Bagaimana Cara Mendapatkan Pesan Di TikTok?

Bagaimana Cara Mendapatkan Pesan Di TikTok?

Anda sedang membaca artikel tentang Bagaimana Cara Mendapatkan Pesan Di TikTok?

Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

TikTok telah berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Sebagian besar dari kita akrab dengan platform, dan sebagian besar juga ada di platform. Platform berbagi video telah menjadi sangat populer di kalangan generasi sekarang. Tetapi karena ini terutama merupakan platform berbagi video, pesan langsung di TikTok bisa membingungkan. Terutama karena, secara default, TikTok hanya mengizinkan pesan langsung antar akun yang saling mengikuti. Pesan langsung di TikTok membantu Anda terhubung dengan teman di platform dengan saling mengirim pesan teks, GIF, dan video TikTok lainnya. Pada artikel ini, kami akan memandu Anda cara mendapatkan pesan di tiktok.

Kirim Pesan Langsung di TikTok

Mengirim pesan langsung di TikTok itu sederhana, seperti aplikasi lainnya. Anda dapat dengan mudah mengirim pesan ke teman Anda. Namun, tidak seperti platform lain, Anda tidak dapat mengirim pesan ke orang yang tidak mengikuti Anda. Secara default, TikTok memungkinkan pengiriman pesan langsung antar akun yang saling mengikuti. Jadi, jika Anda bertanya-tanya mengapa Anda tidak menerima pesan dari seseorang di TikTok, periksa apakah Anda berdua saling mengikuti.

Jika Anda berdua saling mengikuti, ini dia bagaimana Anda bisa mengirim pesan langsung di Platform.

  1. Buka Aplikasi TikTok dan Ketuk ikon Kotak Masuk dari bawah.
  2. Anda dapat memilih percakapan dari kotak masuk, atau jika Anda berdua saling mengikuti di TikTok, Anda juga dapat mencari akun mereka dari atas dan mengirimkan pesan langsung kepada mereka.
  1. Ketik pesan di kotak pesan; Anda dapat menyertakan pesan teks, emoji, atau bahkan mengirim stiker dan GIF.
  1. Ketuk tombol Kirim, dan pesan Anda akan dikirim.
  2. Anda juga dapat membuka profil, ketuk tombol Pesan, dan kirimi mereka pesan langsung.

Siapa yang Dapat Mengirimi Anda Pesan di TikTok?

Umumnya, siapa pun yang mengikuti satu sama lain dapat mengirim pesan di TikTok. Tetapi Anda juga dapat mengatur siapa yang dapat mengirimi Anda pesan di TikTok. Secara default, hanya teman Anda yang dapat melakukannya, tetapi berikut cara mengubahnya:

  1. Pertama, buka Tiktok Anda dan buka Profil Anda.
  2. Selanjutnya, ketuk tiga garis horizontal di kanan atas dan Klik Pengaturan dan Privasi.
  1. Selanjutnya, ketuk Privasi dan Ketuk Pesan Langsung.
  1. Selanjutnya, Anda akan melihat pesan langsung; klik di atasnya, lalu Anda dapat memilih siapa yang dapat mengirimi Anda pesan langsung di Tiktok.
  1. Anda dapat memilih dari tiga opsi: Teman yang disarankan, Pengikut yang Anda ikuti kembali, dan orang yang dikirimi pesan, dan Tidak seorang pun.
  1. Pilih opsi yang Anda inginkan dan ubah siapa yang dapat mengirimi Anda pesan langsung.

FAQ Tentang Perpesanan di TikTok

Bagaimana cara menghapus pesan langsung di Tiktok?

Anda dapat dengan cepat menghapus pesan langsung yang tidak diinginkan di Tiktok. Misalnya, jika Anda ingin menghapus obrolan di Tiktok, Anda dapat membuka Kotak Masuk Tiktok dan menggulir ke percakapan yang ingin Anda hapus. Kemudian, tekan dan tahan obrolan dan pilih hapus. Akan muncul pesan pop-up untuk konfirmasi Anda menghapus pesan, Klik Hapus. Untuk menghapus satu pesan, Anda dapat membuka percakapan, tekan dan tahan pesan, lalu pilih hapus.

Bagaimana cara memfilter pesan di Tiktok?

Berdasarkan preferensi Anda, Anda dapat memfilter pesan di Tiktok. Untuk memfilter pesan langsung, buka Tiktok dan ketuk Kotak Masuk dari bawah. Klik Permintaan pesan dan pergi ke pengaturan. Sekarang, Anda dapat memfilter preferensi untuk mengizinkan berbagai pesan untuk Tiktok Anda.

Bagaimana cara mengaktifkan status baca di Tiktok?

Jika Anda tidak ingin orang melihat status baca Anda di Tiktok, Anda dapat dengan cepat mematikannya di Tiktok. Untuk mematikan atau membaca status di Tiktok, Buka TikTok Anda lalu buka Profil Anda. Selanjutnya, ketuk tiga garis horizontal di kanan atas lalu Ketuk Pengaturan dan Privasi. Buka Privasi lalu buka Pesan Langsung. Anda dapat dengan mudah mengaktifkan/menonaktifkan status baca untuk Pesan Langsung.

Bisakah Anda mengirim pesan kepada seseorang yang tidak Anda ikuti di Tiktok?

Selain berbagi video, Tiktok juga membantu orang terhubung melalui platform. Misalnya, orang dapat mengirim pesan langsung dan terhubung satu sama lain secara online. Tapi ada batasan untuk itu; Anda tidak dapat mengirim atau menerima pesan dari seseorang yang tidak Anda ikuti di Tiktok. Selain itu, TikTok tidak mengizinkan orang yang tidak saling mengikuti berbagi pesan di antara mereka. Jadi, jika Anda ingin mengirim pesan kepada seseorang, pastikan Anda berdua saling mengikuti di Tiktok.

Berapa lama durasi Video Tiktok saya?

Tiktok dimulai sebagai platform yang memungkinkan pengguna untuk memposting video hanya hingga 15 detik. Setelah beberapa saat, Tiktok memperpanjang batas yang mengizinkan video hingga 60 detik di platform. Beberapa waktu lalu, hingga 2021, kami hanya dapat mengunggah video hingga 3 menit, tetapi sekarang Tiktok menaikkan batas maksimumnya, memungkinkan pengguna memposting video dengan durasi hingga 10 menit.
Dengan popularitas aplikasi yang semakin meningkat, itu juga menantang platform lain seperti Youtube dengan membiarkan pengguna Tiktok memposting video berdurasi 10 menit.

sumber artikel: howtosguru.com

Dapatkan update berita seputar teknologi, Aplikasi, Tutorial setiap hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

, , ,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *