Cara Mengganti Kamera di Photo Booth di Mac

Anda sedang membaca artikel tentang Ubah Kamera Photo Booth di Mac ke iPhone, Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

Bagaimana Anda ingin menggunakan kamera fantastis di iPhone Anda untuk Photo Booth di Mac Anda?

Kamu bisa melakukannya!Jika Mac Anda menjalankan versi macOS terbaru dan iPhone Anda menjalankan versi iOS terbaru, Anda dapat menggunakan iPhone Anda sebagai kamera untuk Photo Booth di Mac. Ini menawarkan kamera beresolusi jauh lebih tinggi daripada kamera internal di Mac, berkat kamera iPhone yang luar biasa, dan memungkinkan gambar atau video definisi tinggi untuk Photo Booth di Mac dengan semua kesenangannya.

Cara Mengganti Kamera di Photo Booth di Mac

Anda harus memastikan iPhone berada di dekat Anda agar fitur Kamera Berkelanjutan berfungsi, selebihnya sama sederhananya:

    1. Buka Photo Booth di Mac
    2. Tarik menu “Kamera” dan pilih iPhone Anda

Ubah kamera di Photo Booth di Mac ke iPhone

Sekarang setelah kamera iPhone digunakan, Anda harus segera memperhatikan perbedaan resolusinya, mengingat kamera iPhone modern berukuran 12mp, sedangkan kamera webcam/FaceTime internal di Mac seringkali beresolusi rendah bahkan pada perangkat keras modern. Namun, gambar yang diambil oleh Photo Booth tampaknya tidak sepenuhnya beresolusi 12mp, tetapi masih jauh lebih baik dan lebih tajam daripada yang ditangkap pada kamera bawaan mana pun, jadi jika Anda ingin mengambil gambar dengan kamera menyala Mac, ini cara yang lebih baik.

Agar jelas, Anda harus memiliki macOS Ventura 13 atau lebih baru di Mac, dan iOS 16 atau lebih baru di iPhone agar fitur ini tersedia. Continuity Camera hanyalah salah satu dari sekian banyak kemampuan hebat baru yang tersedia untuk perangkat ini saat digunakan bersama dengan perangkat lunak sistem terbaru.

 

sumber artikel: osxdaily.com

Dapatkan update berita seputar teknologi, Aplikasi, Tutorial setiap hari dari pikiranwarga.com.