Bagaimana Cara Benar Menggunakan Shopee Paylater Untuk pemula?

Cara Benar Menggunakan Shopee Paylater – Di era modern seperti sekarang ini, belanja online menjadi lebih mudah dan praktis. Metode pembayaran barang dagangan yang Anda pilih secara pribadi bisa melalui transfer bank, toko retail, layanan pulsa, dll. Sehingga bisa dikatakan Anda menggunakan metode pembayaran cashless atau disebut juga dengan uang digital.

Cara pembayaran juga berlaku untuk aplikasi pasar online bernama Shopee. Uang digital di platform tersebut adalah Shopee Paylater. Meski ShopeePay sudah ada, Shopee Paylater kenyataannya malah lebih unggul.

Ini karena kamu bisa beli barang online sekarang dan bayar nanti alias kredit. Namun tidak semua pengguna akun Shopee bisa menggunakan Shopee Paylater. Karena harus melalui aktivasi terlebih dahulu.

Jika akun Shopee Anda disetujui di aplikasi Shopee Paylater, Anda akan secara otomatis mendapatkan limit pertama sebesar Rp 750.000. Lalu, bagaimana cara benar menggunakan Shopee Paylater untuk pemula?

Bagaimana Cara Benar Menggunakan Shopee Paylater Untuk pemula?

Cara pakai Shopee Paylater untuk belanja sekarang dan bayar nanti

Jika Anda terbiasa menggunakan metode pembayaran digital. Tentu tidak memalukan ketika Anda menggunakan Shopee Paylater di aplikasi Shopee untuk membayar belanjaan.

Fitur Paylater memungkinkan Anda untuk berbelanja sesuai dengan batasan pada akun Anda. Sebagai gambaran, jika Anda memiliki limit transaksi sebesar 750rb. Maka total pembelanjaan maksimal adalah 750.000 dan seterusnya.

Dan kemudian akan dimasukkan ke dalam invoice Shopee Paylater Anda. Kemudian Anda dapat membayar secara mencicil tergantung pada jangka waktu pilihan Anda, dan tingkat bunga yang Anda tentukan. Berikut cara menggunakan Shopee Paylater untuk pemula.

  • Buka aplikasi Shopee di smartphone Anda.
  • Silahkan pilih produk yang Anda inginkan.
  • Klik “Beli Sekarang”.
  • Kemudian pilih metode pembayaran Shopee Paylater. Sebelumnya, pilih jangka waktu pelunasan 3 bulan atau 6 bulan. Kemudian tekan “Konfirmasi”.
  • Setelah itu silahkan “buat pesanan”.
  • Anda nantinya akan diarahkan ke “Masukkan PIN Paylater Shopee Anda”.

Ini adalah cara mudah menggunakan Shopee Paylater untuk beli barang online sekarang dan bayar nanti. Setelah Anda memasukkan PIN, akan muncul notifikasi bahwa pembayaran telah disetujui. semoga berhasil.

Artikel Terkait: Agar Dapat Shopee Paylater - Cara Mendapatkan Limit Shopee Paylater - Cara Mendapatkan Shopee Paylater - Limit Kredit Shopee - Paylater Shopee Tidak Muncul - Shopee Paylater Tidak Muncul Di Aplikasi - Shopee Tidak Ada Paylater - Tidak Bisa Menggunakan Shopee Paylater - Tidak Bisa Pakai Shopee Paylater - Cara Dapat Limit Shopee Paylater- Cara Bisa Shopee Paylater - Akun Shopee Tidak Ada Shopee Paylater - Belanja Dengan Paylater - Cara Ada Shopee Paylater - Cara Agar Bisa Shopee Paylater - Cara Agar Dapat Limit Shopee Paylater - Cara Agar Dapat Shopee Paylater - Cara Agar Shopee Paylater Muncul - Cara Bayar Paylater Di Shopee - Toko Tidak Bisa Shopee Paylater -

Baca Juga :  Cara Jualan di Shopee Tanpa Stok Barang Terlebih Dahulu