5 Platform Crypto Terbaik Di Dunia Serta Indonesia

Warga dunia terhitung Indonesia sedang menyukai mata uang kripto (cryptocurrency). Beberapa ingin lakukan trading crypto periode pendek, beberapa tengah ingin melakukan investasi periode panjang karena yakin jika masa datang asset atau mata uang digital akan cerah di masa datang.

5 Platform Crypto Terbaik Di Dunia Serta Indonesia

Apa itu Cryptocurrency?

Cryptocurrency ialah tipe mata uang yang digital dan terdesentralisasi. Ada beberapa ribu cryptocurrency berlainan yang ada sekarang ini. Cryptocurrency umum yang lain terhitung Ethereum (ETH), Ripple (XRP), Dogecoin (Doge), Bitcoin Kontan (BCH), Binance Koin (BNB), dan yang lain. Tiap asset kripto dibuat dengan arah yang lain.

Bagaimana langkah investasi cryrptocurrency

Investasi di crypto seperti beli Bitcoin dan altcoin pada suatu basis dapat dilaksanakan minimal dalam tiga proses, yakni registrasi, deposit dana, dan pembelian. Masing-masing basis umumnya akan sediakan program tertentu yang gampang dijangkau lewat web dan/atau situs program.

Platform Crypto Terbaik

Ada banyak pemula yang baru-baru ini ingin mengawali membeli cryptocurrency tetapi kebingungan di mana tempat membeli asset kripto yang aman dan paling dipercaya. Tidak boleh cemas, berikut akan kami beri referensi platform trading crypto terbaik 2021.

1. Binance

Platform Crypto Terbaik

Bila Anda ingin investasi crypto di basis platform yang khusus sediakan asset kripto (cryptocurrency) saja, karena itu Anda dapat beli di perusahaan crypto exchange, salah satunya yang terbaik yakni Binance. Perusahaan ini berbasiskan di Caymand Islands ini sukses jadi bursa atau transisi Bitcoin dan Altcoin paling besar di dunia berdasar volume transaksi bisnis.

Disamping itu, jumlah coin crypto di Binance termasuk banyak hingga trader dapat pilih dengan bebas.

2. Coinbase

Platform Crypto Terbaik Coinbase

Selainnya Binance, perusahaan crypto exchange internasional yang bisa diperhitungkan yakni Coinbase. Perusahaan yang berbasiskan di Delaware, Amerika Serikat ini sukses jadi tempat terbaik untuk simpan Bitcoin dan altcoin. Disamping itu, Coinbase menjadi satu diantara basis transaksi bisnis crypto paling besar di dunia. Diprediksi sekarang ini Coinbase mempunyai pemakai lebih dari 10 juta orang!

Tetapi, jumlah asset kripto (cryptocurrency) di Coinbase semakin sedikit dibandingkan Binance. Walau demikian, asset kripto yang tercatat di Coinbase umumnya sudah lewat penyeleksian ketat hingga cuman coin crypto terbaik (bebas scam dan penipuan) saja yang sukses masuk ke Coinbase.

3. Tokocrypto

Bila Binance dan Coinbase ialah perusahaan crypto exchange asing atau luar negeri, Anda bisa juga memakai basis crypto exchange Indonesia, satu diantaranya Tokocrypto. Perusahaan ini sudah bekerja bersama dengan Binance dalam menyiapkan transisi jual beli crypto terbaik untuk investor. Anda bisa lakukan jual-beli beragam asset kripto dengan ongkos transaksi bisnis yang relatif rendah. Disamping itu, Anda akan dimanja dengan penampilan program yang memikat atau user friendly yang membuat segalanya menjadi mudah. Tokocrypto kerap memberikan penghargaan untuk pemakainya. Maka, Anda dapat menimbang untuk menggunakan platform basis ini.

4. Indodax

Indodax sebagai perusahaan crypto exchange yang datang pertama kalinya di Indonesia. Selain menjadi perusahaan dompet Bitcoin wallet terbaik, Indodax jadi basis platform jual-beli altcoin paling dipercaya. Jumlah asset kripto di Indodax lebih banyak dibanding Tokocrypto. Tetapi, ongkos atau fee transaksi bisnis di Indodax sedikit lebih mahal. Nach, silahkan pertinbangkan aplikasi platform crypto ini.

5. Rekeningku

Perusahaan crypto exchange Indonesia yang lain yakni Rekeningku. Tidak berbeda jauh dari Tokocrypto dan Indodax, basis Rekeningku jadi opsi untuk beberapa pemula. Yang lebih unik lagi, harga mata uang kripto (cryptocurrency) di Rekeningku semua sudah diubah ke rupiah. Dalam kata lain, investor bisa beli Bitcoin dan altcoin pada harga rupiah. Disamping itu, proses deposit dan penarikan dapat dilaksanakan secara mudah karena telah dukungan ke bank lokal. Tetapi, jumlah asset kripto di Rekeningku relatif masih sedikit dibanding Tokocrypto dan Indodax.

Kenapa Harus Investasi Cryptocurrency?

Ada banyak argumen kenapa Anda harus mengawali investasi di cryptocurrency. Selainnya penganekaragaman, beli mata uang digital dipandang berkaitan di masa datang yang diprediksikan akan “serba digital”. Sekarang ini, banyak faksi terhitung pemerintahan di beberapa negara dengan terus-terang menantang dan larang Bitcoin dan altcoin, terutamanya sebagai alat pembayaran. Ini ialah wujud kekhawatiran beragam faksi jika kehadiran mata uang Fiat yang sejauh ini kita pakai akan terancam. Masalahnya cryptocurrency dipandang seperti “emas digital” hingga lebih tahan inflasi. Disamping itu, sejauh 2021, mayoritas harga asset kripto naik tinggi, bahkan juga ada yang terbang sampai beberapa ribu %. Cukup banyak juga yang capai harga paling tinggi selama hidup atau all time high/ATH.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *