Unduh Network Scanner APK untuk Android Gratis dan Ramah Pemula

Unduh Network Scanner APK untuk Android Free & Ramah Pemula

kamu tengah membaca tulisan mengenai Unduh Network Scanner APK untuk Android Free, Pikiranwarga telah telah memilih sumber tulisan yang dapat juga dipercaya, Simak informasi secara lengkap.

Pemindai Jaringan Apk untuk Android yaitu aplikasi pemindai jaringan atau alat pemantau WiFi yang dapat juga digunakan di piranti berbasiskan OS & iOS. Peranan inti dari aplikasi ini yaitu untuk memindai jaringan WiFi, mendeteksi permasalahan yang ada di WiFi untuk menolong merampungkan permasalahan WiFi hanya di dalam satu tab.

Tidak hanya itu, Network Scanner aplikasi android juga dapat juga mengontrol jaringan & mempercepatnya dengan mendeteksi permasalahan jaringan pc & alamat IP. Sehingga dapat juga tingkatkan performa jaringan yang kamu pakai.

#1 Tinjauan Cepat aplikasi android Pemindai Jaringan untuk Android

Di dasarnya aplikasi ini menolong untuk memperoleh gambaran yang komplit & jelas mengenai status koneksi yang kamu pakai. Memakai Network Scanner aplikasi android dapat juga menolong kamu memindai jaringan WiFi, melaksanakan proses analisis & pengoptimalan lebih ngebut.

Cara memakainya juga lumayan mudah, sebab aplikasi ini membawa antar-muka simpel yang gampang dimengerti user. Antar-muka aplikasi ini dirancang dengan begitu baik sehingga ringan untuk digunakan.

# 2 Fitur-fitur Pemindai IP Jaringan

Aplikasi pemindai jaringan WiFi ini mempunyai fitur-fitur yang cukup komplit sebagaimana berikut ini:

1. Pemindaian Jaringan Kencang

hasil pemindaian jaringan dari apk pemindai jaringan
hasil pemindaian koneksi dari apk pemindai jaringan
Fitur-fitur atau manfaat inti dari aplikasi ini tentunya Fast Network Scanning yang mempunyai manfaat untuk memindai ratusan alamat IP. Proses pemindaian memakai aplikasi ini pun dapat juga berlangsung secara cepat & bersamaan.

2. Pematian Jarak Jauh

Fitur-fitur setelah itu Remote PC Shutdown atau Integrasi dengan software akses jarak jauh Radmin. Fitur-fitur ini memiliki fungsi untuk mematikan atau mematikan PC dengan metoda operasi Windows yang tengah mengakses ke jaringan.

Adanya fitur-fitur ini membuat user mempunyai hak akses default atau dapat juga menentukan login ke password untuk shutdown. Jadi kamu bisa dapat mematikan PC di waktu yang ditentukan. Biasanya fitur-fitur ini digunakan oleh administrator jaringan untuk mengontrol jadwal pemakaian koneksi & piranti yang dimiliki.

3. Wake-On-LAN

Selanjutnya ada fitur-fitur bernama Wke On Lan yang mempunyai manfaat untuk menghidupkan piranti PC dari jarak jauh memakai IP Scanner. Akan tetapi dengan catatan kartu koneksi PC yang digunakan juga mensupport pemakaian fitur-fitur ini.

4. Memanggil Daftar Favorit

fitur pemindai ip yang kuat
fitur-fitur pemindai ip yang kokoh
Pemindai IP Tingkat Lanjut Ini pun mempunyai manfaat yang bermanfaat untuk memungkinkan kamu menyimpan daftar piranti pc yang juga akan kamu pindai ke dalam rincian favorit. Jadi dengan fitur-fitur ini kamu dapat juga menghidupkan & mematikan piranti PC secara automatis & lebih gampang. Tentunya fitur-fitur ini memudahkan kamu untuk memindai dengan cara yang lebih ringkas.

#3 Keuntungan Pemindai IP Jaringan

Disamping membawa banyak fitur-fitur yang berguna, aplikasi ini pun dibantu dengan banyak keunggulan yang membuat proses scanning menjadi lebih ringkas. Dibawah ini yaitu sejumlah keunggulan yang dimiliki oleh Pemindai Koneksi aplikasi android untuk Android:

pembacaan aplikasi pemindai jaringan yang lengkap dan akurat
pembacaan aplikasi pemindai jaringan yang komplit & akurat
  • ping
  • Pindai LAN
  • Kerjakan pencarian DNS lebih ngebut & lebih gampang
  • Mempunyai fitur-fitur Whois yang dapat juga memberi informasi mengenai website & pemilik website
  • Ada halaman menu setting Router
  • Dapat juga menganalisis WiFi secara cepat & gampang
  • Mengontrol alamat IP dengan memakai fitur-fitur My IP
  • jalan setapak
  • Kalkulator IP.
  • Kerjakan log di tiap koneksi yang mengakses.
  • Konverter IP & Host.

Ada banyak keuntungan lain yang tak bisa dapat dijelaskan di sini. Jadi jika kamu merasai manfaat & keunggulan terbaik dari aplikasi ini. Setelah itu anda bisa dapat mendownload programnya dengan cara gratis, lewat link dibawah ini.

#3 Cara Mengunduh aplikasi android Pemindai Jaringan untuk Android

unduh apk resmi pemindai jaringan dari google play
unduh apk resmi pemindai jaringan dari google play
Aplikasi ini memungkinkan kamu untuk dapat juga menemukan seluruh piranti yang mengakses ke koneksi WiFi secara akurat & kencang, sebab prosesnya dapat juga berjalan hanya di dalam sejumlah detik. kamu juga dapat juga menemukan piranti yang mengakses ke koneksi nirkabel tanpa izin dengan gampang. Unduh aplikasi lewat tautan yang disediakan di bawah ini:
Nama aplikasi APK Pemindai Koneksi
Pengembang Baris pertama
Dimensi file 4.1 MB
Version baru 2.6.0
Unduh Tautan [Unduh] [MOD]

Sekian pembahasan terkait Autobild.co.id Pemindai Jaringan aplikasi android untuk Android sebagai software WiFi Handal yang dapat juga digunakan di piranti Android & iPhone. Fitur-fitur & keunggulannya juga akan menolong kamu untuk melaksanakan proses scan koneksi secara cepat & gampang.

sumber tulisan: www.autobild.co.id Dapatkan update berita tentang teknologi modern, Aplikasi, Tutorial sehari-hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *