Pembaruan WhatsApp Indigo

Penyempurnaan WhatsApp Indigo

kalian tengah membaca tulisan mengenai Penyempurnaan WhatsApp Indigo, Pikiranwarga telah memutuskan sumber tulisan yang dapat juga dipercaya, Simak berita secara lengkap.

Ada banyak keunggulan yang dimiliki WA Indigo seperti jenis WA Mod yang lain yang biasa kamu temukanlah. Begitu juga dengan proses instalasinya, kalian hanya butuh mendownload WA Indigo aplikasi android & menginstalnya ke ponsel kalian.

Sekarang ini sudah banyak diminati oleh pemakai ponsel, memang pada umumnya WA Indigo nyaris sama dengan version resminya. Yaitu, memiliki fungsi sebagai aplikasi untuk obrolan pesan singkat ke pesan suara, panggilan video, pengiriman file & sebagainya.

Nach agar lebih jelasnya mengenai Aplikasi Mod WhatsApp silakan unduh & instal, lihat tulisan kami yang mengulas fitur-fitur terbaik, tautan unduhan, & cara memakai WhatsApp Indigo

WhatsApp Indigo Is

Unduh Whatsapp Indigo

WhatsApp Indigo ialah salah satunya version mod dari varian WhatsApp yang biasa dikenal dengan WhatsApp MOD. Umumnya telah alami perubahan dari pengembang pihak ke-3 dengan penambahan fitur-fitur & keterampilan yang menjadi lebih menarik. Akan tetapi, tak ada yang dapat menjamin keamanannya.

Sebagai pembeda tentunya aplikasi WA version indigo ini mempunyai fitur-fitur favorit yang tentunya tak terdapat di WhatsApp version orisinil.

Sama dengan WA MOD yang lain misalkan YoWhatsApp, RAWhatsapp FMWhatsApp, GBWhatsApp, WhatsApp Plus yang biasa kalian dengar.

Nach sebelum anda mendownload aplikasi WhatsApp Indigo sebaiknya anda coba pelajari terlebih dahulu sejumlah fitur-fitur bagus yang dapat anda dapatkan.

Fitur-fitur di WhatsApp Indigo Update

Fitur Whatsapp nila

Bagi yang masih belum pernah coba mendownload & menginstalnya WA Indigor terbaru barangkali akan juga tercengang. Ya, khususnya yang terbiasa memakai aplikasi resmi.

Perbedaannya lumayan banyak, seperti keunggulan WA mod kalian dapat juga nikmati diri sendiri. Akan tetapi, pastikan kalian mengunduh version terbaru, atau sesudah instalasi, cek Penyempurnaan.

Berikut sejumlah fitur-fitur WhatsApp Indigo terbaru:

1. Privacy

Ini yang sangat menarik bagi saya, sesudah memakai WA indigo Anda dapat menemukan banyak sekali fitur-fitur privacy yang dapat diatur sesuai kemauan pemakai. Sehingga siapapun dapat mengontrol privacy mengawali dari menyembunyikan notifikasi online, hilangkan cheklist biru di pesan WA & menyembunyikan notifikasi kalian saat lihat notifikasi yang lain.
Tidak hanya itu juga mempunyai fitur-fitur yang memiliki fungsi untuk menonaktifkan tombol panggil, menyembunyikan notifikasi, menahan Contact memanggil nomor WA kalian dengan memblokir atau memakai metode lain.

2. Kunci Aplikasi tanpa bantuan alat lain

Fitur-fitur ini memungkinkan kalian untuk mengunci aplikasi WhatsApp Indigo dengan tiga pilihan metode penguncian, yaitu memakai PIN, kata sandi, & pola. Dengan fitur-fitur ini, kalian tidak usah cemas membuka suatu & membaca pembicaraan penting WhatsApp.

3. Mengontrol penampilan Aplikasi

Apabila WA resmi hanya sediakan tema, mengubah WA ke mode gelap dari mode terang, tetapi di WA Indigo lebih dari itu. Pemakai WhatsApp Indigo bebas mengontrol menu setting penempatan penampilan semau hati. Dengan fitur-fitur kustomisasi ini, kalian dapat juga mengubah wujud gelembung pembicaraan, wujud & dimensi font, serta mengubah header.

Intinya kalian akan juga menemukan gaya yang kalian inginkan pada menu setting penampilan yang berbeda dari yang lain sesudah menyelaraskan penampilan.

4. Share file berdimensi besar.

Keterampilan untuk share file antar pemakai secara default dimiliki oleh aplikasi Resmi. Namun mengerti kah kalian, bahwa kepiawaiannya relatif lebih kecil dibanding dengan jenis MOD.

Fitur-fitur file sharing WA Indigo mempunyai daya simpan pengiriman file yang lebih bagus. Dengan memakai WA MOD version ini, kalian dapat juga mengirim gambar & video berkualitas tinggi tanpa kurangi kwalitas & resolusi video & gambar ke penerima.

Tidak hanya itu, bermacam jenis file dapat dikirimkan memakai WA Indigo dengan dimensi atau limit file maksimum dapat menggapai 1 GB. Tentu begitu kece bukan? Silahkan saja mendownload sesuai link yang saya berikan.

5. Ubah Tema Aplikasi.

WA Indigo ada pada ribuan aplikasi yang dapat juga diunduh & diinstal dengan cara gratis tanpa harus segera melaksanakan custom ROM. kalian dapat juga lihat banyak tema yang dirancang siap digunakan di toko tema WhatsApp Indigo.

Pilihlah jenis tema yang dapat juga mewakili karakter kalian, & mulailah menerima pengalaman baru di aplikasi obrolan. Tema yang unik & menarik akan juga membuat WhatsApp Indigo lebih menarik dari WhatsApp aslinya.

6. Buat Status bacaan & video yang panjang

Keunggulan lain dari WA indigo ialah dapat membuat status lebih panjang. Apabila di WhatsApp pertama dapat membuat notifikasi bacaan atau video jangka pendek, maka di WA Indigo durasi waktunya akan juga lebih lama.

Buat keterampilan tingkat bacaan, kalian dapat juga membuat sampai 256 karakter pada sekali proses. Setelah itu untuk tingkat video dapat kalian kerjakan dengan waktu sampai 7 menit. Hal yang memikat, menjadikan aplikasi ini menjadi favorit diburu oleh para pemakai Android.

7. Fitur-fitur balasan automatis

Fitur-fitur ini dapat juga digunakan oleh konsumen online atau pelaku bisnis online saat tak ingin kehilangan konsumen sebab dipandang lamban pada merespon.

Dengan fitur-fitur auto-responder ini, tiap pesan atau chat konsumen akan juga memperoleh respon automatis dengan jadwal pesan yang dapat kalian atur nanti. Susunlah jawaban yang dapat juga diterima oleh mereka semua sesuai dengan tampaknya isi pembicaraan.

Petunjuk Instalasi WA Indigo

Ini berbeda dengan menginstalnya aplikasi yang diperoleh dari Google play, tetapi membutuhkan cara khusus untuk memberi akses izin instalasi.

Cara install WhatsApp Indigo, pastikan kamu sudah membackup data di piranti mobile & data WA kamu sebelumnya. Seluruh isi pesan dari aplikasi sebelumnya akan juga lenyap, jadi butuh saya tekankan lagi untuk membackup yang nantinya akan juga digunakan untuk recovery.

Ya, file cadangan dapat juga dipulihkan sepanjang proses instalasi di WhatsApp Indigo.

Kami begitu mereferensikan memakai WA Indigo sebagai Aplikasi Ke-2. Jadi Instal pada mode Ruangan Ke-2 di Ponsel kalian.

  1. Silahkan saja mendownload file aplikasi WhatsApp Indigo terlebih dahulu.
  2. Lanjutkan Open menu setting telepon kalian. Setelah itu silahkan saja konfigurasikan Smartphone untuk memungkinkan menginstalnya aplikasi dari luar Playstore. Cara mengontrol izin untuk menginstalnya Aplikasi yang Dikunci untuk tiap jenis ponsel akan juga berbeda. Jadi, silahkan saja sesuaikan dengan jenis ponsel yang kalian pakai.
  3. Open apk WA Indigo yang telah diunduh > tap file apk untuk mengawali proses instalasi.
  4. Tunggu sampai proses instalasi hingga selesai, lanjutkan bergabung atau daftarkan account WA baru seperti umumnya.
  5. Hingga selesai.

Aplikasi WhatsApp Indigo aplikasi android

Sebab sebagai aplikasi custom, tak dapat didapatkan dari playstore, kami telah menyertakan link mendownload aplikasi WhatsApp Indigo terbaru di bawah ini.

Silahkan saja mendownload apknya sampai hingga selesai & terapkan terus petunjuk instalasinya sampai hingga selesai & siap digunakan.

Nama aplikasi WhatsApp Indigo
Dimensi File aplikasi android 31.60 MB

Cara memakai WhatsApp Indigo

Sampai proses instalasi hingga selesai, maka kalian siap untuk memakainya.

Tidak usah bintang sebab tak menemukan ketidaksamaan antara memakai WA Indigo & WhatsApp version asli dalam soal cara memakainya.

Bedanya dari fitur-fitur yang berada di dalamnya, namun saat nelpon, chat, buat status semuanya sama.

Pada memakai fitur-fitur itu, kalian butuh mendalami supaya lebih mengenal masing-masing manfaat & dapat juga memakainya secara maksimal.

Sesudah mendaftarkan memakai nomor kartu SIM, kalian dapat juga mengontrol nama, gambar profil, sesudah itu pada umumnya kalian dapat juga mengobrol dengan WA Indigo untuk mengirim file.

Sementara itu untuk coba mengaktifkan fitur-fitur WA Indigo, kalian hanya butuh mengakses menu inti di menu menu setting. Pelajari mengenai tiap fitur-fitur & selalu pakai dengan bijak supaya masih tetap aman.

Cara memperbarui WhatsApp Indigo.

Ini ialah bagian penting yang perlu kalian kerjakan supaya masih tetap aman. Dengan selalu memakai yang up to date bermanfaat untuk menghindari pemblokiran.

Tidak hanya itu barangkali ada fitur-fitur baru yang lain yang dapat didapatkan sebagai hasil pengembangan. Akan tetapi, kami selalu menyarankan untuk memakai aplikasi resmi supaya masih tetap aman digunakan.

Tentunya tiap pengembangan harus segera diubah sebab WhatsApp Indigo selalu mengikuti kebijakan privacy WhatsApp.

Buat cara update WA Indigo cara mendownload file apk terbaru dari situs penyedia aplikasi MOD. Setelah itu silahkan saja install file aplikasi seperti umumnya.

Apakah memakai WhatsApp Indigo aman untuk dikunci?

Tak ada yang dapat menjamin perlindungan pemakaian WhatsApp Indigo, seperti halnya pemakaian aplikasi MOD yang lain. Pasalnya, memakai aplikasi tak resmi mempunyai bermacam spekulasi perlindungan, data, pemblokiran, kesalahan, & sebagainya.

Saran kami, pakai WA Indigo ini sebagai account WhatsApp ke-2 yang dipasang di ruangan lain ponsel.

Sementara itu untuk account inti, saran kami pakai aplikasi WhatsApp version asli.

Sebabnya terang sebab WhatsApp Indigo & aplikasi WA MOD yang lain dibuat oleh pengembang pihak ke-3, bukan dari meta melainkan alami modif.

Oleh maka, Anda tak pernah tahu tujuan tentu dari pengembangan aplikasi itu.

Inilah pemicunya kami menyarankan kalian untuk terus memakai WA resmi sebagai account inti kalian & WA Indigo sebagai account sekunder kalian.

Segitu saja pembahasan kali ini terkait dengan aplikasi WA indigo, sebelum mendownload selanjutnya pelajari seluruh yang berhubungan dengan keunggulan & kekurangannya.

sumber tulisan: www.imeandroid.com

Dapatkan update berita tentang teknologi modern, Aplikasi, Tutorial sehari-hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

, , ,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *