Cara Memblokir atau Membuka Blokir Seseorang di Twitter

Cara Memblokir atau Membuka Blokir Seseorang di Twitter

kamu tengah membaca tulisan mengenai Cara Memblokir atau Membuka Blokir Seseorang di Twitter, Pikiranwarga telah telah memilih sumber tulisan yang juga dapat dipercaya, Simak berita secara detail.

Platform jejaring sosial seperti Twitter juga dapat mengeluarkan yang terbaik atau yang terburuk di orang. Content hebat juga tampil dengan bagian negatif & pedas yang adil. Itu dia mengapa fitur-fitur Blokir di Twitter juga dapat menolong menjaga jarak Tweet yang tak diinginkan. Bila kamu merasa butuh untuk menghapus seseorang dari umpan Twitter kamu, posting ini untuk kamu.

Cara Memblokir atau Membuka Blokir Seseorang di Twitter

Bergantian, jika kamu memblokir seseorang yang telah menyaksikan cahaya pepatah & kamu siap untuk membuka suatu blokir mereka semua, tulisan ini pula untuk kamu! Twitter tahu bahwa ketidaksamaan yang tak juga dapat didamaikan yaitu bagian tak terpisahkan dari platformnya. Karenanya, mereka semua telah mengambil langkah-langkah untuk membiarkan kamu beristirahat dari seseorang saat kamu merasa itu diperlukan.

Cara memblokir atau membuka blokir seseorang di Twitter2

Cara Memblokir Banyak Akun di Twitter

Kadang-kadang kamu sudah tahu persis siapa yang mau kamu blokir atau open blokir di Twitter. Di lain waktu, kamu butuh memakai fitur-fitur blokir untuk membungkam banyak account. Untungnya, kamu juga dapat dalam sekejap memblokir banyak account memakai Circleboom.

Circleboom yaitu layanan pihak ke-3 yang membuat pengendalian content Twitter menjadi lebih gampang. Inilah yang perlu dijalankan untuk memblokir banyak account dalam sekejap:

  1. Open Twitter di peramban kamu. Sesudah itu, open tab baru & datangi Situs Circleboom.
  2. Biarkan Circleboom sinkron dengan account kamu & open Dasbor kamu. Sesudah itu, click ikon Twitter di menu sebelah kiri.
  3. Pilihlah Mencari.
  4. Scroll daftar & pilihlah Mendatangi di samping tiap account yang mau kamu blokir.
  5. Suatu jendela kecil akan juga muncul. Click ikon tiga titik.
  6. Pilihlah Memblokir.

kamu juga juga dapat memakai Pencarian cerdas pilihan di menu untuk memfilter account yang tak kamu terapkan & memblokirnya. Di akhirnya, memblokir orang di Twitter idak begitu susah. Namun, Circleboom tentu membuatnya lebih gampang.

Cara Memblokir Seseorang di Twitter

Dengan semakin banyak troll yang merajalela di Twitter, penting untuk mengenali cara membungkam kebisingan. Untungnya, melakukannya cukup simpel. kamu cukup memblokir user dari tweet atau profil mereka semua.

Buat memblokir user dari tweet:

Teknik 1

Pilihlah ikon Yang lain (tiga titik di sebelah kanan tweet).

Teknik 2

Pilihlah ‘Memblokir @[username].’

Teknik 3

Pilihlah ‘Memblokir‘ untuk mengkonfirmasi.

Itu dia! Bila kamu memakai aplikasi seluler, antar-muka barangkali sedikit berbeda, tergantung di metode operasi kamu sekarang ini, tetapi efeknya sama. Orang itu tak akan juga lagi muncul di timeline kamu atau mempunyai keterampilan untuk men-tweet kamu.

Kadang-kadang kamu harus segera memeriksa ulang siapa yang kamu blokir. Sebagian besar pegangan Twitter cukup tak terang, & kamu barangkali mau pastikan bahwa kamu memblokir orang yang pas sebelum kamu meledakkan Tweet mereka semua yang tak sensitif. Buat memblokir dari profil user:

Teknik 1

Datangi halaman profil orang itu dengan mengeklik kaca pembesar di bagian bawah & ketik namanya di bilah pencarian di bagian atas.

Teknik 2

Ketuk tiga titik vertikal di sudut kanan atas (barangkali muncul sebagai roda gigi tergantung di metode operasi kamu.

Teknik 3

Pilihlah ‘Memblokir‘ dari menu tarik-turun di sebelah kanan.

Teknik 4

Konfirmasikan bahwa kamu tak ingin lagi memblokir orang ini, & kamu sudah siap!

Bila kamu mau memeriksa apakah blokir sudah terpasang, datangi profil orang itu, & kamu akan juga menyaksikan tombol kecil bertuliskan Dikunci.

Cara Membuka Blokir Seseorang di Twitter

Bila, sebab alasan apa pun, kamu mau membuka suatu blokir seseorang di Twitter, itu semudah itu. Apakah kamu telah berdamai dengan seorang teman atau memutuskan diam bukanlah emas, membuka suatu blokir mereka semua memulihkan akses, asalkan mereka semua tak memblokir kamu.

Walaupun kamu telah memblokir user lain, kamu masih juga dapat menyaksikan tweet mereka semua jika kamu ingin. Mereka semua tak juga dapat menyaksikan account kamu, tetapi sebelum kamu membuka suatu blokir account beracun, pertimbangkan bahwa kamu masih juga dapat mengintip content mereka semua tanpa ditemukan.

Menemukan Akun yang Dikunci

Ada beberapa langkah untuk menemukan account yang dikunci. Cara sangatlah simpel yaitu menuju ke bilah pencarian kamu & ketik @ mereka semua[username] atau telusuri daftar account yang dicari sebelumnya. Bila kamu tak ingat nama user, atau tak muncul saat kamu mencari, kerjakan ini:

Teknik 1

Ketuk ikon profil kamu di sudut kanan atas.

Teknik 2

Mengetuk ‘Menu setting & privacy.’

Teknik 3

Mengetuk ‘Privacy & perlindungan.’

Teknik 4

Scroll kebawah ke Perlindungan tajuk & ketuk ‘Account yang Dikunci

Teknik 5

Ketuk account yang mau kamu open blokir atau lihat.

Cara Membuka Blokir Akun

Sesudah kamu menemukan account yang dikunci, terapkan langkah-langkah berikut:

Teknik 1

Ketuk di ‘Dikunci‘ tombol.

Teknik 2

Pemberitahuan akan juga muncul dari bawah.

kamu juga juga dapat membuka suatu blokir user Twitter di website.

  1. Bergabung ke Twitter memakai profil kamu.
  2. Pilihlah ‘Lagi’ dari menu kiri.
  3. Pilihlah ‘Menu setting & privacy.’
  4. Pilihlah ‘Privacy & perlindungan‘ sesudah itu ‘Bungkam & blokir.’
  5. Pilihlah ‘Account yang dikunci‘ di menu berikutnya.
  6. Daftar account yang dikunci akan juga ditampilkan.
  7. Click ‘Dikunci‘ & konfirmasikan saat diminta.
  8. Bilas & ulangi untuk seluruh user.

Dampak Pemblokiran di Twitter

Jadi, apa yang sebenarnya dicapai dengan memblokir seseorang di Twitter, disamping memberikan kamu sedikit kedamaian & ketenangan? Proses pemblokiran sebenarnya mengerjakan sejumlah hal:

  • Account yang dikunci secara automatis menyudahi diikuti.
  • kamu akan juga automatis di-unfollow oleh account yang dikunci.
  • Tak ada yang dapat mengikuti yang lain sampai balok dinaikan.
  • kamu tak akan juga menyaksikan Tweet apa pun dari account yang dikunci.
  • Account yang dikunci akan juga menyaksikan pesan memberikan tahu mereka semua bahwa kamu memblokir mereka semua jika mereka semua coba mengirim DM kepada kamu.
  • kamu juga dapat telah memilih untuk mendatangi profil & mengeklik pilihan untuk menyaksikan tweet mereka semua sepanjang Andalah yang memblokirnya.

Di dasarnya, pemblokiran akan juga menghentikan user untuk menyaksikan apa pun yang kamu kerjakan, terbilang menandai user lain saat berada di Twitter. kamu & mereka semua barangkali menyaksikan sebutan satu sama lain saat seseorang me-retweet sesuatu atau menyebut satu diantara dari kamu, tetapi hanya itu.

Mematikan User di Twitter

Bila kamu tak ingin memblokir seseorang di Twitter, kamu dapat bisukan mereka sebagai gantinya. Ini hanya menghapus Tweet mereka semua dari timeline kamu tanpa memblokirnya sama sekali. Ini bermanfaat untuk teman-teman yang share secara berlebihan, anggota keluarga yang tak mempunyai pekerjaan lain disamping Tweet selama seharian, atau perusahaan yang mau kamu terapkan, tetapi mereka semua mengirimkan terlalu banyak marketing.

Dari suatu Tweet:

  1. Pilihlah ikon yang lain (panah bawah di sebelah kanan tweet).
  2. Pilihlah Bisukan.

kamu juga dapat mengerjakan hal yang serupa dari profil.

  1. Datangi halaman profil orang itu.
  2. Pilihlah ikon roda gigi di halaman profil.
  3. Pilihlah Bisukan lalu Bisukan lagi untuk mengonfirmasi.

Bila kamu memakai aplikasi & tak menyaksikan tiga titik horizontal, itu barangkali muncul sebagai panah bawah abu-abu, tergantung di OS yang kamu pakai. Ini menggapai tujuan yang serupa.

Saat ini saat kamu menyaksikan profil atau tweet orang itu, kamu barangkali menyaksikan ikon speaker merah kecil dengan garis melewatinya. Ini untuk menandakan bahwa kamu telah menonaktifkannya. kamu juga dapat Suarakan mereka semua dengan mengikuti proses yang serupa, hanya telah memilih untuk Suarakan user.

Pertanyaan yang Kerap kali Disampaikan

Jejaring sosial begitu bagus untuk banyak hal. Tetapi penting juga untuk membuat perlindungan kedamaian kamu. Bila kamu mempunyai pertanyaan lebih dalam mengenai memblokir user Twitter, teruslah membaca.

Saya telah memblokir user yang melecehkan saya, tetapi mereka semua membuat account baru. Apa yang juga dapat saya?

Bukan rahasia lagi bahwa Twitter dapat menjadi area online yang beracun. Tentunya, kamu juga dapat memblokir orang, tetapi itu tak akan juga menghentikan mereka semua untuk membuat account baru & melecehkan kamu lagi. Bila ini terjadi di kamu, ada baiknya untuk melaporkan account itu. Walaupun ini bukanlah penyelesaian langsung saja, tim dukungan Twitter juga dapat secara permanen mencekal user atau bahkan melarang IP.

Saat user dilaporkan menyalahi Pedoman Komunitas Twitter yang ketat, tim dukungan akan juga meninjau account mereka semua. Bila pelanggarannya cukup keras, IP Ban diterapkan. Ini tak hanya memblokir account user, tetapi juga menolong pastikan pelaku tak membuat account lain.

Walaupun ada penyelesaian untuk ini (artinya user juga dapat menemukan cara untuk membuat account lain), tampaknya kamu tak akan juga mempunyai permasalahan dengan mereka semua di periode mendatang.

Bagaimana cara melaporkan account Twitter?

Bila pelanggaran melampaui gangguan simpel & bergabung ke wilayah beresiko atau mengancam, kamu juga dapat melaporkan account itu ke staf dukungan Twitter.

Mengikuti instruksi yang serupa yang telah kami tunjukkan di atas, pilihlah pilihan untuk ‘Laporkan’ user daripada pilihan Blokir. Isi formulir untuk mengirimkan laporan. kamu akan juga menerima pesan konfirmasi bahwa laporan telah diterima, tetapi kamu belum tentu tahu hasilnya.

Ini pun sebagai ide yang baik untuk mengambil tangkapan monitor dari tiap pesan atau Tweet beresiko di profil user. Bila user lain memilih untuk menghapus pesan atau account mereka semua untuk menghindari pembalasan, kamu juga dapat mengajukan laporan dengan tangkapan monitor di Situs web Dukungan Twitter.

Bagaimana saya tahu jika seseorang memblokir saya di Twitter?

Sebab sifat pemblokiran, kamu tak akan juga menerima pemberitahuan atau peringatan bahwa user lain mengambil tindakan untuk menyembunyikan Tweet kamu. Akan tetapi, Twitter membuatnya begitu gampang untuk mengenali apakah kamu dikunci. Yang harus kamu kerjakan yaitu memakai bilah pencarian untuk menemukan profil user. Suatu pesan akan juga muncul yang menyatakan bahwa pemilik account memblokir kamu.

Bila kamu menyaksikan pesan ini, tak ada pertanyaan; kamu tentu telah dikunci.

Apakah user yang dikunci masih juga dapat menyaksikan DM saya?

Ya. Memblokir user di Twitter saja bisa jadi kamu tak lagi mempunyai keterampilan untuk berbicara satu sama lain. Akan tetapi, itu tak bisa jadi bahwa obrolan sebelumnya akan juga dikunci.

Mengelola user Twitter itu simpel, & memblokir atau menonaktifkan hanya membutuhkan sejumlah saat untuk memberi bantuan selekasnya. Mengingat betapa menjengkelkannya sebagian orang di platform ini, ini betul-betul satu diantara bonus dari platform jejaring sosial yang gampang digunakan seperti Twitter!

 

sumber tulisan: www.alphr.com

Dapatkan update berita tentang teknologi modern, Aplikasi, Tutorial sehari-hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

, , , , ,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *