Ini Dia Cara Menjual Foto di Dreamstime supaya Hasil Jepretanmu Lebih Berfaedah

Ini Dia Cara Menjual Foto di Dreamstime supaya Hasil Jepretanmu Lebih Berfaedah

Cara Menjual Foto di Dreamstime supaya Hasil Jepretanmu Lebih Berfaedah, Keputusan yang cocok untuk mencari cara menjual foto di Dreamstime, perusahaan yang sudah berdiri sejak tahun 2000 & tampil sebagai pesaing dari Shutterstock & iStock. Pencetus dari Dreamstime yaitu Serban Enache.

Berdiri sejak tahun 2000, perusahaan swasta Dreamstime ini didirikan di Brentwood, Tennessee, Amerika Serikat.

Di dalam situsnya, Dreamstime memberi pemakainya kemudahan untuk mengakses foto, baik pemakai yang mengunduh foto ataupun mengunggahnya.

Akan tetapi, ada baiknya di zaman yang serba mempercayakan teknologi modern ini, Dreamstime dijadikan sebagai sarana untuk memperoleh keuntungan. Cara menjual foto di Dreamstime juga lumayan mudah walaupun pencairan dananya juga akan membutuhkan waktu yang cukup lama bagi pemula.

Bila kamu berminat di dunia fotografi, perhatikan cara menjual foto di Dreamstime dibawah ini supaya nantinya kamu juga dapat memperoleh keuntungan.

Cara Menjual Foto di Dreamstime Dengan Mudah

  • Pertama, datangi situs Dreamstime (klik di sini) setelah itu click “Upload File” dengan ikon kotak berwarna hijau
  • Setelah itu click pilihan “Sign Up”
  • Masukkan e-mail aktif & password untuk account Dreamstime kamu. Nantinya kamu juga akan diarahkan untuk melengkapi profil account Dreamstime.
  • Sesudah melengkapi profil, kamu dapat langsung saja beralih ke pilihan “Dashboard”
  • Sesudah sukses bergabung ke halaman Dashboard, juga akan ada ikon “Upload & sell photos” dengan ikon panah ke atas yang terletak di Sudut kanan bawah. Tekan ikon itu untuk mengunggah foto yang juga akan dijual
  • Buat menjual foto di Dreamstime, maka kamu juga akan diarahkan untuk mengunggah foto & memberikan rinci deskripsi serta kata kunci yang sesuai untuk foto yang dimaksud. Gunakanlah bahasa internasional pada deskripsi foto kamu, hal itu nantinya juga akan memudahkan kemunculan foto pada search engine.

Sesudah sukses mengunggah foto yang juga akan dijual, inilah saatnya perusahaan meninjau apakah foto yang disubmit mempunyai kelayakan untuk dinikmati pasar.

Cara Menjual Foto di Shutterstock Dengan Mudah

Lebih istimewa lagi, Dreamstime memberi revisi atau saran supaya nantinya diperbaiki & dikirimkan ulang.

Bila foto sudah seluruhnya diterima, maka foto itu sudah tampil pada website & dapat dijangkau oleh pemakai yang lain. Tiap unduhan juga akan menghasilkan cuan yang menguntungkan.

Hal yang Harus segera Dicermati pada saat Menjual Foto di Dreamstime

Tentunya menjual foto di Dreamstime bukan hal yang instan khususnya pada pencairan. Butuh ada peninjauan terlebih dahulu terkait kelayakan foto serta harga foto.

Bahkan, sesudah foto sukses diunggah, karena itu tidak langsung saja ada yang mengunduh. Maka dari itu, butuh keuletan & kesabaran yang tinggi untuk menjual hasil jepretan kamu di situs Dreamstime.

Disamping cara menjual foto di Dreamstime, ada pula sejumlah hal yang perlu dicermati pada membuat account Dreamstime. Pasalnya, tidak seluruhnya alamat yang dimasukkan ke pada profil harus segera valid dengan kepentingan perusahaan Dreamstime.

Bila alamat yang kamu submit untuk profile Dreamstime rupanya tak dapat digunakan, maka kamu butuh mencari alternative lain untuk menjual foto.

Sejumlah aplikasi & situs jual beli foto sekarang begitu gampang ditemui & permasalahan itu tak perlu menjadi hal yang besar.

Komisi & Metode Pencairan Dana

Karya yang sukses dijual di Dreamstime juga akan memperoleh komisi rata-rata USD 0,2 sampai USD 5, semuanya tentu kembali di kwalitas foto yang diunggah pada situs Dreamstime.

Jumlah itu dapat menjadi jumlah yang besar jika dikonversikan ke mata uang rupiah.

Pencairan dana pada situs Dreamstime sendiri dibatasi memulai USD 100. Nominal itu dapat dikirimkan ke account PayPal, Payooner, serta Skrill, tergantung di pilihan kontributor.

Disamping menjual foto di Dreamstime, kamu juga ikut berdonasi untuk Ukraina pada menghadapi peperangan. Metode yang diterapkan Dreamstime yaitu memberi donasi dari dana yang dihasilkan oleh kontributor lewat unduhan pemakai lain.

Sesudah membaca cara menjual foto di Dreamstime, apakah kamu cukup berminat untuk menjual photo di Dreamstime? Tunggu terlebih? Coba saat ini!

 


Posted

in

,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *