Cara Mengubah Bentuk Ikon Aplikasi di Ponsel Samsung Anda

Cara Mengubah Bentuk Ikon Aplikasi di Ponsel Samsung

kalian tengah membaca tulisan mengenai Cara Mengubah Bentuk Ikon Aplikasi di Ponsel Samsung, Pikiranwarga telah memutuskan sumber tulisan yang dapat juga dipercaya, Simak informasi secara lengkap.

Bila kalian tak menyukai ikon berbentuk tupai di ponsel Samsung Galaxy, kalian dapat juga mengubahnya. Begini triknya.


Bila kalian mau mengubah bentuk ikon aplikasi di ponsel Samsung kalian, kalian tentu telah lihat banyak panduan yang mereferensikan untuk mengunduh peluncur Android serta memakainya untuk mengubah bentuk ikon.


Akan tetapi sayangnya, mengunduh peluncur juga bisa jadi kalian barangkali harus segera melepaskan banyak fitur-fitur kulit piranti lunak One UI. Untungnya, ada cara kalian dapat juga mengubah bentuk ikon aplikasi di ponsel Samsung kalian tanpa mengunduh peluncur. Simak Baik-baik panduan singkat ini untuk menekuni triknya.


Cara Mengubah Bentuk Ikon Aplikasi di Samsung

Buat mengubah bentuk ikon aplikasi di piranti Galaxy kalian tanpa memakai peluncur pihak ke-3, kalian membutuhkan aplikasi kustomisasi Samsung Good Lock. Good Lock tak setenar sejumlah aplikasi Samsung yang lain, tetapi ini yaitu salah satunya alat terbaik yang dapat juga kalian pakai untuk menyelaraskan ponsel Samsung kalian dengan gampang.

  1. Unduh Good Lock dari Galaxy Store serta instal modul Theme Park.
  2. Di Taman Hiburan, menuju ke ikon menu serta ketuk MEMBUAT BARU.
  3. Pilihlah wujud ikon pilihan kalian.
    • kalian juga dapat juga mengubah warna serta dimensi ikon aplikasi dari menu yang serupa.
  4. Mengetuk Install (panah bawah), beri nama tema ini, serta ketuk Oke. Tema baru kalian telah dibuat; ketuk serta pilihlah Berlaku.

Jangan ragu-ragu untuk bereksperimen dengan beragam gabungan wujud, warna, serta dimensi untuk lihat mana yang sangatlah sukses membuat ponsel Samsung kalian terlihat lebih cantik. Dengan Theme Park, kalian dapat juga membuat sejumlah gabungan serta menyimpannya sebagai tema. Ini memungkinkan kalian secara cepat beralih ke tema tanpa harus segera menyelaraskan ikon kalian dari awal tiap saat.

kalian juga dapat juga menerapkan paket ikon ke ponsel Samsung kalian tanpa peluncur.

Sesuaikan Ponsel Samsung kalian dengan Gaya kalian

Good Lock yaitu salah satunya aplikasi Samsung terbaik jika kalian mau menyelaraskan piranti serta membuatnya menonjol. Sementara kebanyakan orang baik-baik saja dengan ikon squircle default, kalian barangkali telah mengembangkan kesukaan khusus untuk ikon lingkaran atau tetesan air mata.

Dengan Good Lock, kalian dapat juga mengerjakan seluruh ini serta lebih banyak lagi tanpa mengunduh peluncur pihak ke-3 yang barangkali tak memberikan dukungan seluruh fitur-fitur serta widget kulit One UI Samsung.

sumber tulisan: www.makeuseof.com

Dapatkan update berita tentang teknologi modern, Aplikasi, Tutorial sehari-hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *