10+ Aplikasi Sidik Jari Terpilih di Android

10+ Aplikasi Sidik Jari Terpilih di Android

kamu tengah membaca tulisan mengenai Aplikasi Sidik Jari Terpilih di Android, Pikiranwarga telah telah memilih sumber tulisan yang juga dapat dipercaya, Simak berita secara lengkap.

Aplikasi sidik jari atau sidik jari ialah satu diantara kategori aplikasi yang dapat dibilang cukup laris di Play Store. Seperti diketahui bahwa sidik jari memungkinkan kamu untuk melaksanakan kunci & membuka suatu kunci hanya dengan sidik jari.

Di Play Store sendiri terdapat banyak aplikasi sidik jari. Akan tetapi butuh diingat bahwa aplikasi sidik jari ini umumnya memiliki fungsi untuk mengunci aplikasi yang kamu instal supaya tak gampang dijangkau oleh seseorang & hanya ponsel dengan sensor sidik jari yang juga dapat menjalankannya. Berikut ialah sejumlah aplikasi yang kami rekomendasikan.

1. AppLock – ThinkYeah Mobile

AppLock - ThinkYeah Mobile_

AppLock – ThinkYeah Mobile menjajakan fitur-fitur kunci aplikasi yang juga dapat kamu aktifkan hanya dengan menekan tombol. Ya, saat memasuki aplikasi, ada tombol ‘Enable’ yang dapat kamu tekan untuk mengaktifkan AppLock.

Sesudah itu, kamu akan juga dibawa ke halaman pemilihan aplikasi untuk dikunci. Sesudah hingga selesai telah memilih, aplikasi akan juga mengarahkan kamu untuk membuat pola & mengontrol izin akses di menu setting.

Tak hanya sediakan AppLock, aplikasi ini mempunyai fitur-fitur cleaner & penghemat battery yang juga berfaedah untuk performa ponsel kamu.

2. AppLock – Fingerprint

Kunci Aplikasi – Sidik Jari

Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 50 juta kali di Play Store. kamu juga dapat mempercayakan aplikasi Kunci Aplikasi – Sidik Jari untuk mengunci tiap aplikasi yang terpasang di ponsel Android kamu. Tak hanya untuk mengunci aplikasi sosial media, AppLock – Fingerprint juga juga dapat mengunci galeri poto kamu.

Disamping sebagai pengunci aplikasi, AppLock juga juga dapat menangkap penyelinap dengan mengambil gambar & bahkan menyembunyikan fakta bahwa mengunci aplikasi dengan jendela kesalahan palsu. Setelah itu gambar penyelinap juga dapat dikirimkan ke alamat e-mail kamu.

Fitur-fitur lain yang dijajakan aplikasi ini terbilang notifikasi kunci (memblokir pesan notifikasi aplikasi yang terkunci di bilah notifikasi atas), dimensi pola yang juga dapat diskalakan sampai 18×18 dari pola 3×3 simpel yang ada, hanya mengunci waktu tertentu atau membuka suatu kunci automatis saat tersambung ke WiFi atau Bluetooth tertentu, dll.

3. App Lock – InShot

tangkapan layar kunci aplikasi

Dengan lebih dari 1 juta unduhan, App Lock karya InShot sebagai satu diantara aplikasi kunci aplikasi terpopuler & ratingnya bagus. Dengan aplikasi ini kamu juga dapat menjaga privacy kamu dengan menyembunyikan aplikasi yang dipandang rahasia atau penting.

Kunci Aplikasi juga dapat bekerja memakai pola, sidik jari, atau kunci kata sandi. Disamping mengunci seluruh aplikasi, Kunci Aplikasi juga juga dapat digunakan untuk mengenkripsi Galeri untuk menjadikannya brankas poto yang aman & tak ada yang juga dapat melihatnya tanpa kata sandi.

kamu juga dapat memakai sejumlah jenis kunci supaya apa yang kamu lindungi & menyembunyikan lebih aman. Aplikasi ini bahkan mempunyai keterampilan untuk mengambil gambar penyelinap yang memasukkan kata sandi yang salah memakai camera depan.

4. App Lock Password, Lock apps

kata sandi sidik jari kunci aplikasi

Kata Sandi Sidik Jari Kunci Aplikasi ialah aplikasi kunci aplikasi lain yang perlu kamu coba. Sejauh ini sudah lebih dari 10 juta user Android yang telah mencicipi aplikasi ini untuk menambah perlindungan perangkatnya.

kamu juga dapat telah memilih aplikasi pada jumlah tak terbatas yang mau kamu lindungi dengan Kata Sandi Sidik Jari Kunci Aplikasi. Aplikasi ini pula memungkinkan kamu untuk menyembunyikan pesan bacaan atau notifikasi aplikasi di monitor kunci.

Tak hanya itu, kamu juga dapat memakai monitor kunci palsu untuk mengelabui orang yang memakai ponselmu secara sembarangan. Monitor palsu itu seperti tak ada internet, paksa menyudahi, monitor macet, monitor panggilan, atau kamu juga dapat telah memilih gambar apa pun.

 

5. Fingerprint AppLock

kunci aplikasi sidik jari_

Aplikasi Kunci Aplikasi Sidik Jari juga juga dapat mengunci seluruh aplikasi, Galeri, Messenger, SMS, Contact, E-mail, Menu setting, & aplikasi apa pun yang kamu pilihlah. Sejauh ini Fingerprint AppLock telah diunduh lebih dari 10 juta kali di Play Store.

Metode penguncian yang ada di Fingerprint AppLock ialah pin, pola, & sidik jari. Disebutkan bahwa aplikasi ini tak memakan banyak RAM & battery.

kamu juga dapat mengunci menu setting untuk menghentikan seseorang menghapus aplikasi personal kamu. & saat user memasukkan pin atau pola yang salah, aplikasi akan juga secara automatis menangkap gambar orang itu.

6. AppLocker: App Lock, PIN

pengunci aplikasi

Sama seperti aplikasi yang sudah dibahas sebelumnya, Pengunci Aplikasi juga dapat mengunci aplikasi sosial media, aplikasi Perpesanan, Galeri, Contact, Menu setting, & aplikasi apa pun yang kamu inginkan. kamu juga dapat menghambat akses tak sah dengan aplikasi ini.

kamu juga dapat mengunci aplikasi dengan kata sandi, pola, atau kunci sidik jari. Tidak hanya itu, aplikasi ini pula menjajakan tema dengan sejumlah pilihan warna, keterampilan untuk mengunci menu setting metoda untuk menghambat perubahan yang tak diinginkan di anak-anak.

7. KeepLock

tetap kunci

Selanjutnya ada KeepLock yang menjajakan fitur-fitur yang tak kalah menarik. Dengannya kamu juga dapat mengunci seluruh aplikasi yang kamu pakai sehari-hari, pesan, e-mail, Contact, & yang lain. kamu juga juga dapat menyimpan video dan foto rahasia pada tempat yang aman.

KeepLock juga mempunyai keterampilan untuk menangkap gambar penyelinap yang coba mengakses ponsel & aplikasi kamu. kamu bahkan juga dapat menyembunyikan KeepLock sebagai kalkulator untuk menghambat seseorang mencopot pemasangan aplikasi.

 

8. App Lock – Ultra Applock

AppLock - Kunci Aplikasi Ultra_

AppLock – Ultra App Lock dari ABXZ Inc. juga menjajakan perlindungan maksimal di aplikasi yang berada di ponsel kamu. Sesudah mengunduh aplikasi, yang perlu kamu kerjakan ialah telah memilih aplikasi mana yang mau kamu kunci. Cukup mengetuk di ikon gembok biru untuk telah memilih aplikasi.

Sesudah itu, kamu akan juga diminta untuk membuat pola, memindai sidik jari, & membuat jawaban atas pertanyaan perlindungan. Aplikasi ini begitu simpel, tetapi juga dapat memberi perlindungan extra untuk privacy kamu. Kunci Aplikasi – Kunci Aplikasi Ultra juga dapat diunduh di sini.

9. AppLock – KewlApps

Kunci Aplikasi - Aplikasi Kewl_

AppLock dari KewlApps dapat menjadi pilihan lain bagi anda yang tengah mencari aplikasi sidik jari di Android. Di pada aplikasi terdapat fitur-fitur penguncian dengan PIN, pola atau kata sandi yang juga dapat kamu sesuaikan sendiri.

Mirip dengan aplikasi pesaing, AppLock – KewlApps itu membawa UI yang begitu simpel. Butuh diingat, saat kamu akan juga memakai aplikasi ini, kamu akan juga dimintai izin untuk mengakses sejumlah aspek dari ponsel kamu terlebih dahulu.

10. Vault – Hide Pics, App Lock

kubah_

Selanjutnya ada Vault – Sembunyikan Foto, Kunci Aplikasi. Aplikasi ini mempunyai fitur-fitur kunci yang akan juga membuat perlindungan privacy kamu di aplikasi tertentu. Saat pertama kali memakai Vault, kamu akan juga diminta memasukkan PIN sampai 15 digit.

Sesudah itu, akan juga ada penawaran untuk berlangganan premium. Bila kamu tak membutuhkannya, kamu juga dapat melewatinya dengan menekan tombol “Tak, terima kasih”.

Nach, bila selesai, silahkan saja pilihlah fiturnya Kunci aplikasi untuk mengunci aplikasi. Pilih aplikasi yang mau kamu kunci, lalu pilihlah jenis kunci yang diinginkan.

Ada dua jenis yang juga dapat kamu pilihlah: kunci polos & kamuflase. Kunci biasa akan juga membutuhkan kata sandi untuk juga dapat membuka suatu aplikasi yang terkunci. Sementara itu kamuflase akan juga membuat aplikasi ‘rusak’ saat dibuka.

Sayangnya, fitur-fitur khusus ini hanya ada di layanan premium. Tak hanya dapat mengunci aplikasi, kamu juga dapat memakai Vault untuk menyembunyikan foto-foto penting lho.

Itu aplikasi sidik jari yang juga dapat kamu pakai & instal di ponsel Android kamu. Gampang, praktis, juga free. Walaupun jarang ada aplikasi sidik jari yang khusus untuk seluruh ponsel Android. Jadi, aplikasi mana yang sangatlah sesuai untuk kamu?

 

Dapatkan update berita tentang teknologi modern, Aplikasi, Tutorial sehari-hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *