5 Pembuat Hashtag YouTube Teratas untuk Meningkatkan Viewer Video

5 Pembuat Hashtag YouTube Teratas untuk Meningkatkan Viewer Video

Fungsi Hashtag atau Tagar

Tagar atau hashtag sangat penting untuk membuat video Anda menonjol atau menaikkan viewer di YouTube. Ini tidak hanya berguna untuk membantu YouTube memahami konten video Anda, tetapi banyak pengguna langsung mencari hashtag untuk mencari video. Namun, menemukan hashtag populer yang terkait dengan video Anda tidaklah mudah.

 

Anda perlu memastikan bahwa tagar atau hashtag terkait langsung dengan topik video Anda dan mengandung kata kunci yang dicari orang. Jika Anda kesulitan membuat tagar untuk video Anda, mungkin beberapa situs pembuat tagar atau hashtag YouTube dapat membantu Anda. Ada banyak situs pembuat hashtag YouTube gratis yang secara otomatis akan menghasilkan puluhan hashtag yang terkait dengan topik video Anda.

 Pembuat Hashtag Youtube

Jika Anda telah siap untuk mendapatkan bantuan dari pembuat hashtag atau tagar YouTube, teruslah membaca artikel ini dan kami akan menunjukkan kepada Anda 5 pembuat tagar untuk YouTube.

 

  1. TagsYouTube

5 Pembuat Hashtag YouTube Teratas untuk Meningkatkan Viewer Video

 

TagsYouTube mungkin adalah pembuat tagar paling intuitif di YouTube dan kami akan sangat merekomendasikannya kepada pengguna baru. Ini tidak hanya membantu Anda menemukan tagar yang relevan, tetapi juga membantu Anda menelusuri saran dan membuat daftar tag yang Anda butuhkan. Yang harus Anda lakukan adalah memberikan kata kunci yang terkait dengan video Anda dan itu akan menampilkan daftar besar saran tagar. Anda kemudian dapat mengklik saran untuk memilihnya dan kemudian selesai menyalinnya.

 

Bagian terbaiknya adalah ia secara otomatis menambahkan tanda hash (#) di sebelah setiap tag sehingga Anda tidak perlu menambahkannya secara manual. Sebagian besar alat lain menampilkan kata kunci yang terkait dengan tagar.

 

  1. Keyword Tool

5 Pembuat Hashtag YouTube Teratas untuk Meningkatkan Viewer Video

 

Keyword Tool terkenal untuk menemukan kata kunci panjang untuk blog. Menariknya, ia juga memiliki bagian yang didedikasikan untuk menemukan tagar YouTube. Yang harus Anda lakukan adalah mencari kata kunci yang relevan di bagian pencarian YouTube dan pergi ke bagian “Hashtags” tepat di atas hasil.

 

Tagar yang dihasilkannya juga terdiri dari 3-5 kata, yang sangat bagus untuk menemukan tagar persaingan rendah. Selain itu, Anda juga dapat meningkatkan ke versi Alat Kata Kunci Pro untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang tagar; Seperti pencarian total, tren, persaingan, dll.

 

  1. Rapidtag

5 Pembuat Hashtag YouTube Teratas untuk Meningkatkan Viewer Video

 

Generator tagar YouTube lain yang sangat sederhana yang berfungsi dengan kata kunci dan judul video. Anda dapat menyalin dan menempelkan judul video Anda ke dalam bilah pencariannya dan Rapidtags akan mendeteksi topik dan menampilkan daftar tagar yang relevan. Menurut pengalaman kami, Rapidtags berfungsi paling baik saat Anda memberikan judul dalam bahasa alami daripada sekumpulan kata kunci; Namun, kedua opsi tersedia.

 

Semua tag yang terdaftar memiliki tombol silang di sebelahnya untuk menghapusnya dari daftar. Setelah Anda melewati semua centang yang tidak diinginkan, Anda dapat mengklik tombol “Salin” di bagian bawah untuk menyalinnya untuk digunakan.

 

  1. YTube Tool

5 Pembuat Hashtag YouTube Teratas untuk Meningkatkan Viewer Video

 

YTube Tool memungkinkan Anda mencari tagar YouTube dengan menyediakan tautan video YouTube. Secara pribadi, kami tidak terlalu suka generator tagar ini karena ia meminta untuk melengkapi captcha setiap kali Anda mencari; Yang bisa sangat mengganggu. Namun, itu membuat saran tagar yang sangat bagus, jadi tetaplah dalam daftar.

 

Alat ini tidak hanya memindai YouTube Anda, tetapi juga video lain di niche Anda. Ini memastikan bahwa Anda mendapatkan tagar paling populer yang terkait langsung dengan video Anda. Itu juga mencantumkan tagar secara terpisah di editor untuk menyalin/mengunduh atau mengedit tagar dengan cepat.

 

  1. Kparser

 

5 Pembuat Hashtag YouTube Teratas untuk Meningkatkan Viewer Video

Ini sangat mirip dengan alat kata kunci yang kami sebutkan di atas karena juga menunjukkan serangkaian kata kunci ekor panjang yang dapat digunakan sebagai tagar. Namun, kami menyukai Kparser karena kemampuannya untuk mengkategorikan tagar berdasarkan kata-kata yang diulang. Ini membuatnya sangat mudah untuk mencari tagar yang sebenarnya Anda inginkan; Bahkan dari ratusan hasil.

 

Algoritma pencariannya juga sangat dapat disesuaikan dan Anda dapat memberikan lokasi audiens pilihan, jenis kata kunci, dan panjang kata kunci. Secara keseluruhan, ini adalah alat yang hebat untuk menemukan tagar YouTube berdasarkan kata kunci yang paling banyak dicari.

Kami menyarankan Anda untuk menggunakan lebih dari satu generator tagar YouTube karena masing-masing menggunakan algoritme yang berbeda untuk menarik tagar. Jika Anda adalah pembuat konten baru, kami menyarankan Anda untuk mencoba Alat Kata Kunci karena alat ini sangat kuat dan membantu Anda menemukan tagar persaingan rendah dan membaca artikel kami yang lebih engkap tentang hashtag youtube agar banyak view

 


Posted

in

, , ,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *