Daftar Laptop 5 Jutaan Terbaik di Tahun 2021

Daftar Laptop 5 Jutaan Terbaik di Tahun 2021

Daftar Laptop 5 Jutaan Terbaik di Tahun 2021

 

Di masa ini kebutuhan laptop semakin banyak. Untuk itu kami merekomendasikan harga laptop terbaru yang berharga 5 jutaan. Harga laptop di tahun ini pun  semakin tinggi. Tetapi ada beberapa jenis Laptop dengan harga sekitar 5 jutaan. 

Jenis  ini,  bisa dibilang  sebagai laptop menengah dengan awal yang berarti karakteristik nya  sudah cukup lumayan untuk game berat maupun untuk desain grafis. Namun semua itu dilihat dari kualifikasi dan kebutuhan dari jenis Laptop itu.

Namun demikian  laptop dengan harga 5 jutaan sudah lumayan cukup baik yang dapat digunakan di  kalangan untuk para  desainer  dan multimedia di tahap awal. Dalam bermain game juga sudah tergolong cukup lumayan baik, meskipun belum memenuhi standar  laptop gaming yang cetar.

Berikut ini kami rekomendasikan harga laptop 5 jutaan terbaik di tahun 2021:

  • Lenovo IdeaPad Slim 1 3DID Athlon 3050

 

laptop jenis ini mempunyai berat mulai dari 1,2 kilo. Laptop ini termasuk laptop yang mudah dibawa saat Anda akan membawa berpergian. Laptop ini juga dilengkapi dengan prosesor yang yang canggih di kelasnya dengan penyimpanan SSD yang responsif. Laptop tipe ini dapat diandalkan untuk melakukan aktivitas harian Anda.

Untuk itu dalam Menikmati hiburan seperti menonton dan mendengarkan musik dapat nyaman dilakukan dengan tipe laptop ini. Lenovo IdeaPad Slim 1 3DID Athlon 3050 ini terasa lebih canggih lagi karena laptop ini  sudah dilengkapi dengan teknologi pengeras suara sejenis  Dolby Audio.

  • HP 15 Athlon Gold 3150U

 

Untuk Penampilan luar laptop ini  memiliki tampilan premium dan mempunyai tepian layar yang tipis. Beberapa kelebihan laptop ini adalah Harga laptop yang murah sekitar 5 jutaan. 

Selain itu dapat disebutkan dalam memiliki daya tahan baterai  bagus, hingga 11 jam dan 30 menit pemakaian campuran. Laptop jenis ini  tentu  sangat membantu untuk tipe kamu yang sering digunakan untuk bekerja di luar ruangan yang minim dan berdasarkan sumber daya. Cukup  dengan satu kali pengisian penuh saja maka laptop ini akan sangat berguna untuk menemani pemakaian anda sehari penuh.

Fitur lainnya dari laptop ini adalah prosesor yang terbentuk di dalam HP 15 Athlon Gold 3150U sangat baik untuk aktivitas hiburan, maupun Menonton film dan juga dapat bermain game-game ringan nyaman dilakukan di layarnya yang besar plus dukungan pengeras suara stereo yang berkualitas.

  • Acer Aspire 3 Slim A314 Athlon 3050U

 

Laptop ini menjadi salah satu yang menjadi keunggulan Acer Aspire 3 Slim A314 Athlon 3050U karena Acer tipe ini  layarnya yang sudah memakai Full HD. Semua ini membuat tampilannya terasa lebih tajam karena memiliki kualitas piksel yang lebih tinggi. Anda bisa menikmatinya ketika sedang menonton film-film Full HD.

Tidak hanya layarnya saja, Tampilan Acer Aspire 3 Slim A314 Athlon 3050U terbuat dengan  tepian yang tipis yang membuat anda leluasa dan fleksibel dalam menggunakan laptop ini. Laptop ini pun terlihat  terlihat lebih stylish dan modern. 

  • ASUS VivoBook A416MA

 

Tipe  laptop ini memiliki Ruang penyimpanan yang cukup luas salah satu andalan ASUS VivoBook A416MA. Jika ingin menyimpan data penting yang harus disimpan dalam satu tempat dan akses, laptop ini sangat bisa diandalkan. Karena Secara kapasitas memori HDD 1 TB-nya yang di bilang unggul dari beberapa produk kompetitor. Akan tetapi, secara kualitas tentu akan  kalah dari penyimpanan SSD yang berkinerja lebih tinggi dari pada HDD.

ASUS VivoBook A416MA memiliki karakteristik  performa yang baik dalam memberikan manfaat anda sehari-hari. Oleh karena itu Sebagai laptop modern, ASUS VivoBook A416MA dibuat dengan desain yang cukup stylish. Tampilan luar yang di buat simpel dan ringan dengan Mempunyai berat 1,6 kg saja. Laptop ini mempunyai karakteristik yang unggul andalannya yaitu audio nya dibuat oleh SonicMaster, RAM yang bisa ditingkatkan hingga 16 GB DDR4, selain itu laptop ini juga mengisi baterai dengan cepat. 

  • Dell Inspiron 3583 Celeron 4205U

Laptop berikutnya adalah Dell Inspiron 3583 Celeron 4205U. Bila anda sedang mencari  laptop dengan layar lebar membentang 15 inci, maka laptop ini inilah laptop yang tepat untuk anda. Anda dapat menikmati  keleluasan yang dapat digunakan dalam aktivitas sehari-hari. 

Dibandingkan dengan performanya, laptop Dell Inspiron 3583 Celeron 4205U ini  terdapat  prosesor yang  memenuhi kebutuhan teknologi laptop anda. 

  • HP 14s-cf2017tu

 

Selanjutnya laptop harga 5 jutaan lainnya yaitu HP 14s-cf2017. Laptop ini sudah dibekali dengan OS Windows 10 + Microsoft Office Home & Student 2019 asli pre-installed, Anda pun tidak perlu lagi mengeluarkan biaya lainnya untuk mendapatkan kelengkapan ini.

Namun untuk itu desain laptop ini HP 14s-cf2017 memiliki bentuk Tepian layar di kedua sisinya yang cukup tipis. Hal ini akan membuat terlihat cukup bergaya, dan banyak sekali anak muda sekarang yang memakai laptop tipe ini.

 


Posted

in

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *