5+ Fitur Penting untuk Gamer pada OPPO Reno6 Series 5G

5+ Fitur Penting untuk Gamer pada OPPO Reno6 Series 5G

5+ Fitur Penting untuk Gamer pada OPPO Reno6 Series 5G – Bagi para gamer, baik pemain profesional maupun amatir, memilih smartphone yang tepat pasti akan membantu untuk mencapai peringkat lanjutan atau memenangkan turnamen esports.

Tanpa perlu menggunakan smartphone flagship dengan harga tinggi, OPPO Reno6 Series 5G yang akan diluncurkan di Indonesia siap memenuhi kebutuhan para gamers tersebut.

Para pemain esports kini dapat menggunakan esports sebagai sumber penghasilan karena industrinya telah berkembang sangat pesat. Untuk itu, melalui OPPO Reno6 5G dan OPPO Reno6 Pro 5G, OPPO menyediakan fitur-fitur yang mendukung para pemain esports untuk berprestasi dengan fitur-fitur unggulan seperti fast startup, fokus pada mode gaming dan masih banyak lagi fitur unggulan lainnya yang akan sangat membantu para pemain esports menjadi lebih handal.

Pada kali ini pikiranwarga akan memberikan penjelasan tentang fitur utama yang harus diketahui dan didapatkan oleh semua pemain esports di OPPO Reno6 Series 5G:

Daya tahan baterai

5+ Fitur Penting untuk Gamer pada OPPO Reno6 Series 5G

 

OPPO Reno6 5G dibekali baterai 4300 mAh. Siapkan baterai dalam kondisi penuh sebelum memulai permainan. Dengan teknologi SuperVOOC 2.0 65W, baterai dapat terisi penuh hingga 100% hanya dalam 28 menit. Keren bukan?

Bagi yang membutuhkan performa penuh, OPPO Reno6 Pro 5G dengan baterai 4500mAh yang sedikit lebih besar mendukung pengisian cepat dengan teknologi yang sama. Baterai dapat diisi dalam 31 menit hingga kondisi 100%.

 

Performa Reno6

Performa smartphone menentukan seberapa cepat pemain dapat merespons suatu permainan. Hal ini terkait dengan chipset dan kapasitas penyimpanan. 

Sebelumnya, pemain disarankan untuk menghapus beberapa aplikasi untuk menambah ruang saat bermain game, sekarang hal itu tidak lagi diperlukan. Reno6 5G menggunakan RAM 8GB + ROM 128GB sedangkan Reno6 Pro 5G menawarkan RAM 12GB + ROM 256GB dan dapat diperluas dengan berbagai opsi.

5+ Fitur Penting untuk Gamer pada OPPO Reno6 Series 5G

 

Fitur Pendingin

Masalah utama yang sering dihadapi para pemain esports adalah smartphone yang panas. Reno 6 Pro 5G menambahkan ruang uap ekstra besar 3,68 cm2 untuk melengkapi sistem multi-pendinginan yang ada. Vapor Chamber mencakup 32% ruang telepon, termasuk SoC, Modem, RAM, ROM, dan sebagian besar ruang baterai. Ini adalah teknologi pembuangan panas terkemuka yang memberikan kontrol suhu optimal.

 

Motor linier + fungsi getaran 4D

Fitur yang tidak dimiliki oleh banyak smartphone lain ini akan memberikan pengalaman turnamen game yang menarik. 

Motor linier dan Getaran 4D menampilkan akurasi dan getaran game yang lebih baik seperti game dunia nyata. OPPO Reno6 5G memiliki motor linier sumbu Z dan getaran 4D. 

Sedangkan OPPO Reno6 Pro 5G memiliki motor linier sumbu X dan Getaran 4D. Dengan fitur ini kamu akan merasakan perbedaan antara menggunakan senjata dan saat menghadapi lawan tertentu.

 

Quick Startup

Fitur ini penting bagi pemain yang tidak ingin ketinggalan satu tahap atau putaran permainan yang ingin mereka kalahkan. Terkadang pemain perlu istirahat tetapi tidak ingin menghabiskan waktu terlalu lama untuk login kembali. Fitur ini membawa pemain langsung ke halaman utama game hanya dengan satu klik.

 

Game Focus Mode

Menempatkan fokus pada permainan yaitu game foucus mode. Fitur ini membuat pemain lebih fokus dalam bermain game. Notifikasi dari aplikasi lain, seperti aplikasi chat, dapat diminimalkan tanpa menghapus notifikasi saat bermain game. Hal ini penting untuk memastikan bahwa pemain tetap fokus pada permainan dan strategi.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *