108MP untuk merekam detail terbaik dari momen sehari-hari, mereka adalah Redmi Note 10 Pro, Mi 11 Ultra, Mi 11 dan xiaomi 11T dan xiaomi 11T Pro.

xiaomi Kami juga bekerja keras di segmen produk AIoT untuk mencapai kualitas hidup yang lebih baik melalui inovasi teknologi. Dalam satu tahun, 49 produk baru diperkenalkan ke ekosistem Indonesia, mulai dari Mi Smart Band 6 yang mendukung gaya hidup aktif dan Mi Smart Air Fryer 3.5L yang menawarkan smart cooking, hingga aksesori lainnya. Ini termasuk kategori baru yang diperkenalkan tahun ini seperti tablet dan laptop.

Hingga hari terakhir tahun 2021, produk xiaomi Dan poco Dia menerima 114 penghargaan dan rekomendasi dari berbagai kantor berita. xiaomi 11T dan poco M3 Pro adalah dua smartphone yang paling diapresiasi atas inovasi yang dibawanya xiaomi untuk pengguna di Indonesia.

Membangun jaringan retail di Indonesia adalah prioritas xiaomi Untuk memudahkan pengguna mendapatkan produk. Saat ini ada lebih dari 400 toko xiaomi Termasuk toko xiaomi dan 4000 mitra xiaomi favorit. Cakupan ritel akan terus berkembang pada tahun 2022 dengan fokus membangun pengalaman berbelanja yang lebih baik.

Begitu juga untuk layanan purna jual yang terus ditingkatkan dalam melayani pengguna. xiaomi Merupakan merek yang memberikan jangkauan layanan purna jual terbaik di Indonesia melalui lebih dari 150 pusat layanan. Untuk memanjakan pengguna sejumlah toko xiaomi dan toko xiaomi Itu juga telah ditetapkan sebagai titik pengumpulan sehingga pengguna secara kolektif dapat menggunakan lebih dari 400 titik layanan untuk mendapatkan layanan yang dekat dengan rumah mereka.

Pangsa pasar 28% adalah sebuah pencapaian xiaomi Sebagai merek smartphone No 1 di Indonesia pada kuartal kedua tahun 2021 dengan pertumbuhan tercepat 112% YoY. Ini adalah momen bersejarah bagi xiaomi di Indonesia yang akan terjadi pada tahun 2021.

xiaomi Ini menyiapkan sejumlah rencana untuk tahun 2022: memperkenalkan lebih banyak smartphone unggulan, lebih banyak produk AIoT, jaringan ritel yang lebih luas dengan layanan yang lebih baik, dan layanan purna jual yang memberikan ketenangan pikiran bagi pengguna. Tunggu kabar terbaru dari xiaomi Indonesia.

.


Posted

in

,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *