8 Aplikasi Tema iPhone Terbaru untuk Android 2023

8 Aplikasi Tema iPhone Terbaru untuk Android 2023

Anda sedang membaca artikel tentang 8 Aplikasi Tema iPhone Terbaru untuk Android 2023, Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

Kehadiran aplikasi tema iPhone untuk Android menjadi kabar baik bagi para pengguna smartphone. Pasalnya, platform ini telah membuat sebagian orang yang ingin merasakan sensasi menggunakan produk Apple menjadi kenyataan.

Baik Android dan iPhone hadir dengan kemampuan unik dan khusus perangkat. namun untuk mendapatkan pengalaman seperti iphone di android yang anda gunakan, anda bisa menggunakan aplikasi tema iphone untuk android.

Jika Anda memiliki Android tetapi menemukan aspek-aspek tertentu dari iPhone seperti pengalaman pengguna yang lebih nyaman dan lancar, aplikasi peluncur tema yang kami rekomendasikan di sini akan berguna.

Tema iPhone memungkinkan Anda mensimulasikan pengalaman dan menyesuaikan tampilan perangkat Android Anda. Anda bisa mendapatkan layar beranda, layar kunci, ikon, dan widget bergaya iOS.

8 Aplikasi Tema iPhone Terbaru untuk Android 2023

Beberapa orang tertarik dengan tampilan iPhone yang terlihat sangat eksklusif dan elegan, namun belum memilikinya. Anda tidak perlu khawatir, karena hal tersebut bisa Anda atasi melalui aplikasi tema iPhone yang dirancang khusus untuk Android. Berikut ulasannya.

1. Aplikasi Tema iPhone: Phone X Launcher

Phone X Launcher adalah aplikasi tema iPhone untuk Android yang dikembangkan oleh developer ternama, SaScorp App Studio. Platform ini menyediakan berbagai fitur menarik, mulai dari tampilan, navigasi dan lainnya sehingga dapat membantu meningkatkan produktivitas.

Kehadiran iPhone X Launcher dilengkapi dengan fitur pintar. Mulai dari navigasi hingga akses menu yang mudah. Dengan menggunakan aplikasi ini, secara otomatis akan merubah berbagai tampilan menyerupai iPhone. Tersedia juga berbagai pilihan tema yang siap untuk Anda gunakan.

2. CM Launcher 3D 5.0 ​​iPhone Android

Platform satu ini cocok untuk Anda yang mengubah tampilan smartphone Android menjadi iPhone. Ada berbagai macam pilihan wallpaper untuk memiliki sekitar 10.000 tema 3D dan 2D yang menarik. Selain itu, pengguna juga dapat menentukan jenis icon yang akan digunakan.

Dengan menggunakan Android iPhone Launcher, Anda dapat menyesuaikan atau memodifikasi tampilan sesuai keinginan. Aplikasi ini dilengkapi dengan animasi 3D yang membuat handphone menjadi menarik dan interaktif. Dengan begitu banyak fitur canggih, antarmuka platform ini tetap sederhana.

3. X Launcher Lite – Dengan Tema dan Wallpaper Gaya OS12

X Launcher Lite hadir sebagai aplikasi tema iPhone untuk Android. Memiliki ukuran yang cukup kecil, yaitu sekitar 8MB, sehingga tidak memakan ruang penyimpanan penuh. Selain itu, tidak ada spesifikasi khusus smartphone untuk penggunaannya, semua tipe bisa mengaksesnya tanpa ada batasan.

Menggunakan X Launcher Lite memungkinkan Anda mengubah tampilan, mulai dari menu, navigasi, hingga ikon yang bisa menyerupai smartphone iPhone. Selain itu, platform ini memadukan desain iPhone dan Android sehingga memiliki antarmuka yang sangat interaktif.

4. Aplikasi Tema iPhone: Peluncur Telepon X dan Telepon 8

Phone X Launcher dan Phone 8 siap membuat tampilan smartphone Anda semakin menarik. Berbagai macam fitur canggih mampu membuat Android mirip dengan iPhone. Mulai dari menu utama, ikon, wallpaper hingga navigasi melengkapi antarmuka ponsel pengguna Android.

Aplikasi berbasis gratis ini menyediakan fitur lock screen dengan akses yang mudah. Phone X Launcher dan Phone 8 memungkinkan pengguna untuk mengatur tata letak tampilan sesuai keinginan. Selain itu, Anda juga dapat memodifikasi ikon dan tema yang disediakan oleh platform.

5. Pusat Kontrol iOS 13

Control Center iOS 13 memiliki keunggulan dibandingkan dengan yang lain yaitu kemampuan untuk mengubah tampilan pada bagian control center. Kesederhanaan antarmuka tidak menghilangkan fitur-fiturnya yang menarik, seperti banyaknya pilihan wallpaper, berbagai tema, dan sebagainya.

Aplikasi ini wajib anda miliki jika ingin atau merubah tampilan android anda seperti iphone tanpa perbedaan sedikitpun. Pasalnya, meski Control Center iOS 13 gratis, namun tetap menyediakan beragam fitur secara detail sehingga bisa menyerupai ponsel besutan Apple.

6. Peluncur Puncak

Tema iPhone dari Apex Launcher adalah yang paling banyak digunakan di smartphone iOS dan Android, jadi kami memasukkannya ke dalam daftar rekomendasi yang harus Anda coba.

Aplikasi ini telah dikembangkan oleh Tim Android Does. Banyak sekali fitur menarik jika dibandingkan dengan anda yang menggunakan tema android biasa.

Apex Launcher bisa langsung anda download di playstore dengan cara cari “Apex launcher” di menu pencarian playstore, selanjutnya anda tinggal install saja.

7. iPhone Sebelum tema Launcher

Aplikasi Tema iPhone Before Launcher ini mengutamakan tampilan tampilan yang minimalis namun elegan pada smartphone Anda. Baik itu Layout, Tulisan, Background dan warna disini bisa anda atur sendiri sesuai dengan keinginan anda agar terlihat nyaman dan aman saat menggunakan hp android anda terlihat seperti iPhone.

8.Peluncur IOS 13

Nah, aplikasi tema iPhone yang terakhir yang wajib kamu coba dari rekomendasi JSMedia adalah Launcher iOS 13. Aplikasi tema iPhone ini sudah tersedia di PlayStore dan bisa langsung kamu download tanpa pikir panjang. Dilengkapi dengan fitur-fitur yang sangat menarik, 3D Touch Wallpapers, App Drawer Display dan masih banyak lagi keuntungan lainnya jika menggunakan aplikasi tema iPhone ini.

Akhir kata

Itulah tadi pembahasan mengenai aplikasi tema iPhone untuk Android. Platform ini memungkinkan Anda memiliki ponsel yang mirip dengan iPhone. Selain itu, fitur-fiturnya yang menarik memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan tampilan sesuai keinginan.

sumber artikel: www.jakartastudio.com

Dapatkan update berita seputar teknologi, Aplikasi, Tutorial setiap hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

, , , ,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *