10 Aplikasi Mata-Mata Terbaik untuk Android Tanpa Akses ke Ponsel Sasaran

10 Aplikasi Mata-Mata Terbaik untuk Android Tanpa Akses ke Ponsel Sasaran

Anda sedang membaca artikel tentang 10 Aplikasi Mata-Mata Terbaik untuk Android Tanpa Akses ke Ponsel Sasaran. Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

Apakah Anda ingin melacak aktivitas smartphone anggota keluarga, karyawan, siswa, grup fokus, dan lainnya? Apakah Anda mencari aplikasi mata-mata terbaik untuk android tanpa akses ke ponsel target? Baca terus untuk mengetahui kebenaran tentang memata-matai aplikasi tanpa akses ke ponsel target.

Mata-mata smartphone meningkat pesat. Perusahaan teknologi besar seperti Google dan Facebook sudah memata-matai ponsel cerdas Anda untuk mengirimkan konten, iklan, layanan hiburan yang relevan, dll. Namun, memata-matai ponsel seseorang dengan menggunakan aplikasi mata-mata untuk melacak semua aktivitas yang terjadi di ponsel target sangatlah besar.

Apakah memang ada aplikasi smartphone atau komputer yang memungkinkan Anda memata-matai ponsel seseorang tanpa mengakses ponsel target? Apakah aplikasi mata-mata smartphone benar-benar berfungsi? Apa saja aplikasi mata-mata yang dapat diandalkan untuk smartphone? Baca terus untuk menemukan jawaban terbaik di bawah ini.

Alasan Menggunakan Aplikasi Spy untuk Android Tanpa Akses ke Ponsel Target

Sebelum Anda mengetahui aplikasi mata-mata yang berfungsi tanpa akses apa pun ke ponsel target, Anda harus mencari tahu mengapa Anda memerlukan aplikasi semacam itu. Temukan beberapa alasan kuat di sini:

  • Anda ingin anak-anak dan anak-anak kecil Anda menggunakan smartphone untuk memaparkan mereka pada kemajuan teknologi terbaru. Namun, Anda tidak ingin mereka membuka diri terhadap konten online yang tidak Dibuat untuk Anak-Anak atau Anak di Bawah Umur. Selain itu, Anda tidak ingin campur tangan saat anak menggunakan smartphone dan menghentikan mereka mengakses hal-hal yang tidak seharusnya. Di sini, pemantauan jarak jauh atau mata-mata dapat diterima.
  • Anda harus melacak teman, anggota keluarga, atau kolega Anda menggunakan GPS ponsel mereka jika mereka hilang atau hilang selama lebih dari 24 jam. Dalam skenario ini, Anda mungkin perlu mengandalkan salah satu aplikasi mata-mata terbaik untuk android tanpa akses ke ponsel target.
  • Anda bertemu seseorang secara online atau di kedai kopi dan berpikir untuk membawa hubungan ke tingkat berikutnya. Anda juga mengkhawatirkan latar belakangnya dan mungkin ingin memantau aktivitas ponsel cerdasnya untuk mengetahui apakah orang tersebut selingkuh atau tidak.
  • Aplikasi mata-mata seluler tanpa akses ke ponsel target sangat berguna di tempat kerja. Sebagai pemberi kerja, Anda dapat melacak bidang Anda dan karyawan di tempat dan mencari tahu apakah mereka memanfaatkan hari kerja mereka secara produktif atau tidak.

Aplikasi mata-mata untuk Android Tanpa Akses ke Telepon Sasaran: Sebuah Mitos

Anda mungkin melihat banyak artikel online dan ulasan produk yang mengklaim dengan berani bahwa aplikasi tersebut membantu Anda melacak ponsel orang lain dari jarak jauh. Aplikasi ini sebagian besar mengklaim bahwa Anda hanya perlu membayar paket dan memberikan beberapa detail tentang ponsel target.

Kemudian, aplikasi akan mengungkapkan semua informasi penting tentang ponsel target seperti pesan teks, percakapan WhatsApp, obrolan Messenger, kontak buku telepon, catatan panggilan telepon, konten penyimpanan internal, dan banyak lagi.

Di sini, Anda harus mundur selangkah dan berpikir bahwa itu bukan pelanggaran serius terhadap hak privasi? Bukankah akan ada situasi kacau di sekitar Anda jika setiap orang dapat membayar beberapa dolar dan memata-matai siapa pun?

Sebenarnya tidak ada aplikasi yang memberi Anda banyak kemampuan untuk memata-matai ponsel orang lain tanpa akses ke ponsel target. Pengembang aplikasi seluler, pengecer mereka, dan entitas lain yang mengklaim ini hanya mencoba menggunakan emosi Anda yang mengkhawatirkan untuk menghasilkan beberapa dolar.

Aplikasi mata-mata smartphone paling terkenal di dunia adalah Pegasus. Bahkan aplikasi ini membutuhkan jalur yang aman ke ponsel target. Belum lagi, aplikasi mata-mata menginstal banyak paket di ponsel target dan menghapusnya secara diam-diam saat pekerjaan selesai. Jadi, Pegasus jarang meninggalkan jejak.

Jadi, tidak mungkin dari tingkat individu menggunakan aplikasi mata-mata untuk Android tanpa akses ke ponsel target. Sebagai gantinya, Anda dapat menggunakan aplikasi berikut di Android atau iOS untuk mendapatkan beberapa tingkat kemampuan pemantauan ponsel pihak ketiga:

Ada banyak aplikasi mata-mata untuk ponsel Android di pasaran yang mengklaim bahwa mereka memungkinkan Anda memata-matai ponsel target. Namun, pada kenyataannya, sebagian besar aplikasi tersebut adalah penipuan hanya untuk menempatkan Anda di corong penjualan dan menyedot uang dari Anda.

Dengan demikian, Google menghapus sebagian besar aplikasi tersebut dari Google Play Store. Saya meneliti banyak aplikasi semacam itu dan menemukan yang populer berikut ini. Namun, mereka tidak ada di Google Play. Jadi, jika Anda tidak menyukai aplikasi dari sumber pihak ketiga, Anda tidak perlu menginstalnya. Jika Anda sangat membutuhkan aplikasi mata-mata, Anda dapat memeriksanya dengan risiko Anda sendiri:

TheOneSpy

TheOneSpy Pengembang Android telah membangunnya sebagai aplikasi ponsel mata-mata yang terpisah, penuh fitur, dan berwawasan luas untuk perangkat Android seperti ponsel cerdas, tablet, dll. Orang tua, pemberi kerja, mitra, dan sebagainya dapat menginstal aplikasi di ponsel dan tablet target untuk mendapatkan memata-matai data dari jarak jauh. Ini menawarkan fungsi-fungsi berikut:

  • Audio dan video langsung menggunakan kamera dan mikrofon perangkat
  • Pencerminan layar perangkat tanpa audio
  • Pantau percakapan media sosial di WhatsApp, Telegram, Messenger, dll.
  • Perangkat pelacak GPS untuk mendapatkan lokasi ponsel dan pemilik yang akurat
  • Mode tersembunyi sehingga target satu per satu tidak dapat menemukan pelacakan Anda
  • Fitur parental control lengkap
  • Kompatibel dengan perangkat Android 10 dan yang lebih baru

mSPY

mSPY berfokus pada fitur kontrol orang tua. Ini adalah salah satu aplikasi mata-mata terbaik untuk ponsel android untuk kontrol orang tua. Oleh karena itu, jika Anda seorang ibu atau ayah yang ingin mengontrol penggunaan smartphone anak Anda, Anda dapat mencoba aplikasi ini. Perangkat tidak menampilkan ikon aplikasi mSPY setelah Anda menginstalnya dan mulai memata-matai anak kecil atau remaja Anda. Jadi, mereka tidak tahu jika Anda diam-diam melacak perangkat mereka. Fitur-fiturnya yang menonjol adalah:

  • Pantau penekanan tombol dan ketukan
  • Lacak lokasi perangkat
  • Pelacakan catatan panggilan telepon
  • Pelacakan riwayat penelusuran
  • Pemantauan obrolan media sosial

Cocospy

Cocospy populer untuk memata-matai iPhone dan iPad tanpa melakukan jailbreak pada perangkat ini. Baru-baru ini, pengembang aplikasi juga meluncurkan aplikasi tersebut sebagai aplikasi ponsel mata-mata untuk Android. Menurut situs web resmi aplikasi, produk tersebut ditujukan bagi pemilik bisnis untuk melacak produktivitas karyawan dan orang tua untuk memantau anak kecil mereka. Namun, fitur pelacakan ponsel menunjukkan bahwa pasangan dapat menggunakannya untuk memata-matai pasangannya.

Hoverwatch

Arahkan kursor, aplikasi mata-mata untuk ponsel Android, memungkinkan Anda mencoba aplikasi untuk lima perangkat selama beberapa hari. Untuk perangkat Android, Anda harus menonaktifkan fitur perlindungan Google Play Protect sebelum dapat menginstal aplikasi mata-mata di perangkat target. Fitur mata-mata Android-nya mencakup fungsi-fungsi berikut:

  • Pemantauan kamera dan mikrofon
  • Catatan panggilan dan pelacakan teks SMS
  • Pelacakan pesan media sosial
  • Pemantauan lokasi GPS
  • Pelacakan tak terlihat dari target satu per satu

uMobix

Jika Anda ingin memantau smartphone anak atau remaja Anda secara terus menerus dan real-time, Anda bisa memberikannya uMobix, aplikasi ponsel mata-mata untuk Android, coba. Aplikasi ini tersedia untuk perangkat Android dan iOS. Di antara orang tua modern di AS, uMobix populer karena dapat memantau lebih dari 30 aplikasi di perangkat target. Misalnya, Anda dapat melacak aktivitas di aplikasi seperti Google Chrome, Skype, Line, TikTok, Telegram, dan sebagainya.

Aplikasi ini tersedia di Google Play. Jadi, Google pasti menemukan beberapa utilitas di aplikasi ini dan karenanya menyimpannya di pasar aplikasi Android-nya.

Google Tautan Keluarga adalah salah satu aplikasi kontrol orang tua terkemuka yang tersedia di pasar aplikasi Google Play. Google mengembangkan aplikasi ini sehingga hadir dengan tingkat privasi dan fitur keamanan yang sama dengan aplikasi Google dan produk perangkat keras lainnya.

Berikut adalah fungsi yang akan membantu Anda menjaga anak-anak Anda lebih aman saat online:

  • Pengaturan batas waktu layar
  • Bantu anak-anak mendapatkan sendiri konten yang sesuai
  • Kelola akun anak, privasi, dan setelan berbagi data
  • Dapatkan notifikasi berdasarkan lokasi ponsel anak
  • Lihat lokasi anak-anak di perangkat Anda sendiri

 Family Locator

Pencari Keluarga adalah aplikasi andal lainnya untuk seluruh keluarga. Anda dapat menambahkan anak, orang tua, anak dewasa, pasangan, dan lainnya di aplikasi. Anda akan mengetahui lokasi langsung mereka dan mengobrol langsung dengan mereka di aplikasi.

Untuk anak kecil, Anda dapat mengatur zona aman dan zona tidak aman. Aplikasi akan mengirimkan pemberitahuan instan jika menemukan perangkat di zona tidak aman sehingga Anda dapat menyelamatkan anak Anda dari sana. Ada juga tombol SOS untuk mengambil lokasi GPS ponsel yang tepat jika anak itu hilang.

Google Temukan Perangkat Saya

Google Temukan Perangkat Saya aplikasi memungkinkan Anda mengontrol akses perangkat melalui akun Google Anda. Aplikasi ini menggunakan lokasi Wi-Fi, Bluetooth, dan GPS untuk menyediakan layanannya. Anda dapat menyebutnya aplikasi mata-mata yang sebenarnya tanpa memiliki akses ke ponsel target karena:

  • Itu dapat mengungkapkan posisi ponsel berdasarkan sistem pelacakan GPS tanpa menginstal aplikasi apa pun di perangkat target
  • Dengan akses yang sesuai, Anda dapat membersihkan penyimpanan internal ponsel dan menyetel ulang perangkat
  • Anda dapat mengunci perangkat dari jarak jauh atau membuat cincin agar orang di sekitar Anda memperhatikan perangkat tersebut

Namun, itu tidak akan mengungkapkan daftar kontak ponsel, pesan teks, riwayat obrolan media sosial, dll.

KidsGuard

KidsGuard adalah aplikasi tepercaya untuk mengontrol dan mengawasi ponsel anak-anak dari jarak jauh. Namun, Anda harus menginstal aplikasi di smartphone atau tablet target dengan mengunduhnya dari Google Play.

Dalam versi gratisnya, ini memungkinkan Anda melacak beberapa fitur dasar ponsel target hingga tiga ponsel. Fungsionalitas gratisnya adalah sebagai berikut:

  • Batasi penggunaan aplikasi tertentu
  • Pelacakan lokasi GPS waktu nyata
  • Pemblokiran situs web dan pengendalian penggunaan

Untuk kontrol orang tua lanjutan dan fitur pelacakan jarak jauh ponsel, Anda harus membeli item dalam aplikasi yang harganya antara $9,99 – $49,99.

Kontrol Orang Tua FamilyTime

Anda juga bisa mencoba Kontrol Orang Tua FamilyTime untuk memantau penggunaan smartphone anak-anak kecil Anda. Salah satu fitur terbaiknya adalah kunci telepon instan. Jika Anda merasa anak Anda menggunakan smartphone secara berlebihan sepanjang hari, Anda dapat menekan satu tombol pada aplikasi FamilyTime Parental Control untuk mengunci ponsel. Akibatnya, anak-anak Anda akan mendapatkan lebih banyak waktu untuk membaca dan pekerjaan rumah.

Kesimpulan

Aplikasi mata-mata terbaik untuk Android tanpa akses ke ponsel target hanyalah tipuan untuk mendapatkan uang dari orang-orang yang menganggap aplikasi mata-mata semacam itu akan mengubah hidup mereka. Karenanya, Anda tidak boleh menjadi korban penipuan semacam itu. Anda dapat memeriksa pemantauan smartphone tradisional atau aplikasi mata-mata yang tersedia di Google Play. Anda juga dapat mencoba aplikasi pihak ketiga setelah melakukan uji tuntas yang cukup.

Pembahasan di atas sepenuhnya untuk tujuan pendidikan. Saya tidak menyetujui mata-mata apa pun dengan membahas aplikasi dan perangkat lunak di atas dalam artikel ini. Beri komentar di bawah jika Anda menemukan salah satu aplikasi di atas bermanfaat.

sumber artikel: www.technipages.com

Dapatkan update berita seputar teknologi, Aplikasi, Tutorial setiap hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

, ,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *