Poco M3 Pro 5G, HP pesaing 5G termurah di Indonesia, diperkirakan akan mendarat pada 29 Juni

Poco M3 Pro 5G, HP pesaing 5G termurah di Indonesia, diperkirakan akan mendarat pada 29 Juni

Poco M3 Pro 5G, HP pesaing 5G termurah di Indonesia, diperkirakan akan mendarat pada 29 Juni

 

Poco M3 Pro 5G diperkirakan akan diluncurkan di Tanah Air pada 29 Juni 2021 pekan depan. Prediksi ini dibuat setelah melihat deretan tweet dari akun Twitter resmi Poco Indonesia dalam beberapa hari terakhir.

 

Rangkaian tweet Poco Indonesia tentang ponsel 5G murah dimulai pada 12 Juni kemarin. Pada saat itu, Poco menulis bahwa kecepatan internet 5G jauh lebih tinggi daripada 4G.

 

“Era 5G telah tiba! Saatnya melaju lebih cepat dengan Poco, Sobat! Pantau terus media sosial kami dan tunggu peluncuran kami untuk menyambut era 5G, segera!” Poco Indonesia mentweet pada 14 Juni.

 

Pada Senin (21/6/2021), tanggal peluncuran ponsel 5G yang sangat diduga sebagai Poco M3 Pro 5G sendiri diumumkan.

 

“Bagi yang penasaran tanggalnya kemarin, kami akan memberikan ketenangan pikiran anda,” tulis Poco Indonesia sambil menunjukkan video dengan kalimat “Save the Date 29.06.2021.”

 

Di bagian bawah tanggal ada keterangan kecil, “Selamat datang di masa depan, #TheReal5GKiller”.

 

Poco Indonesia sangat kuat akanmembawa ponsel 5G murah ke Indonesia, karena sebelumnya telah men-tweet tentang ponsel 5G dengan harga murah.

 

“Kamu yakin sudah menemukan ponsel 5G termurah? Hmmm, tunggu saja #TheReal5GKiller! Ini bukan gimmick atau hanya permainan, bro! Tunggu peluncuran kami untuk menyambut era 5G, segera!” ucap Poco.

 

Uniknya, cuitan di atas diunggah pada 16 Juni lalu, tepat saat Realme 8 5G – yang diduga sebagai ponsel 5G termurah di Indonesia – diluncurkan Waterproof.

 

Kemudian pada 19 Juni, Poco Indonesia kembali melontarkan cuitan yang sedikit sarkastis.

 

“Ya, bagaimana dengan itu… Ada banyak yang mengaku paling terjangkau, tapi yang pasti terjangkau, coba tebak?” begitu tulisan Poco Indonesia.

 

Nah, Poco M3 Pro 5G sendiri memiliki spesifikasi yang sangat mirip dengan Realme 8 5G. Keduanya, di beberapa negara, dijual dengan harga yang tidak jauh berbeda.

 

Selain itu, Poco M3 Pro sendiri telah meraih Sertifikasi Tingkat Kandungan Lokal dari Kementerian Perindustrian pada 14 April dan sertifikasi Postel dari Kominfo.

 

Kita lihat saja apakah Poco M3 Pro 5G benar-benar akan meluncur pada 29 Juni mendatang untuk merebut predikat ponsel 5G termurah di Indonesia dari tangan Realme 8 5G.

 


Posted

in

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *