Baterai iOS 16 Menguras Cepat di iPhone?  Inilah Mengapa & Cara Memperbaikinya

Battery iOS 16 Kuras Cepat di iPhone? Inilah Mengapa & Cara Memperbaikinya

kalian tengah membaca tulisan mengenai Battery iOS 16 Kuras Cepat di iPhone? Inilah Mengapa & Cara Memperbaikinya

Pikiranwarga telah telah memilih sumber tulisan yang dapat juga dipercaya, Simak informasi secara detail.

Masa pakai baterai iOS 16

Sejumlah user iPhone yang baru saja menginstalnya pengembangan iOS 16 barangkali merasa periode gunakan battery mereka semua jauh lebih ngebut daripada sebelumnya. Serta sejujurnya, begitu barangkali!

Apabila kalian alami pengurasan battery yang cepat di iPhone sesudah menginstalnya iOS 16, tampaknya ada alasan untuk itu, serta untungnya itu biasanya salah satunya hal paling mudah untuk diselesaikan.

1: Perhatian & Pengindeksan Photo Kuras Periode Gunakan Battery

Apabila kalian baru saja memperbarui ke iOS 16 serta kalian lihat periode gunakan battery jauh lebih kurang baik dari biasanya, itu sebenarnya ialah sikap yang normal serta dikehendaki, sebab rutinitas pengindeksan berlangsung di latar belakang.

Tiap kali kalian memperbarui piranti lunak metode iOS, tugas latar belakang dipicu yang berjalan sampai hingga selesai. Ini mencakup semuanya, mengawali dari Spotlight yang mengindeks ulang barang-barang di ponsel kalian, terbilang catatan, poto, serta data aplikasi, sampai aplikasi Photo yang mengindeks ulang serta memindai poto untuk objek, muka, tempat, serta metadata.

Tugas latar belakang serta sikap pengindeksan itu menghabiskan energi, serta dengan demikian kurangi battery kalian untuk sementara saat hingga selesai.

Semakin banyak barang yang kalian miliki di iPhone, semakin lama proses pengindeksan, jadi jika kalian baru saja memperbarui iOS ke 16 serta kalian alami battery terkuras, hal terbaik yang dapat juga kalian kerjakan ialah tunggu saja. Ini barangkali memakan waktu satu jam atau bahkan sejumlah hari, tergantung di apa yang berada di iPhone kalian, tetapi itu akan juga menyortir sendiri serta kalian akan juga kembali ke battery normal di dalam waktu singkat.

Kerap kali mencolokkan iPhone serta membiarkannya melakukan isi daya semalaman saat tersambung ke wi-fi sudah cukup untuk merampungkan serta menyelesaikannya sendiri.

2: Instal Pengembangan Aplikasi

Selalu ada tampaknya bahwa aplikasi pihak ke-3 mengarah di peningkatan pemakaian battery, serta selalu memperbaruinya ialah cara simpel untuk pastikan bahwa soal semacam itu terselesaikan.

Open App Store lalu ketuk profil ID Apple kalian di sudut kanan atas, lalu scroll kebawah untuk menemukan bagian Pengembangan serta instal pengembangan untuk seluruh aplikasi, atau aplikasi yang kerap kali kalian pakai.

3: Temukanlah Aplikasi Apa yang Memakai Daya Tahan Battery

Aplikasi Menu setting di iPhone akan juga memberikan tahu kalian dengan pas aplikasi mana yang memakai periode gunakan battery di iPhone kalian.

Open Menu setting -> Battery serta kalian akan juga lihat daftar aplikasi tempat battery kalian digunakan. Ini dapat juga menjajakan sejumlah pemahaman mengenai sikap aplikasi, aplikasi mana yang barangkali butuh diperbaharui, serta apa yang perlu dikerjakan.

4: Matikan Penyegaran Aplikasi Latar Belakang

Latar belakang App Refresh memungkinkan aplikasi untuk memperbarui di latar belakang saat tak digunakan, yang sebagai fitur-fitur yang di dasarnya memungkinkan aplikasi untuk memakai battery di latar belakang juga. Mematikan fitur-fitur Penyegaran Aplikasi Latar Belakang di iPhone maka memiliki fungsi untuk menghentikan sikap ini.

Open aplikasi Menu setting> Umum -> Segarkan Aplikasi Latar Belakang serta alihkan ini ke penempatan OFF.

Sebagian besar user tak akan juga menyadari bahwa aplikasi harus segera membutuhkan waktu satu detik atau lebih untuk memperbarui saat fitur-fitur ini dimatikan, tetapi kalian barangkali lihat peningkatan di periode gunakan battery.

5: Pakai Mode Daya Rendah untuk Memperpanjang Periode Gunakan Battery

Mode Daya Rendah ialah fitur-fitur bermanfaat yang menangguhkan rutinitas latar belakang serta proses lain di iPhone untuk memperpanjang periode gunakan battery. Walaupun ini dapat juga menolong memperpanjang periode gunakan battery, kalian akan juga menemukan bahwa itu juga menjeda sejumlah tugas yang di akhirnya memungkinkan periode gunakan battery kalian kembali normal (seperti tugas pengindeksan yang disebutkan di atas), jadi kalian akan juga mau memakai ini jika kalian keluar serta sekitar serta mencari untuk membuat battery iPhone kalian bertahan lebih lama.

Mengaktifkan Mode Energi Rendah itu gampang dari Menu setting > Battery > Mode Energi Rendah.

6: Paksa Mulai Ulang iPhone

Kadang hanya mengawali ulang iPhone dapat juga merampungkan soal battery, serta ini ialah prosedur simpel sehingga ada sedikit alasan untuk tak mencobanya.

kalian dapat juga memaksa mengawali ulang iPhone modern apa pun dengan ID Muka dengan menekan Volume Naik, lalu menekan Volume Turun, lalu menekan serta meredam tombol Samping/Daya sampai kalian lihat logo Apple di layar.

Apakah menginstalnya iOS 16 mempengaruhi periode gunakan battery kalian? Apakah kalian lihat battery kalian terkuras lebih ngebut di iPhone sesudah memperbarui ke iOS 16? Apakah itu membaik? Apakah trik yang disebutkan di sini menolong? Beri tahu kami pengalaman kalian di tanggapanmu!

 

sumber tulisan: osxdaily.com

Dapatkan update berita tentang teknologi modern, Aplikasi, Tutorial sehari-hari dari pikiranwarga.com.


by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *