Download ZArchiver Pro, Aplikasi Manajemen Arsip dengan Fitur Lengkap

Mengunduh ZArchiver Pro, Aplikasi Management Arsip dengan Fitur-fitur Komplit

kalian lagi membaca tulisan mengenai Mengunduh ZArchiver Pro, Aplikasi Management Arsip dengan Fitur-fitur Komplit. Pikiranwarga telah telah memilih sumber tulisan yang juga dapat dipercaya, Simak berita secara lengkap.

Mencari aplikasi pengelola file dengan manfaat yang lebih komplit terbilang untuk menangani file arsip? Ya, tidak seluruhnya aplikasi file manager, khususnya built-in, dilengkapi dengan keterampilan untuk membuka suatu atau mengekstrak file arsip yang saat ini di dalam format yang semakin beragam. Buat itu, kalian dapat coba ZArchiver Pro yang sudah lama dikenal sebagai aplikasi pengelola arsip yang andal.

Ada Apa Dengan ZArchiver Pro?

ZArchiver Pro ialah aplikasi yang dimodifikasi dari version resminya sehingga pemakai juga dapat langsung saja memakai beragam fitur-fitur yang hanya juga dapat ditukarkan dengan donasi. Ya, kalian sebenarnya juga dapat menginstalnya & memakai aplikasi Zarchiver dengan gratis dari platform resmi. Akan tetapi, ada banyak fitur-fitur minor yang hanya juga dapat digunakan jika kalian memasang aplikasi berbayar untuk donasi kepada pengembang aplikasi ini.

ZArchiver ialah aplikasi management arsip dengan penampilan simpel yang mengutamakan fungsionalitas. Aplikasi ini disukai pemakai sebab sediakan beragam fitur-fitur penting yang diperlukan di dalam pengendalian arsip dengan gratis & tak menghadirkan iklan. Aplikasi ini pun dikenal relatif aman sebab tak meminta sambungan internet sehingga tak juga akan mengirimkan informasi apa saja ke layanan apa saja.

Fitur-fitur-Fitur-fitur Yang Menjadi Keunggulan ZArchiver

Ada beragam fitur-fitur yang disediakan di dalam aplikasi ini, khususnya untuk menangani file arsip, diantaranya

  • Buat file arsip baru di dalam format 7z (7zip), zip, bzip2 (bz2), gzip (gz), XZ, lz4, tar & zst (zstd)
  • Open kemasan (dekompresi) & lihat kontent di dalam arsip dengan format 7z (7zip), zip, rar, rar5, bzip2, gzip, XZ, iso, tar, arj, cab, lzh, lha, lzma, xar, tgz, tbz, Z, deb, rpm, zipx, mtz, chm, dmg, cpio, cramfs, img (lemak, ntfs, ubf), wim, ecm, lzip, zst (zstd), telur atau alz
  • Buat & open arsip yang dilindungi kata sandi
  • Mengedit (mengedit) arsip diantaranya dengan menambahkan atau menghapus file yang berada di arsip zip, 7zip, tar, apk & mtz
  • Buat & open arsip multi-bagian di dalam format 7z & rar (hanya dekompresi)
  • Dekompresi sebagian arsip
  • Open file terkompresi
  • Membuka suatu file arsip dari aplikasi e-mail
  • Ekstrak file split di dalam format seperti 7z, zip & rar (7z.001, zip.001, part1.rar atau z01)
  • Pakai penampilan tema gelap atau terang (Pro)
  • Storage kata sandi (Pro)
  • Pratinjau gambar di dalam arsip (Pro)
  • Mengedit (mengedit) file di dalam arsip

Unduh ZArchiver Pro

kalian yang baru saja menerima file arsip asing & bingung membukanya, dapat memakai aplikasi ini untuk mencobanya. Begitu barangkali kalian juga dapat mempercayakan aplikasi ini untuk tugas semacam ini di periode mendatang. Bila kalian berminat, silakan unduh apk dengan rinci version sebagai berikut:

Nama aplikasi ZArchiver Pro
Syarat Android Android 6.0+
Version: kapan 1.0.4
Dimensi file 5 MB
Pengembang ZDevs
Unduh Tautan Asli
MOD

Kesimpulan

ZArchiver Pro ialah aplikasi andal untuk mengelola file arsip dengan dukungan format & fitur-fitur yang begitu komplit. Tak salah jika kalian berkutat dengan arsip, seperti mengedit APK & sebagainya, kalian harus segera memakai version Pro dari aplikasi ini. Akan tetapi, jika ada dana lebih, tak ada salahnya mensupport pengembang dengan menginstalnya version donasi.

 

Dapatkan update berita tentang teknologi modern, Aplikasi, Tutorial sehari-hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

, , , , , , ,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *