Cara Mendapatkan Filter Ai Manga di TikTok

Cara Mendapatkan Filter Ai Manga di TikTok

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Mendapatkan Filter Ai Manga di TikTok, Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

AI Manga Filter adalah alat canggih yang memungkinkan pengguna mengubah dirinya menjadi karakter anime. Tidak mengherankan, tambahan terbaru pada rangkaian filter dengan cepat menjadi salah satu fitur paling populer di TikTok, dan untuk alasan yang bagus.

Pada artikel ini, petunjuk langkah demi langkah kami akan menunjukkan cara mendapatkan AI Manga Filter di dua perangkat populer.

Cara Mendapatkan Filter Ai Manga di TikTok Menggunakan Perangkat Android

Sebelum kita mulai, Anda harus menginstal aplikasi TikTok versi terbaru di perangkat Anda. Pastikan Anda memperbaruinya melalui Google Play Store terlebih dahulu.

Berikut cara mendapatkan Filter AI Manga:

  1. Buka aplikasi TikTok di perangkat Android Anda.
  2. Ketuk ikon “Temukan” dalam bentuk kaca pembesar, yang terletak di bagian atas layar.
  3. Klik pada bilah pencarian di bagian atas layar dan ketik “Ai Manga”.
  4. Tekan tombol pencarian. Di bagian paling atas halaman yang baru dibuka, akan ada ikon Ai Manga Filter.
  5. Setelah Anda menemukan AI Manga Filter, cukup ketuk untuk mencobanya.
  6. Dari sana Anda dapat mengambil video dengan filter hanya dengan mengklik tombol rekam berwarna merah. Selain itu, Anda dapat menekan tombol “Tambahkan ke Favorit” di bawah ikon filter untuk akses yang lebih mudah di lain waktu.

Filter kemudian akan menggunakan teknologi kecerdasan buatan canggih untuk menganalisis wajah Anda dan mengubah Anda menjadi karakter anime secara real time. Anda dapat menyesuaikan intensitas filter dengan menggunakan penggeser di layar, memberi Anda kendali penuh atas tampilan akhir video Anda.

Cara Menemukan Filter Ai Manga di TikTok Menggunakan iPhone

Proses pada iPhone sama sederhana dan mudahnya. Sebelum kami menunjukkan cara melakukannya, pastikan perangkat Anda telah menginstal aplikasi TikTok versi terbaru. Jika perlu, perbarui melalui Apple Store.

Inilah yang perlu Anda lakukan pada iPhone:

  1. Luncurkan aplikasi TikTok.
  2. Ketuk ikon “Temukan” dalam bentuk kaca pembesar di bagian atas layar.
  3. Masukkan “Ai Manga” di bilah pencarian di bagian atas layar.
  4. Tekan tombol pencarian, dan temukan ikon AI Manga Filter di bagian atas halaman.
  5. Ketuk Filter AI Manga untuk mencobanya.
  6. Rekam video dengan filter dengan mengklik tombol rekam merah atau tambahkan ke favorit Anda untuk memudahkan akses nanti dengan menekan tombol “Tambahkan ke Favorit”.

FAQ

Bagaimana cara menemukan filter TikTok yang sedang tren?

Untuk menemukan filter TikTok yang sedang tren, buka bagian “Temukan” di aplikasi TikTok dan gulir ke halaman “Untuk Anda” untuk melihat filter, efek, dan video yang populer dan sedang tren.

Bisakah saya mencari filter TikTok berdasarkan kategori?

Ya, Anda dapat mencari filter TikTok berdasarkan kategori menggunakan bilah pencarian di bagian “Temukan” dan mencari kata kunci atau tagar tertentu yang terkait dengan kategori yang Anda minati, seperti “filter kecantikan” atau “filter lucu”.

Bagaimana cara menambahkan filter ke favorit saya di TikTok?

Untuk menambahkan filter ke favorit Anda di TikTok, klik tombol “Tambahkan ke Favorit” di bawah ikon filter. Anda dapat mengakses filter favorit Anda di bagian “Favorit” pada tab efek.

Bagaimana cara menyesuaikan intensitas filter AI Manga?

Untuk menyesuaikan intensitas filter AI Manga, coba filter dan gunakan penggeser di layar untuk mengontrol tampilan akhir video Anda.

Anime Kehidupan Nyata

AI Manga Filter menggunakan teknologi AI canggih untuk menganalisis wajah Anda dan langsung mengubah penampilan Anda. Jika Anda mengikuti petunjuk langkah demi langkah dalam artikel ini, Anda dapat mengubah diri Anda menjadi karakter anime menggunakan perangkat iPhone atau Android. Meskipun proses menemukan filter itu sendiri mudah dan langsung, Anda dapat membuatnya lebih mudah lagi dengan bantuan tombol “Tambahkan ke Favorit”.

Sudahkah Anda mencoba filter TikTok yang populer ini? Apakah Anda menemukan salah satu tips yang diuraikan dalam artikel ini bermanfaat? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

sumber artikel: www.alphr.com

Dapatkan update berita seputar teknologi, Aplikasi, Tutorial setiap hari dari pikiranwarga.com.


by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *