Cara Menjual Foto di Shutterstock Update, Berminat Coba?

Cara Menjual Foto di Shutterstock Update, Berminat Coba?

Cara Menjual Foto di Shutterstock Update – Ramai orang berlomba-lomba untuk memperoleh keuntungan dengan cara menjual foto di Shutterstock. Tak butuh tunggu jadi juru foto professional terlebih dahulu, kamu bisa dapat memperoleh untung dari mengunggah foto.

Dengan menjual foto di Shutterstock, kontributor mampu mencairkan keuntungan yang diberikan. Bahkan tak hanya foto, video atau gambaran juga bisa dapat dijual melalui web ini. Tiap unduhan yang dijalankan user juga akan memberi royalti kepada kreator.

Walaupun jenis foto beragam, akan tetapi hal itu tak bisa jadi sembarang foto bisa dapat diunggah ke situs Shutterstock. Masih ada banyak hal yang perlu dicermati, yaitu keunikan, kwalitas, serta kesesuaian tema dengan keperluan user.

Didirikan Tahun 2003

Sebelum berlanjut ke cara menjual foto di Shutterstock, butuh diketahui bahwa Shutterstock sebagai platform global yang sediakan stock foto, rekaman, alat editing, dengan kantor pusat di New York. Didirikan 2003 silam oleh Jon Oringer, Shutterstock saat ini mempunyai ratusan juta stock foto di dalam situsnya.

Sayangnya, peluang seperti ini seringkali dilewatkan sebab proses registrasi yang menyulitkan calon kontributor. Maka dari itu, kami juga akan memberi informasi cara menjual poto di Shutterstock supaya kamu bisa dapat ikut menjadi kreator di dalam platform ini.

Cara Menjual Foto di Dreamstime

Cara Menjual Foto di Shutterstock Dengan Mudah

  • Datangi situs Shutterstock (klik di sini)
  • Setelah itu kamu click ikon “Get Started” berwarna merah
  • Daftarkan diri kamu dengan melakukan isi data yang diperlukan. Mengawali dari nama komplit, nama yang mau ditampilkan sebagai credit, account e-mail, serta password. Jangan kurang ingat konfirmasi bahwa kamu berumur 18 tahun ke atas serta melaksanakan verifikasi captcha.
  • Setelah itu click ikon “Next” serta Shutterstock juga akan mengirimkan link verifikasi untuk account yang baru saja dibuat
  • Sesudah account sukses diverifikasi, click ikon “Next”. Setelah itu masukkan data alamat yang diperlukan Shutterstock
  • Click “Upload” jika mau langsung saja mengunggah foto, akan tetapi jika belum mempunyai stock foto, kamu bisa dapat mendatangi dashboard terlebih dahulu.
  • Drop file foto yang juga akan diunggah, setelah itu click “Next” serta kamu juga akan diarahkan ke halaman selanjutnya untuk memberi rinci foto
  • Pilihlah foto yang juga akan diberi rinci, setelah itu sesuaikan rinci dengan foto, memulai dari deskripsi, kategori, serta kata kunci minimun 7 kata. Sesudah itu click “Submit”
  • Tunggu sampai peninjauan hingga selesai. kamu juga akan diberitahukan lewat e-mail yang didaftarkan bahwa foto kamu memenuhi kriteria serta sukses diunggah di Shutterstock.

Butuh diketahui, pengunggahan foto tak secara instan menghasilkan uang serta butuh peninjauan terlebih dahulu dari pihak Shutterstock. kamu bisa dapat terus mengambil foto supaya nantinya bisa dapat diunggah di dalam platform ini, sehingga peluang memperoleh keuntungan juga bertambah.

Metode serta Panduan Pencairan Dana dari Shutterstock

Di dashboard milih kontributor, terdapat ikon orang bernama account kontributor. Setelah itu click “Account Settings” lalu isi data di kolom “Payout Information”. Sesudah hingga selesai, click ikon “Save”.

Pencairan dana dari hasil menjual foto di Shutterstock secara automatis dikirimkan langsung saja di account PayPal, Payooner, atau Skrill. Tidak hanya itu, jumlah yang bisa dapat dicairkan sesuai dengan minimum payout yang sudah dipersonalisasi oleh user dengan aturan minimun USD 35 tiap bulannya.

Panduan lain di dalam memakai Shutterstock ialah dengan mengontrol pajak lewat menu “Tax review”. Pilihlah pilihan “Individual” serta isi alamat sesuai dengan data diri asli user. Hal ini kurangi pemotongan dana yang terlalu besar saat pencairan.

Tunggu terlebih? Ini saatnya kamu mengawali menjual foto di Shutterstock.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *