5 Cara Menggabungkan File JGP/Jpeg Menjadi Satu Dengan Atau Tanpa Aplikasi

5 Cara Menggabungkan File JGP/Jpeg Menjadi Satu Dengan Atau Tanpa Aplikasi

kamu lagi membaca tulisan mengenai Cara Menggabungkan File JGP/Jpeg Menjadi Satu Dengan Atau Tanpa Aplikasi, Pikiranwarga telah memutuskan sumber tulisan yang juga dapat dipercaya, Simak berita secara lengkap.

Sekarang ini banyak kepentingan penting yang membutuhkan pengetahuan untuk menggabungkan file JPG / Jpeg menjadi satu bahkan dengan file PDF yang dihasilkan secara online. Maka dari itu saya akan juga membagi cara gampang untuk memakainya.

Terlebih saat ini ponsel pintar sudah komplit dengan camera, tentunya memungkinkan user untuk mendokumentasikan beberapa momen penting dengan begitu gampang & menghasilkan file JPG/Jpeg.

Kemudahan inilah yang membuat segalanya menjadi lebih kompleks, seperti menggabungkan file JGP, Jpeg atau PNG menjadi satu untuk kepentingan arsip & juga sebagai document penting, biasanya pada format PDF.

Tidak hanya itu, dengan menggabungkan foto-foto peristiwa atau pose yang mempunyai kesamaan, akan juga membuat hasilnya lebih jitu & dapat menjadi content di sosial media.

Dibawah ini saya akan juga memberi cara menggabungkan file JGP/Jpeg menjadi satu, & juga menjadikannya pada satu format PDF.

Gabungkan Poto JPG Online

Bahkan, jika kamu suka mengedit photo, akan juga begitu gampang menggabungkan photo dengan aplikasi Photoshop atau aplikasi edit photo di ponsel kamu dengan gampang.

Akan tetapi tak semuanya dapat edit photo memakai aplikasi, untuk itu ada banyak layanan online yang akan juga memudahkan pada menggabungkan photo JPG, JPEG atau PNG secara online tanpa aplikasi tambahan. Berikut ialah daftar layanan yang juga dapat kamu coba.

Filesmerge.com

Gabungkan foto JPG dengan mudah menggunakan Filemerger.com
Gabungkan photo JPG dengan gampang memakai Filemerger.com

Pertama, kamu dapat memakai layanan situs filesmerger.com, situs ini menjajakan layanan menggabungkan file jpg dengan gampang secara online. Tentunya yang anda butuhkan hanyalah koneksi internet & piranti pc atau dapat juga dengan memakai smartphone.

Cara menggabungkan file photo jpg, jpeg, png lumayan mudah.

  1. Pertama datangi website filesmerger.com
  2. lalu unggah sejumlah photo yang mau kamu gabungkan.
  3. Sesudah proses hingga selesai, tinggal mendownload atau dapat click edit online.

Akan tetapi sayangnya situs ini hanya mensupport penyatuan file JPG & JPEG!

Aconvert.com

cara menggabungkan file jpg menjadi satu secara online
cara menggabungkan file jpg menjadi satu secara online

Situs untuk menggabungkan file jpg menjadi satu online sesudah itu situs aconvert.com. Website ini menjajakan layanan penyatuan photo yang serupa dengan situs sebelumnya, akan tetapi mempunyai penampilan & interface yang lebih simpel sehingga lebih gampang digunakan.

Metode :

  • Datangi websitenya di anconvert.com lalu bergabung ke menu gambar.
  • Menu berada di samping website saat dibuka lewat PC.
  • Sesudah itu upload photo jpg yang mau digabungkan & pilihlah submit.
  • Di tahap ini anda harus segera bersabar, sebab disini anda membutuhkan koneksi internet yang kencang untuk mempercepat prosesnya.
  • Sesudah hingga selesai, kamu juga dapat mengunduh hasilnya.

canva.com

Gabungkan file JGP dengan mudah menggunakan canva
Gabungkan file JGP dengan gampang memakai canva

Situs selanjutnya yang menjajakan cara menggabungkan file jpg dengan gampang ialah canva.com.

kamu dapat langsung saja mendatangi situs itu. Disamping menggabungkan sejumlah photo dengan gampang, situs ini pun menjajakan banyak fitur-fitur yang dapat digunakan, bahkan sediakan beragam macam template kolase photo yang dapat kamu pakai dengan begitu gampang, kamu tinggal drag and drop photo mana yang mau kamu jadikan.

Akan tetapi sebelum itu, pastikan kamu sudah mengupload foto-foto yang mau kamu gabungkan.

Metode:

  • Open situs canva.com, login atau jika belum punya account daftar terlebih dahulu.
  • Sesudah itu, cari kotak pencarian di layanan Canva, & ketik “kolase photo”. Bila sudah menemukan, click & pilihlah template kolase photo yang mau digunakan untuk menggabungkan photo.
  • Bila seluruh proses sudah hingga selesai, kamu dapat mendownloadnya dengan click “mendownload” di Sudut kanan atas.

Sebagai informasi, layanan ini pun sediakan aplikasi yang dapat kamu unduh dengan gratis di PlayStore.

Menggabungkan Poto JPG/jpeg Memakai Aplikasi

Disamping memakai layanan berbasiskan website, ada banyak aplikasi Android yang dapat kamu pakai untuk menggabungkan file JPG atau photo menjadi satu dengan begitu gampang. Buat itu, saya akan juga menyarankan sejumlah aplikasi yang dapat kamu coba. Berikut daftarnya:

Image Combiner

penggabung gambar
gabungkan file JPG dengan aplikasi penggabung gambar

Sobat dapat memakai aplikasi bernama Image Combiner dengan gratis lewat PlayStore. Aplikasi ini hanya berdimensi kurang lebih 12MB dengan total unduhan yang sudah menggapai 1 juta orang.

Aplikasi Image combiner ini menjajakan fitur-fitur inti untuk menggabungkan sejumlah photo pada format JPG, jpeg & png dengan begitu gampang.

Tidak hanya itu aplikasi ini mempunyai fitur-fitur lain seperti memotong gambar & menjajakan aplikasi yang ringan untuk digunakan. kamu dapat langsung saja mendownloadnya di link yang sudah saya sediakan di bawah ini.

PhotoGrid

Gabungkan foto dengan aplikasi Photo Grid
Gabungkan photo dengan aplikasi Photo Grid

Aplikasi free untuk menggabungkan photo JPG yang lain anda dapat memakai aplikasi bernama Photo Grid. Dengan aplikasi ini user juga dapat dengan gampang menggabungkan file JPG.

Aplikasi ini tampil dengan dimensi hanya 24 MB & mempunyai lebih dari 100 juta user dengan rating 4,7. Jadi tak ada salahnya anda coba.

Disamping dapat menggabungkan sejumlah photo menjadi satu, aplikasi ini pun sediakan filter yang dapat mempercantik photo kamu. Buat itu anda tinggal mendownloadnya lewat playstore.

Menggabungkan File JPG / Jpeg Ke PDF dengan SmallPDF

Nach selanjutnya sobat juga harus segera mengenali cara menggabungkan file jpg ke pdf, hal ini biasanya digunakan untuk membuat arsip document supaya lebih rapi.

Jadi nantinya kamu dapat menggabungkan lebih dari satu file JPG menjadi satu file PDF. Triknya begitu gampang, dapat memakai layanan Canva yang saya sebutkan di atas atau dengan layanan online yang lain seperti SmallPDF.

Buat mempermudah kamu, berikut cara menggabungkan file JGP menjadi PDF dengan SmallPDF online:

  • Datangi halaman SmallPDF memakai aplikasi atau lewat website di smallpdf.com.
  • Setelah itu pilihlah fitur-fitur JGP to PDF (fitur-fitur ini akan juga memudahkan kamu menggabungkan file JPG menjadi PDF).
  • Setelah itu pilihlah File / Pilihlah File yang mau kamu gabungkan. Tunggu sampai seluruh file terupload.
  • click berikutnya Mengubah. Tunggu prosesnya, semakin banyak file JPG yang mau kamu gabungkan, semakin lama waktu konversinya.
  • Bila sudah hingga selesai anda tinggal click mendownload, saat ini sejumlah file JPG sudah tercipta pada satu file PDF.

Gabungkan File JPG / Jpeg Ke PDF dengan ILovePDF

saya suka pdf

Tidak hanya itu, kamu juga dapat memakai layanan iLovePDF yang mempunyai fitur-fitur & manfaat yang serupa dengan SmallPDF, jadi mana yang lebih nyaman untuk kamu pakai.

Triknya nyaris sama.

  1. Teman-teman dapat mendatangi halaman berikut https://www.ilovepdf.com/id/jpg-ke-pdf.
  2. Setelah itu masukan photo JPG/Jpeg yang mau digabungkan menjadi 1 file PDF.
  3. Nanti akan juga ada menu menu setting, anda dapat memutuskan apakah halaman PDF yang dihasilkan akan juga portrait atau landscape, pilihlah sesuai dengan yang anda inginkan.
  4. Pilih dimensi, misalkan A4, & menu setting yang lain.
  5. Bila sudah click convert to PDF & tunggu sampai proses hingga selesai.
  6. Serta lihat hasilnya.

Triknya mudah bukan menggabungkan file jpg ke pdf secara online sob tak perlu ribet report untuk instal aplikasi tinggal convert JGP ke PDF cukup memakai layanan website yang saya sebutkan di atas yang representatif cukup.

Akhir kata

Sebagai penutup, sebenarnya ada banyak sekali aplikasi untuk menggabungkan file JPG dengan gampang! Akan tetapi terlepas dari seluruh itu, beberapa langkah di atas terbilang cara termudah menggabungkan file JPG, PNG, jpeg menjadi satu dengan begitu gampang tanpa butuh kemampuan editing.

 

Dapatkan update berita tentang teknologi modern, Aplikasi, Tutorial sehari-hari dari pikiranwarga.com.

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *