Inilah cara menonton Piala Dunia di perangkat seluler Anda

Inilah cara menonton Piala Dunia di perangkat seluler Anda

Anda sedang membaca artikel tentang Inilah cara menonton Piala Dunia di perangkat seluler Anda, Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

Tim sepak bola terbaik dunia berkumpul di Qatar untuk Piala Dunia FIFA 2022, yang berlangsung dari 20 November hingga 18 Desember 2022. Kejuaraan internasional akan menampilkan 64 pertandingan, dan, seperti biasa, banyak penonton akan menonton acara yang disiarkan televisi. Tapi bagaimana dengan pemotong kabel? Bagaimana Anda bisa menonton Piala Dunia di perangkat seluler Anda?

Dulu sulit untuk menonton olahraga langsung melalui layanan streaming, tetapi sekarang ada banyak pilihan online apakah Anda berlangganan TV berbayar atau tidak. Kami akan memandu Anda melalui berbagai cara untuk menonton Piala Dunia di perangkat seluler di bawah ini.

JAWABAN CEPAT

Cara terbaik dan termudah untuk melakukan streaming Piala Dunia adalah dengan berlangganan salah satu layanan streaming yang menghostingnya, atau mengunduh aplikasi Fox Sports jika Anda sudah menjadi pelanggan TV kabel. Kemudian, selaraskan salah satu game yang Anda minati secara langsung.

Aplikasi Fox Sports

Piala Dunia FIFA

Fox menjadi tuan rumah semua 64 pertandingan turnamen, jadi Anda dapat menonton pertandingan kabel di seluruh saluran Fox dan FS1. Itu tidak begitu membantu jika Anda mencoba melakukan streaming dari perangkat seluler atau layar lain yang terhubung.

Jangan khawatir. Jika Anda memiliki langganan kabel yang menyertakan Fox, Anda dapat mengunduh aplikasi Fox Sports ke perangkat iPhone atau Android Anda. Ini juga tersedia di Apple TV, Roku, Sling TV, XBOX, Google Chromecast, FireTV, dan Android TV. Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda harus masuk dengan kredensial TV berbayar Anda.

Dari sana, Anda dapat melakukan streaming semua game secara langsung menggunakan aplikasi.

Peacock Streamer TV langsung

Untuk pemotong kabel sejati di luar sana, Anda mungkin menginginkan solusi yang tidak memerlukan akun TV berbayar. Ada banyak pilihan di sana juga.

Semua layanan streaming tv langsung utama membawa Fox, sehingga Anda dapat dengan mudah masuk dan menonton pertandingan di sana.

Salah satu streamer yang menawarkan liputan dari semua 64 pertandingan Piala Dunia bersama Fox adalah Peacock. Sementara streamer lain perlu menawarkan game melalui Fox, Peacock berada dalam posisi yang unik. Fox membawa hak atas permainan dalam bahasa Inggris, tetapi Telemundo memiliki hak bahasa Spanyol, dan karena Telemundo dan Peacock keduanya adalah anak perusahaan NBCUniversal, pelanggan Peacock dapat mengikuti Piala Dunia di sana, kecuali hanya dalam bahasa Spanyol.

streaming gratis

Opsi terakhir Anda untuk menonton Piala Dunia di perangkat seluler Anda mungkin sedikit mengecewakan bagi banyak orang, tetapi ada baiknya disertakan di sini.

Jika Anda tidak mencari liputan lengkap atau tidak perlu menonton pertandingan langsung, Anda juga dapat mengikuti sorotan dan komentar pertandingan secara gratis di Tubi dan Olahraga rubah saluran YouTube. Di sana, Anda bisa mendapatkan pembaruan harian dan melihat beberapa momen menonjol sepanjang Piala Dunia.

FAQ

Fox memiliki hak berbahasa Inggris untuk Piala Dunia sementara Telemundo memiliki hak berbahasa Spanyol.

Ya, aplikasi olahraga Fox memungkinkan pemirsa menonton pertandingan langsung, tetapi Anda harus menjadi pelanggan TV berbayar untuk masuk.

Ya, Fox tersedia melalui aplikasi streaming TV langsung.

Tidak. Saluran Fox tetap terpisah dari kesepakatan Disney, sehingga tidak memiliki afiliasi dengan aplikasi tersebut.

 

sumber artikel: www.androidauthority.com

Dapatkan update berita seputar teknologi, Aplikasi, Tutorial setiap hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

, ,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *