Konsep Otomatis

Intip Cara Menjual Foto di Alamy untuk Dapatkan Keuntungan

Cara Menjual Foto di Alamy untuk Dapatkan Keuntungan – Sebagian orang barangkali penasaran terkait cara menjual foto di Alamy. Akan tetapi, siapa sangka registrasi untuk menjadi kontributor di Alamy rupanya begitu gampang.

Alamy sendiri sebagai perusahaan swasta yang berdiri di tahun 1999 tepatnya di tanggal 15 September. Pendirinya ialah Mike Fischer serta Hames West dengan kantor yang berpusat di Abingdon, Oxfordshire, UK.

Cara Menjual Foto di Dreamstime

Saat Ini Sudah berdiri sejak lama, Alamy masih tetap mempertahankan kwalitas foto yang dihasilkan para kontributor untuk situs ini. Pasalnya, menjual foto di Alamy mengharuskan pemakaian camera dengan kwalitas tinggi setara DSLR serta sejenisnya.

Dengan kwalitas yang tinggi, maka keuntungan yang diraup juga menjadi tinggi dibanding dengan situs lain. Pembagian yang dikerjakan alami bahkan menggapai 40% sampai 50% untuk para kontributornya.

Apabila kamu berminat untuk menjadi kontributor Alamy, maka kamu bisa dapat menyimak cara menjual foto di Alamy. Hal ini tentunya berguna serta dapat menjadi cara untuk menangani kebosanan di rumah yang percuma saja.

Cara Menjual Foto di Alamy dengan Mudah

  • Pertama, kamu bisa dapat langsung saja mendatangi situs Alamy (klik di sini)
  • Setelah itu lengkapi kolom profil yang diperlukan oleh Alamy. Memulai dari nama komplit, e-mail aktif, nomor telepon, serta kode pos.
  • Beri tanda ceklis di kotak kosong untuk menyetujui terms and conditions yang diberikan Alamy untuk tiap juru foto
  • Setelah itu click “Become a contributor” pada kotak berwarna biru yang terdapat di sangatlah bawah bukti diri diri
  • Sesudah itu, kamu akan juga diarahkan ke halaman dengan pilihan “Get Started” di tengah halaman dengan ikon berwarna biru.
  • Selanjutnya, lengkapi rinci foto yang akan juga diunggah di Alamy serta setelahnya pilihlah foto yang akan juga diunggah atau cukup melaksanakan drag and drop pada kotak unggah. Click “Submit” jika poto sukses diunggah.
  • Setelah itu, kamu tinggal tunggu apakah foto kamu sukses lolos melewati quality control. Apabila iya, maka pihak Alamy akan juga memberitahukannya lewat e-mail kamu.

Metode Pencairan Dana dari Alamy

Apabila foto sukses memperoleh banyak unduhan, maka cara menjual foto di Alamy yang kamu kerjakan di atas sudah sukses. Pembayaran bisa dapat dikerjakan dengan menghubungkan account bank, Paypal, atau Skrill.

Cara Menjual Foto di Shutterstock Dengan Mudah

Tidak hanya itu, Alamy sediakan sejumlah pilihan untuk mata uang yang akan juga dikirimkan saat pencairan dana. Mata uang yang ada, di antaranya, dollar, euro, serta poundsterling. Penarikan bisa dapat dikerjakan sesudah saldo bersih menggapai USD 50.

Kriteria Foto di Alamy

Butuh diingat bahwa Alamy mempunyai kriteria sendiri untuk foto yang diunggah ke situs Alamy. Pasalnya, foto yang diambil dengan memakai ponsel tak akan juga diterima pihak Alamy.

Usahakan untuk memakai camera DSLR atau sejenis, sebab Alamy begitu menekankan kwalitas foto sama dengan hasil camera DSLR. Dengan kwalitas foto yang lebih bagus, ada pula penghasilan yang lebih besar ketimbang yang yang lain.


Posted

in

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *