Cara melihat siapa yang berhenti mengikuti Anda di Twitter

Cara melihat siapa yang berhenti mengikuti Anda di Twitter

Anda sedang membaca artikel tentang Cara melihat siapa yang berhenti mengikuti Anda di Twitter

Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

Twitter adalah platform yang bagus untuk terhubung dengan orang lain dan membangun audiens. Ini memberi tahu Anda setiap kali Anda mendapatkan pengikut dan menampilkan berapa banyak yang Anda miliki. Namun, Twitter tidak akan menunjukkan siapa yang berhenti mengikuti akun Anda meskipun ada pengaturan privasi. Meskipun ini adalah ukuran keamanan yang masuk akal, terkadang Anda mungkin penasaran. Untungnya, ada alat pihak ketiga yang tersedia untuk melakukan pekerjaan itu. Anda tidak dapat melihat secara surut siapa yang berhenti mengikuti Anda sebelum menginstal, tetapi aplikasi akan memberikan informasi jika mereka ditautkan ke akun Twitter Anda.

JAWABAN CEPAT

Untuk melihat siapa yang berhenti mengikuti Anda di Twitter, tautkan akun Anda dengan salah satu aplikasi atau situs web pihak ketiga yang kami rekomendasikan dan tepercaya.


SIAPA YANG UNFOLLOW SAYA DI TWITTER?

Cara melihat siapa yang berhenti mengikuti saya di komputer

Situs web pihak ketiga adalah cara tercepat untuk mengetahui siapa yang berhenti mengikuti Anda di Twitter. Banyak situs web di luar sana, tetapi berhati-hatilah karena beberapa dapat menimbulkan risiko keamanan karena Anda harus mengizinkan mereka mengakses akun Twitter Anda. Kami merekomendasikan Berhenti mengikutistatsplatform yang banyak digunakan dengan peringkat rata-rata tinggi.

statistik berhenti mengikuti

Situs ini menawarkan tingkat gratis untuk akun Twitter dengan hingga 30.000 pengikut, meskipun didukung iklan. Anda juga dapat melacak tindak lanjut dan melihat akun mana yang paling sering berinteraksi dengan Anda. Opsi berbayar yang tersedia akan menghapus iklan dan memberikan statistik untuk akun Twitter yang lebih besar.

Cara melihat siapa yang berhenti mengikuti saya di Android

Karena Twitter tidak menunjukkan siapa yang berhenti mengikuti Anda, aplikasi pihak ketiga dapat mengenakan biaya untuk layanan eksklusif. Meskipun tidak ideal, Anda tidak bisa menyalahkan mereka. Jika Anda bersedia membayar untuk memuaskan rasa ingin tahu Anda, kami sarankan untuk menggunakan Nomesigue aplikasi.

berhenti mengikuti android

Tidak hanya mengungkapkan setiap berhenti mengikuti, tetapi Anda juga dapat mengetahui siapa yang tidak mengikuti Anda kembali, teman bersama, dan melihat pengikut Anda yang tidak aktif. Plus, Anda dapat berbagi akun dengan hingga 20 profil Twitter, sehingga Anda dan teman Anda dapat membagi biaya.

Cara melihat siapa yang berhenti mengikuti saya di iPhone atau iPad

Jika Anda menggunakan iOS, aplikasi hebat lainnya untuk digunakan adalah Yang Berhenti Mengikuti Saya di Twitter. Layanan ini telah ada selama delapan tahun dan telah menerima pembaruan rutin selama masa pakainya. Ini memiliki desain sederhana untuk mengakses analitik dan filter pencarian untuk menemukan pengikut baru. Sebagai bonus, bahkan ada mode gelap.

twitter lihat siapa yang berhenti mengikuti Anda

Paket gratis sudah cukup untuk melihat informasi yang Anda inginkan. Namun, jika Anda berencana untuk melacak berhenti mengikuti untuk beberapa waktu, paket keanggotaan menampilkan fungsionalitas pencarian tanpa batas, analitik pertumbuhan, dan akses perangkat.

FAQ

Twitter tidak menunjukkan statistik tentang siapa yang berhenti mengikuti Anda secara asli, tetapi Anda dapat menggunakan layanan pihak ketiga untuk melihatnya. Baca panduan kami untuk beberapa rekomendasi.

Jumlah pengikut Twitter Anda akan muncul di halaman profil Anda. Apakah Twitter tidak berfungsi? Berikut adalah beberapa perbaikan.

 

sumber artikel: www.androidauthority.com

Dapatkan update berita seputar teknologi, Aplikasi, Tutorial setiap hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

, , ,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *