Ketahui Fakta ROBD Global Login Sebelum Memulai Investasi

Ketahui Fakta ROBD Global Login Sebelum Memulai Investasi

Anda sedang membaca artikel tentang Ketahui Fakta ROBD Global Login Sebelum Memulai Investasi, Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

Login Global ROBD adalah situs penghasil uang di bidang investasi atau perdagangan mata uang kripto, yang biasa disebut sebagai mata uang kripto. Di mana cryptocurrency merupakan salah satu jenis mata uang asing yang sedang populer saat ini.

Melalui situs ini, Anda dapat melakukan transaksi jual beli crypto, dan mendapatkan keuntungan dari selisih harga jual beli. Oleh karena itu, Anda perlu mencermati fluktuasi mata uang, lalu beli saat harga rendah dan jual saat harga tinggi.

Hindari Investasi Sebelum Belajar, 5 Fakta ROBD Global Login

Fakta Masuk Global ROBD

Seiring dengan semakin populernya jenis investasi trading ini, banyak bermunculan broker-broker baru di Indonesia, salah satunya adalah Robd Global. Broker ini menggunakan metode trading manual, dimana Anda akan didampingi oleh seorang mentor yang memberikan arahan untuk bisa mendapatkan profit.

Arahan mentor berdasarkan informasi dari Master Trader di website ROBD Global. Selain perdagangan crypto, ROBD Global juga menawarkan harga yang stabil dalam menghadapi volatilitas serta arbitrase cerdas di berbagai bursa.

Sebelum memutuskan untuk bergabung, teliti dulu broker ini. Berikut adalah beberapa fakta dari ROBD Global Login yang diambil dari berbagai sumber:

1. Keuntungan

Keuntungan adalah keuntungan yang ditawarkan dari setiap transaksi jual beli. Dalam hal ini, ROBD Global apk menawarkan keuntungan fantastis sebesar 300%.

Dari poin ini saja, Anda sudah harus curiga, karena secara logika, tidak ada transaksi yang bisa menghasilkan keuntungan yang sama dan stabil. Terutama dari sektor investasi. Skema kerja broker ini sudah menunjukkan potensi scam atau penipuan.

2. No Regulasi (Peraturan)

Tidak ada peraturan (peraturan) adalah hal lain yang perlu digarisbawahi. Di setiap lembaga khususnya broker, perlu adanya regulasi yang jelas untuk mencegah berbagai hal yang merugikan.

ROBD Global apk tidak memiliki peraturan yang valid, jadi Anda perlu mempertimbangkan kembali risikonya.

3. Pencairan Dana

Mencairkan dana adalah fitur wajib untuk setiap apk penghasil uang. Sayangnya, fitur di ROBD Global apk ini sering dilaporkan oleh pengguna karena selalu dalam keadaan tertunda.

Hal ini tentu saja menyebabkan pengguna situs web tidak dapat menarik dana mereka, meskipun menunggu beberapa hari.

4. Pengaduan atau Pengaduan

Keluhan atau aduan adalah hal lain yang harus diperhatikan jika ingin berkecimpung dalam sebuah bisnis.

Jumlah keluhan terkait status pending fitur pencairan dana ROBD Global apk terus meningkat dalam beberapa hari terakhir. Oleh karena itu, risiko dan potensi penipuan juga meningkat.

5. Legalitas

Legalitas adalah hal yang harus dimiliki oleh semua institusi bisnis, terutama yang berhubungan dengan uang, seperti ROBD Global apk. Untuk itu, Anda perlu mengecek ke lembaga yang menaunginya, seperti OJK (Otoritas Penuntut Keuangan) Indonesia.

Caranya mudah, hubungi nomor WhatsApp OJK di 081157157157. Bisa juga melalui website resminya di Konsumen@ojk.go.id.

Lembaga lain yaitu Bappebti (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi) yang bertugas membina, mengatur, mengembangkan, dan mengawasi Perdagangan Berjangka. Sobat bisa melihat status apk penghasil uang di alamat ini.

Sayangnya ROBD Global apk ini belum terdaftar di dua lembaga yang menaunginya dan bisa jadi ini investasi penipuan itu. Karena itu, website penghasil uang yang ini, tidak aman atau scam.

Akhir kata

ROBD Global Login adalah pembuat uang yang memiliki fitur aplikasi ilegal karena tidak resmi terdaftar di OJK atau Bappebti. Belum lagi fakta bahwa status tertunda setiap pengguna akan menarik uang. Jadi, sobat sebaiknya tidak berinvestasi di sini.

sumber artikel: www.jakartastudio.com

Dapatkan update berita seputar teknologi, Aplikasi, Tutorial setiap hari dari pikiranwarga.com.


by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *