Cara Mendengarkan Podcast Apple di Ponsel Android Anda

Cara Mendengarkan Podcast Apple di Ponsel Android Anda

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Mendengarkan Podcast Apple di Ponsel Android Anda,

Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

Meskipun Apple Podcasts memiliki banyak pilihan podcast, tidak semua orang dapat mengaksesnya. Tidak seperti banyak aplikasi podcast lainnya, Podcast tidak tersedia di Android—seperti kebanyakan aplikasi yang dibuat oleh Apple.

Kabar baiknya adalah Anda tidak perlu melewatkan semua kesenangan; kami akan menunjukkan kepada Anda beberapa opsi berbeda yang dapat Anda gunakan untuk melakukan streaming podcast yang tersedia di Apple Podcasts di perangkat Android Anda.

5 Cara Streaming Podcast Apple di Android

1. Melalui iTunes di Web

Karena iTunes tersedia online, Anda dapat menelusuri direktori Apple Podcasts dan mendengarkan berbagai podcast dengan browser favorit Anda. Satu-satunya tangkapan di sini adalah antarmuka pengguna terasa usang dan sulit dinavigasi.

Selain itu, mengatakan antarmuka web untuk menelusuri kategori podcast tidak ramah seluler adalah pernyataan yang meremehkan. Namun, ada baiknya mengetahui bahwa ini adalah opsi yang memungkinkan Anda untuk tetap mendengarkan podcast di Apple Podcasts.

Untuk mendengarkan podcast melalui iTunes di web, buka podcasts.apple.com dan telusuri berbagai kategori yang tersedia. Pilih kategori apa saja dan pilih podcast yang ingin Anda dengarkan. Setelah berada di halaman podcast, telusuri episode yang tersedia dan ketuk tombol putar untuk mulai mendengarkan.

2. Dengarkan Podcast Apple Dari Situs Web Podcast

Banyak podcast juga memiliki situs web khusus tempat Anda dapat menangkap episode terbaru mereka. Opsi ini mudah; cari online dengan menggabungkan nama podcast dengan kata podcastdan Anda akan menemukan situs web podcast.

Meskipun ini adalah rute yang mudah, Anda harus melacak berbagai situs web untuk mengikuti lebih dari satu podcast di ponsel Android Anda. Untuk opsi yang lebih intuitif, gunakan solusi lain.

3. Dengarkan Podcast Favorit Anda di YouTube

Pilihan lainnya adalah YouTube, di mana banyak podcaster yang semakin banyak mengupload format video episode podcast. Satu-satunya masalah dengan YouTube adalah Anda tidak dapat memutar video di latar belakang atau menggunakan gambar-dalam-gambar. Namun, jika menurut Anda YouTube Premium sepadan dengan biayanya, Anda dapat berlangganan layanan ini dan akan memiliki akses ke fitur ini dan lebih banyak lagi.

4. Dengarkan Podcast Apple apa pun melalui Google Podcast

Ini adalah solusi sempurna untuk mendengarkan berbagai podcast yang tersedia di Podcast Apple yang juga dipublikasikan di web. Tidak seperti aplikasi podcast khusus lainnya, Google Podcast tidak menghosting konten.

Itu hanya menyediakan antarmuka intuitif untuk mencari podcast yang dipublikasikan di web. Anda dapat menyukainya di Google Penelusuran, tetapi dikhususkan untuk podcast. Menggunakan yang tersedia Mengeksplorasi tab, Anda dapat menemukan berbagai podcast populer atau tren yang tersedia dengan satu ketukan atau dengan mencari.

Mulailah dengan menginstal Google Podcast dari Play Store dan pilih Mengeksplorasi. Masukkan nama podcast yang diminati di bilah pencarian teratas dan pilih hasil yang cocok dari opsi yang ditampilkan.

Anda dapat berlangganan podcast favorit Anda di Google Podcast, sehingga Anda dapat terus mengikuti episode terbaru melalui rumah tab. Anda juga dapat mengunduh episode untuk ditonton secara offline, seperti di Apple Podcasts.

Download: Google Podcast (Bebas)

5. Dengarkan Podcast Apple melalui Aplikasi Podcast Pihak Ketiga

Ada berbagai aplikasi podcast untuk Android. Karena Apple Music tidak memiliki podcast dan Apple Podcast tidak tersedia di Android, podcast favorit Anda kemungkinan juga tersedia di aplikasi lain untuk mendapatkan lebih banyak pendengar.

Aplikasi podcast terbaik di Android, seperti Spotify, Pocket Casts, dan Stitcher, juga menawarkan berbagai macam podcast, jadi kemungkinan besar Anda akan menemukan podcast favorit Anda dari Apple Podcast setidaknya salah satunya.

Menjadi aplikasi podcast, Anda juga menikmati fasilitas biasa seperti mengunduh episode dan berlangganan untuk mengetahui kapan episode baru tersedia.

Streaming Podcast Apple Favorit Anda di Android

Banyak podcast yang tersedia di Podcast Apple didistribusikan melalui saluran lain. Jika Anda ingin mendengarkan Podcast Apple di Android, ada lima opsi yang dapat Anda gunakan. Opsi pertama adalah menggunakan situs web Apple iTunes, tetapi antarmukanya sudah tua dan tidak ramah seluler.

Pilihan lainnya adalah mendengarkan dari situs web podcast atau di YouTube, tetapi kedua metode ini menawarkan pengalaman yang tidak memadai. Untuk pengalaman terbaik, sebaiknya gunakan Google Podcast atau aplikasi podcast lainnya di Android seperti Spotify dan Pocket Casts.

sumber artikel: www.makeuseof.com

Dapatkan update berita seputar teknologi, Aplikasi, Tutorial setiap hari dari pikiranwarga.com.


by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *