Cara Menggunakan Mode Aksi di Kamera iPhone

Cara Menggunakan Mode Aksi di Kamera iPhone

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Menggunakan Mode Aksi di Kamera iPhone, Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

Mode Aksi menawarkan fungsi stabilisasi yang mengesankan untuk merekam video, yang bisa sangat berguna jika Anda sedang bergerak atau aktif saat merekam sesuatu yang juga bergerak. Pada dasarnya, Action Mode menstabilkan video untuk mengubah video kamera yang goyah menjadi video yang halus, dan berfungsi dengan sangat baik.

Misalnya, mungkin Anda ingin merekam video seseorang berlari dan Anda berlari di sampingnya, atau mungkin Anda ingin merekam video saat Anda bermain ski menuruni lereng moguled dan Anda ingin memuluskan hasilnya, Mode Aksi bekerja dengan baik untuk jenis skenario ini, dan banyak aktivitas lainnya.

Mode Aksi pada dasarnya seperti gimbal perangkat lunak untuk iPhone Anda, menstabilkan gerakan Anda untuk merekam video yang tampak profesional dengan mulus.

Untuk menggunakan Mode Aksi dengan kamera iPhone Anda, Anda harus memiliki model iPhone 14 atau lebih baik, karena perangkat sebelumnya tidak mendukung fitur perangkat lunak ini.

Cara Menggunakan Mode Aksi di Kamera Video iPhone

Menggunakan Mode Aksi sangat sederhana, inilah yang perlu Anda lakukan:

    1. Buka aplikasi Kamera di iPhone seperti biasa
    2. Beralih ke mode “Video” dengan menggesek hingga Anda berada di perekam Video
    3. Ketuk ikon berjalan sehingga disorot dengan warna kuning, menunjukkan bahwa Mode Aksi diaktifkan

Mode Aksi diaktifkan di kamera iPhone

  1. Rekam video Anda seperti biasa, dengan Mode Aksi diaktifkan dan menghaluskan hasilnya

Video yang direkam dalam Mode Aksi akan disimpan ke rol kamera Anda seperti biasa, ditemukan di dalam aplikasi Foto.

Mode Aksi adalah fitur hebat yang paling baik Anda alami sendiri untuk melihat seberapa efektifnya, tetapi jika Anda tidak memiliki subjek saat ini untuk mencobanya, video yang disematkan di bawah dari Apple menunjukkan kemampuan fitur dengan cukup baik .

Menguji Mode Aksi di iPhone (melalui Apple) menunjukkan Mode Aksi dalam berbagai situasi, termasuk merekam seseorang yang bermain longboarding dari skate dan menyerahkan kamera iPhone kepada seseorang yang kemudian berlari dengan berjalan kaki, merekam video seseorang yang sedang mencelupkan bola basket, dan video diambil dari seseorang yang menyeimbangkan kursi di wajah mereka sementara orang yang merekam video berlari ke dinding di belakang mereka. Seperti yang Anda lihat, semua situasi video biasanya akan menghasilkan rekaman kamera yang sangat goyah, tetapi Mode Aksi memperhalus rekaman dengan sangat baik:

https://www.youtube.com/watch?v=QCOhLv3MOco

Iklan Mode Aksi (melalui Apple) mendemonstrasikan fitur tersebut dengan video lucu tentang seorang wanita yang berlari menyamping untuk merekam video seorang anak yang sedang berlari:

https://www.youtube.com/watch?v=tRPqGf8nc4g

Jika Anda merekam banyak aktivitas dan olahraga dengan iPhone, menggunakan Mode Aksi sangat penting, dan ini cukup berguna bahkan dapat menginspirasi beberapa pengguna untuk meningkatkan dari model lama ke iPhone yang lebih baru hanya agar mereka dapat memiliki fitur tersebut. Gabungkan Mode Aksi dengan tongkat selfie atau Gimbal untuk iPhone dan Anda akan berkecimpung dalam bisnis rekaman aksi dalam waktu singkat.

Bersenang-senanglah dengan fitur ini, dan beri tahu kami pendapat Anda.

 

sumber artikel: osxdaily.com

Dapatkan update berita seputar teknologi, Aplikasi, Tutorial setiap hari dari pikiranwarga.com.


Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *