Cara Mengaktifkan atau Menonaktifkan Lokasi di BeReal

Cara Mengaktifkan atau Menonaktifkan Lokasi di BeReal

kamu tengah membaca tulisan mengenai Cara Mengaktifkan atau Menonaktifkan Lokasi di BeReal, Pikiranwarga telah memutuskan sumber tulisan yang dapat juga dipercaya, Simak berita secara detail.

BeReal telah menduduki puncak tangga lagu aplikasi akhir-akhir ini, serta itu tak mengherankan. Ini berikan kami cara baru untuk masih tetap mengakses dengan postingan waktu riil yang autentik. Satu hal yang dapat juga menambahkan dimensi lain ke entri BeReal kamu yaitu menyertakan tempat kamu ke gambar kamu.

Apabila kamu baru mengenal BeReal serta bertanya-tanya bagaimana fitur-fitur ini bekerja, kamu berada pada tempat yang cocok. Simak Baik-baik terus untuk mengenali cara mengaktifkan tempat kamu di BeReal.

Cara Mengaktifkan Lokasi kamu di BeReal

BeReal yaitu mengenai memperlihatkan diri kamu yang sebenarnya. Dengan tiap posting BeReal, kamu dapat juga memperlihatkan kepada teman serta kenalan kamu apa yang kamu kerjakan di saat tertentu.

Apabila kamu memakai aplikasi ini untuk masih tetap berhubungan dengan teman serta kerabat paling dekat kamu, menyertakan tempat kamu ke BeReal kamu dapat menjadi ide yang baik. Teman kamu tidak usah memutar otak untuk mencari tahu di mana kamu berada. kamu juga dapat juga menyaksikan tempat-tempat yang pernah kamu datangi dengan memeriksa BeReal Memories kamu.

kamu dapat juga menambahkan tempat kamu ke BeReals kamu dengan pastikan pilihan ini diaktifkan tiap kali kamu memposting. Di sinilah kamu juga akan menemukannya di aplikasi.

  1. Apabila kamu baru mengenal aplikasi ini, unduh BeReal untuk kamu Android atau iOS piranti serta buat account. kamu juga akan selekasnya menerima notifikasi untuk mengambil BeReal pertama kamu.
  2. Ambil BeReal dengan mengetuk notifikasi.
  3. Jepret photo dengan camera depan serta belakang kamu.
  4. Sesudah photo kamu siap, kamu juga akan menyaksikan pratinjau BeReal kamu. Sejumlah pilihan juga akan muncul di bagian bawah monitor, salah satunya yaitu share tempat.
  5. Apabila ikon tempat dicoret, aktifkan tempat kamu dengan mengetuk tombol serta memutuskan “Area aktif.”
  6. Tekan tombol “Kirim” serta BeReal kamu, yang berisi tempat kamu, saat ini berada di umpan teman kamu.

Cara Mematikan Lokasi kamu di BeReal

kamu dapat juga membagi BeReals hanya dengan kenalan dekat kamu atau mempostingnya di umpan Discover di mana user BeReal yang lain dapat juga melihatnya. Apabila kamu memutuskan pilihan terakhir, kamu barangkali mau menonaktifkan tempat untuk pos kamu, demi alasan perlindungan. Untungnya, menonaktifkan tempat kamu semudah mengaktifkannya. Berikut langkah-langkahnya.

  1. Buat BeReal baru dengan mengetuk notifikasi yang dikirimkan aplikasi kepada kamu atau membuka suatu BeReal serta menekan “Post a Late BeReal.”
  2. Ambil gambar dengan punggung kamu, lalu camera depan.
  3. Di monitor pratinjau, temukanlah tombol tempat di bagian bawah.
  4. Apabila ikon dicoret, tempat kamu sudah tak aktif. Apabila kamu menyaksikan ikon panah normal, ketuk tombol serta pilihlah “Area tak aktif.”
  5. Tekan “Kirim” untuk memposting BeReal kamu.

Apabila kamu tak ingin aplikasi mengakses tempat kamu sama sekali, kamu juga dapat juga menghapus izin ini lewat menu setting piranti kamu.

Terapkan langkah-langkah ini di iPhone.

  1. Open Menu setting kamu serta cari BeReal.
  2. Pilihlah BeReal dari daftar untuk menyaksikan menu setting aplikasi.
  3. Di bawah “Area”, pilihlah “Tak Pernah”.

Apabila kamu mempunyai piranti Android, matikan akses tempat dengan cara berikut.

  1. Open Menu setting kamu serta sesudah itu “Aplikasi.”
  2. Temukanlah BeReal di daftar aplikasi kamu.
  3. Di bawah “Izin”, pastikan “Area” tak aktif.

Saat ini kamu tidak usah risau mengenai menambahkan lokasi kamu secara tak sengaja ke pos BeReal.

FAQ

Dapatkah saya mengaktifkan atau menonaktifkan lokasi untuk seluruh BeReals?

Di saat mencatat tulisan ini, BeReal belum mempunyai pilihan di dalam pengaturannya untuk mengaktifkan atau menonaktifkan tempat untuk seluruh posting. kamu harus segera ingat untuk mengambil langkah extra ini tiap kali kamu mengirim BeReal, atau menghapus akses tempat seluruhnya lewat menu setting telepon kamu. Aplikasi ini masih cukup baru, jadi ini barangkali berganti di periode mendatang.

Bagaimana saya bisa dapat melihat lokasi BeReal seseorang?

Penasaran di mana teman kamu memotret BeReal mereka semua? Lihat apakah mereka semua menyertakan tempat mereka semua dengan cara berikut.

1. Cari pos yang mau kamu cek.

2. Ketuk tiga titik di sudut kanan atas.

3. Apabila share lokasi diaktifkan, peta juga akan memperlihatkan tempat BeReal diambil.

4. Perbesar peta untuk memperoleh lokasi yang lebih cocok.

Dapatkah saya menghapus lokasi saya dari BeReal?

Tak banyak pengeditan yang dapat juga kamu kerjakan untuk BeReal kamu. kamu tak juga akan dapat juga menghapus tempat gambar kamu sesudah diposting. Apabila kamu masih butuh menyembunyikan informasi ini, kamu harus segera menghapus entri seluruhnya.

Jadilah Riil Dengan BeReal

Di era gambar yang diedit berlebihan, BeReal seperti menghirup udara fresh. kamu dapat juga menjadi diri sejati kamu di aplikasi ini, tetapi kamu tetaplah yang memutuskan seberapa banyak hidup kamu yang kamu bagikan. Aktifkan atau nonaktifkan lokasi kamu saat memposting BeReal, tergantung di preferensi kamu. Petunjuk di atas juga akan menolong kamu.

Apakah kamu sudah membuat account BeReal? Apakah kamu lebih suka membagi lokasi kamu, atau kamu lebih suka merahasiakannya? Beri tahu kami di bagian tanggapanmu di bawah.

sumber tulisan: www.alphr.com

Dapatkan update berita tentang teknologi modern, Aplikasi, Tutorial sehari-hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

, , , , , ,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *