Cara Paling Ampuh Menambah Followers IG Dalam 2 Minggu

Cara Paling Ampuh Menambah Followers IG Dalam 2 Minggu

Cara Paling Ampuh Menambah Followers IG Dalam 2 Minggu

 

 

Instagram adalah salah satu platform media sosial yang paling populer, banyak orang menggunakannya untuk menjual media secara online. Bahkan sekarang ada istilah “selebgram” dimana ia memiliki banyak pengikut dan sering mendapat bayaran untuk mempromosikan produk orang lain (endorsement).

 

Anda juga pasti ingin memiliki banyak followers agar jangkauan pasar Anda lebih luas. Nah, kali ini PikiranWarga akan membagikan trik khusus untuk memperbaikinya, yaitu cara menambah followers IG hanya dalam waktu 2 minggu.

 

Ada banyak keuntungan ketika akun Instagram memiliki banyak pengikut, misalnya, ketika Anda membagikan foto atau video promosi, Anda pasti akan mendapatkan banyak keterlibatan atau respon dari pengikut anda juga. Oleh karena itu, cara ampuh menambah followers IG gratis ini bisa digunakan untuk meningkatkan akun Instagram pribadi dan akun jualan online.

 

Lalu bagaimana cara menambah followers IG dengan mudah dan gratis tanpa ada layanan penambah followers tanpa aplikasi? Lihat selengkapnya di bawah ini:

 

Cara Paling Ampuh Menambah Followers IG Dalam 2 Minggu secara alami

 

Ada 7 langkah yang bisa Anda lakukan untuk menambah jumlah followers di akun Instagram Anda secara alami. Semuanya dilakukan oleh pemilik akun IG sendiri, tanpa bantuan aplikasi.

 

Sering berkomentar

 

Berinteraksi dengan sering mengirimkan komentar di akun Instagram lain, seperti akun IG teman, artis, selebriti, atau kreator.

 

Cara Anda mengirim umpan balik harus datang secara alami, jangan hanya mengirim satu atau dua kata karena dapat dianggap sebagai spam. Selanjutnya, kata-kata itu juga dikirim ke akun lain. Berikan komentar seperti memuji atau mengajukan pertanyaan, sehingga Anda dapat berinteraksi dengan pemilik akun.

 

Kirim Pesan Singkat

 

Cara menambah followers IG selanjutnya adalah dengan mengirimkan pesan singkat kepada kreator lain. Perkenalkan diri dan tentunya dengan cara yang sopan. Anda juga dapat mengirim pesan seperti menghargai konten mereka dengan tulus.

 

Cara ini bisa dilakukan untuk meningkatkan relasi di platform Instagram, sehingga nantinya bisa saling “tag” saat memposting foto/video yang bisa membantu mempromosikan akun IG Anda secara alami.

 

Terus buat konten 

 

Konsistensi adalah kunci sukses pembuatan akun Instagram Anda. Banyak pembuat konten yang memasuki dunia Instagram merasa gagal. Ini karena mereka tidak konsisten dalam hal berinteraksi, memposting komentar, dan membuat konten.

 

Kebanyakan dari mereka heboh di minggu pertama, jadi tetap konsisten membangun akun Instagram mereka dengan konten yang berkualitas.

 

Bangun hubungan

Buat postingan akun IG dengan terus-menerus mengirimkan komentar, suka, atau retweet di akun Instagram yang sudah besar (banyak pengikut) dan tentu saja memiliki kategori yang sama dengan akun Instagram yang Anda optimalkan.

 

Instagram Buddies atau Teman instagram

Instagram Buddies atau Sobat Instagram adalah rahasia lain yang sangat ampuh untuk meningkatkan pengikut IG. Seperti pada grup platform facebook yang dapat memberikan interaksi pada postingan seperti like, comment, save dan juga share.

 

Dengan cara ini, akun Instagram Anda dijamin mendapatkan kesan yang bagus dan tentu saja akan terlihat sebagai pembuat konten dengan engagement yang stabil dan baik.

 

Bergabunglah dengan komunitas

Saat membuat akun Instagram, Anda harus rajin bergabung dengan komunitas. Fungsinya tentunya untuk mengenalkan akun IG kepada member di komunitas dan bisa juga disebut dengan cara mudah menambah koneksi.

 

Tambahkan tag atau Hashtag yang sesuai pada setiap postingan

Cara lain untuk menambah followers Instagram dengan cepat adalah dengan menambahkan #hashtag yang sesuai dengan postingan/niche akun IG.

Dengan hashtag populer yang diposting di akun Instagram Anda, ini bisa menjangkau skala yang lebih luas. Lakukan riset terlebih dahulu sehingga Anda bisa mendapatkan hashtag yang relevan.

 

Itu dia Cara Paling Ampuh Menambah Followers IG Dalam 2 Minggu yang bisa kamu coba saat ingin membuat akun Instagram agar followers lebih banyak. Harap diingat kembali bahwa Anda harus konsisten dalam mengoperasikan metode ini.

 


Posted

in

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *