Rekomendasi Webcam Logitech Terbaik

8 Rekomendasi Webcam Logitech Terbaik

Pikiranwarga – Webcam Logitech merupakan salah satu perangkat kamera terpopuler saat ini yang banyak dicari orang, terutama yang biasa melakukan video call di komputer atau laptop.

Seperti yang telah dibahas pada artikel Pengertian fungsi dan fungsi webcam, fungsinya cukup banyak dan semua kalangan dapat menggunakannya sesuai dengan kebutuhannya. Misalnya pekerja kantoran yang sering mengadakan video conference atau rapat online, tentunya alat webcam ini sangat dibutuhkan. Selain itu, ada juga pembuat konten seperti Fikinaki yang menggunakan webcam untuk streaming langsung di Ome TV.

Nah, kali ini kami akan merekomendasikan 8 webcam Logitech terbaik yang tentunya memiliki kualitas yang bagus, mulai dari kualitas video yang dihasilkan hingga fleksibilitasnya.

8 Webcam Logitech Terbaik yang Direkomendasikan

Webcam ini sebenarnya adalah gadget yang paling ringkas, karena selain kamera juga dilengkapi dengan microphone, lampu indikator, dan juga sensor pendeteksi gerakan. Nah, Logitech juga memiliki berbagai jenis produk webcam dan berikut ini adalah webcam terbaru dan terbaik dari Logitech yang pastinya cocok untuk aktivitas sehari-hari Anda.

Logitech C270 HD Webcam

Logitech C270 HD Webcam

Opsi pertama adalah Anda dapat membeli webcam Logitech C271 secara langsung yang dapat menghasilkan gambar berkualitas tinggi (HD) pada resolusi 720p. Suara kita juga sangat jernih, karena microphone dilengkapi dengan fitur noise cancelling yang dapat meredam suara bising di sekitar kita.

Saat melakukan panggilan video, Logitech C271 dapat menghasilkan video dengan resolusi hingga 1280 x 720 piksel, dan saat digunakan untuk mengambil gambar atau mengambil gambar, resolusinya dapat mencapai 3 megapiksel.

Aliran Logitech C922 Pro

Logitech Web Cam C922 HD PRO STREAM

Berikutnya adalah Webcam Logitech C922 Pro Stream yang memiliki spesifikasi lebih tinggi dari yang pertama, karena webcam ini hadir dalam resolusi Full HD 1080p dengan kecepatan 30 frame per detik. Jadi, kualitas output video pasti akan lebih jernih. Dilengkapi juga dengan dua microphone yang dapat menghasilkan suara yang lebih jernih dan jernih tanpa ada suara atau noise yang masuk.

Kelebihan lain dari Logitech C992 Pro Stream adalah bisa digunakan di ruangan yang gelap, karena webcam ini bisa mengatur pencahayaan secara otomatis ke level tertentu (mungkin di ruangan yang sangat gelap juga kurang bagus).

Logitech Brio 4K

Webcam Logitech Brio 4K

Jika masih merasa resolusinya kurang bagus, kamu bisa langsung membeli Logitech Brio 4K. Seperti namanya, webcam ini mampu menghasilkan video Ultra HD 4K atau 4096 x 2160 piksel dengan kecepatan 30 frame per detik. Anda bahkan dapat melakukan zoom digital hingga 5x pada pengaturan Full HD.

Webcam Logitech Brio 4K mendukung banyak koneksi, mulai dari USB 2.0 Tipe A, USB 3.0 Tipe A, dan Konektivitas C.

Sistem Konferensi Video Grup Logitech

Sistem Konferensi Video Grup Logitech Webcam

Logitech Group lebih dirancang untuk konferensi video dengan beberapa orang dalam satu ruangan, yang menurut informasi dari situs resminya merupakan solusi konvergensi video untuk ruangan yang dapat menampung 14-20 orang.

Video yang dihasilkan dari webcam ini memiliki kualitas yang sangat tinggi, karena spesifikasinya memberikan kualitas video HP yang tinggi dan suara yang sangat jernih (walaupun ada banyak orang di dalam ruangan).

Fitur-fitur canggihnya seperti AEC, teknologi pengurangan kebisingan, dan kontrol intuitif memudahkan semua orang terlibat dalam percakapan.

Logitech C920 HD Pro Webcam

Logitech C920 HD Pro Webcam

Webcam ini memiliki resolusi Full HD 1080p pada 30 frame per detik yang tentunya dapat menghasilkan kualitas video yang sangat jernih saat melakukan panggilan video atau rapat online, karena didukung dengan lensa kaca Full HD, bidang pandang 78 derajat dan auto HD. -koreksi, serta mikrofon Ganda untuk suara stereo yang jernih.

Untuk menghubungkannya ke komputer sudah menggunakan USB 3.0 dengan panjang 1,5 meter.

Logitech C310 HD Webcam

Logitech C310 HD Webcam

Webcam C310 HD hadir dalam ukuran dan bentuk yang lebih sederhana dan lebih mudah dipasang ke layar.

Dengan webcam ini, Anda dapat melakukan panggilan video yang tajam dan halus (720p / 30fps) dalam format layar lebar. Koreksi cahaya otomatis untuk panggilan konferensi yang lebih jelas dan lebih baik.

Logitech C505 HD Webcam

Logitech C505 HD Webcam

Webcam C505 memiliki fitur yang menarik, yaitu mikrofon jarak jauh, sehingga Anda dapat melakukan percakapan dengan suara yang jernih dan alami meskipun Anda dan webcam berjarak 3 meter.

Selain itu kualitas videonya tidak perlu diragukan lagi, karena mampu menghasilkan video dengan kualitas video yang jernih, halus dan berwarna dengan layar lebar HD 720p/30fps.

Webcam Bisnis Logitech C925E

Webcam Bisnis Logitech C925E

C925e adalah webcam Logitech 1080P HD yang dapat menghasilkan video dan audio profesional. Bersertifikat untuk bekerja tetapi dengan harga yang sangat wajar (di bawah 300k) dan Anda dapat menggunakannya sepanjang hari.

Webcam Bisnis C925E ini dapat digunakan dengan resolusi maksimal hingga Full HD 1080p pada 30fps dan untuk terhubung ke komputer atau laptop, Webcam Logitech menggunakan kabel USB 2.0 dengan panjang 2m.

Untuk daftar harga rekomendasi webcam terbaik Logitech, lihat tabel harga di bawah ini:

Logitech Webcams Daftar Harga Tertinggi 2022

Apakah Anda ingin mendapatkan harga promosi untuk webcam Logitech? Anda dapat mengklik langsung pada tautan untuk setiap jenis webcam yang kami rekomendasikan. Perlu diketahui juga bahwa tabel harga ini merupakan ringkasan dari tarif termurah yang sewaktu-waktu dapat berubah menjadi lebih mahal atau lebih murah.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *