Pegadaian Luncurkan Titipan Emas dan Gadai Titipan Emas, Solusi Cerdas Menyimpan Emas

Pegadaian Luncurkan Titipan Emas dan Gadai Titipan Emas, Solusi Cerdas Menyimpan Emas

 

PT Pegadaian (Persero) terus menunjukkan komitmennya untuk menjadi agen keuangan inklusif pilihan masyarakat melalui inovasi dan pengembangan produk yang bermanfaat bagi masyarakat. Kali ini, Pegadaian meluncurkan produk terbarunya yaitu Pegadaian Titipan Emas dan Titipan Emas yang berlangsung di Pulau Dewata, Bali, pada Sabtu (26/4).

Titipan emas merupakan layanan kepada masyarakat yang ingin menitipkan emas perhiasan atau logam mulianya secara aman di Pegadaian. Berbeda dengan Safe Deposit Box (SDB), titipan emas menyediakan fasilitas penyimpanan dengan kemudahan tambahan saat dibutuhkan uang tunai. Setiap emas yang dititipkan, baik perhiasan maupun emas batangan, dievaluasi dan diperhitungkan langsung ke pagu pinjaman sesuai dengan nilai barangnya sehingga dapat langsung diperlakukan sebagai gadai pada saat dibutuhkan.

Kuswiyoto, Presiden Direktur PT Pegadaian (Persero), berharap produk ini dapat memberikan solusi bagi masyarakat untuk menyimpan asetnya berupa emas dan perhiasan di lokasi yang aman, sekaligus meningkatkan nilai emas yang disimpan melalui fasilitas penitipan emas.

“Bagi Anda yang masih bingung mau menyimpan emas atau perhiasan dimana, tidak perlu khawatir lagi. Karena Pegadaian siap menyelesaikan masalah yang Anda hadapi tanpa masalah baru. Dengan titipan emas dan titipan emas, pegadaian akan merasa aman menyimpan asetnya di Pegadaian, dan jika butuh uang cepat, titipan emas bisa langsung digadaikan.”

Pegadaian Luncurkan Titipan Emas dan Gadai Titipan Emas, Solusi Cerdas Menyimpan Emas

Keunggulan Produk Simpanan Emas

Produk simpanan emas memiliki banyak keunggulan, jangka waktu simpanan yang fleksibel hingga 12 bulan yang dapat diperpanjang, layanan evaluasi gratis untuk menguji keaslian dan nilai emas, mendapatkan fasilitas plafon pinjaman, penyimpanan emas akan diberikan asuransi agar aman, dengan manfaat untuk nasabah yang mengajukan pinjaman melalui keunggulan Gadai Titipan Emas oleh Pegadaian akan memiliki jangka waktu pinjaman yang fleksibel, sewa modal yang kompetitif sebesar 0,05%. Proses aplikasi yang mudah yang dapat dilakukan melalui Aplikasi Pegadaian Digital.

Acara peluncuran produk Titipan Emas dan gadai titipan emas dimeriahkan oleh brand ambassador Pegadaian, Yuni Shara dan rangkaian acara menarik lainnya seperti talkshow investasi emas, bazar emas dan pertunjukan tari dari peserta Lomba Generasi Pandai Dance Competition .

Diharapkan dengan adanya produk titipan emas dan gadai titipan emas ini dapat membantu kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan kenyamanan saat melakukan penyimpanan emas dan kebutuhan dana darurat masyarakat Indonesia. Bagi yang tertarik dan ingin menggunakan layanan produk ini, Anda bisa mengunjungi outlet Pegadaian di seluruh Indonesia atau menghubungi call center Pegadaian di 1500569.

Sumber: Pegadaian

Artikel Terkait: Cara Gadai Emas Di Pegadaian - Menabung Dengan Emas - Menabung Emas Di Pegadaian - Menabung Emas Pegadaian - Menyimpan Emas - Pegadaian Emas - Penyimpanan Emas Di Pegadaian - Pinjaman Emas - Pinjaman Emas Pegadaian- Gadai Emas Di Pegadaian - Gadai Emas - Emas Pegadaian - Cara Gadai Emas Ke Pegadaian - Cara Menabung Di Pegadaian - Cara Menabung Emas - Cara Menabung Emas Di Pegadaian - Cara Pegadaian Emas - Di Pegadaian - Emas Di Pegadaian - Emas Gadai -