8 Aplikasi Latihan Olahraga Terpilih untuk Ruangan Keluarga Kecil

8 Aplikasi Latihan Olahraga Terpilih untuk Ruangan Keluarga Kecil

kalian tengah membaca tulisan mengenai 8 Aplikasi Latihan Olahraga Terpilih untuk Ruangan Keluarga Kecil, Pikiranwarga telah telah memilih sumber tulisan yang dapat juga dipercaya, Simak berita secara detail.

Berolahraga di rumah bisa dapat sama bermanfaatnya dengan menuju ke gym. kalian tak membutuhkan banyak peralatan gym yang elegan untuk berolahraga, & kalian tidak juga membutuhkan banyak ruangan.

Bahkan jika ruangan hidup kalian kecil atau kalian terjebak di kamar hotel yang kecil, itu masih tetap bukan alasan untuk tak bergerak. Sepanjang kalian mempunyai cukup ruangan untuk memuat matras, kalian mempunyai cukup ruangan untuk melaksanakan latihan dasar. Di bawah ini ialah sejumlah aplikasi latihan luar biasa yang sempurna untuk jarak dekat.

1. Walk at Home

Menurut an artikel di Perpustakaan Kedokteran Nasional, latihan dasar seperti berjalan dapat juga menolong kurangi kecemasan & depresi. Dengan aplikasi Walk At Home, kalian dapat juga melaksanakan seluruh latihan jalan kaki dari kenyamanan rumah kalian sendiri. Kosongkan sebanyak barangkali ruangan di ruangan tamu kalian & mulailah mengikuti.

Walk At Home menghadirkan banyak koleksi latihan jalan kaki, memulai dari jalan kaki sejauh lima mil & jalan kaki sejauh satu mil, serta koleksi jalan-jalan seri olah-raga. Ketuk Jantung ikon untuk menambahkan latihan pilihan kalian ke daftar favorit kalian, atau mengunduh video untuk disimpan untuk pemakaian offline nanti. Seluruh video membutuhkan langganan, tetapi ada eksperimen free yang dapat juga kalian manfaatkan sebelum melaksanakan.

Unduhan: Berjalan Di Rumah untuk iOS | Android (Free, berlangganan ada)

2. Body by Blogilates

Saatnya menjadi fit di rumah bersama Cassey Ho dari Blogilates! Aplikasi BODY by Blogilates mempunyai bermacam macam video latihan hebat yang mencakup halangan & aplikasi. Tiap halangan menghadirkan video harian yang dipandu oleh Cassey & statistik untuk memperlihatkan kemajuan kalian. Halangan 200 Ab, contohnya, melibatkan 20 hari dengan 200 repetisi sehari.

Apabila kalian tak menyukai halangan, cobalah latihan lanjutan klasik yang berfokus di area bagian tubuh pilihan kalian, seperti lengan atau perut kalian. Profil kalian memungkinkan kalian untuk melacak latihan, halangan, kegiatan, & lencana pencapaian khusus yang telah kalian peroleh.

Unduhan: BODY oleh Blogilates untuk iOS | Android (Free, berlangganan ada)

3. Crossrope

Pelatihan lompat tali ialah alternative gym yang fantastis untuk ruangan kecil. Bahkan jika kalian berada pada jarak yang begitu dekat & kalian tak bisa dapat mengayunkan tali, kalian masih bisa dapat meniru gerakan lompat! Aplikasi Crossrope melacak latihan & halangan lompat tali kalian & dengan gampang menghadirkan kalori yang telah kalian bakar serta total lompatan kalian.

Ambil tali kalian & coba uji waktu atau coba halangan bulanan di mana kalian bahkan dapat juga berkompetisi dengan teman-teman kalian. Walaupun kalian dapat juga melaksanakan latihan dengan tali apa pun, kalian dapat juga melakukan pembelian tali lompat berbobot Crossrope khusus dari Toko tab.

Unduhan: Tali silang untuk iOS | Android (Free, berlangganan ada)

4. Sitting Cardio

Latihan berdiri tidak selamanya menjadi pilihan, khususnya jika kalian cedera atau mempunyai ruangan terbatas. Untungnya, kalian masih bisa dapat melaksanakan latihan kardio yang memompa jantung sambil duduk. Sitting Cardio ialah aplikasi latihan langsung saja yang juga akan disukai para manula yang menghadirkan latihan duduk pemula, menengah, & lanjutan, musik yang menyenangkan, & latihan yang menghibur.

Dengan memakai aplikasi ini, kalian mempunyai pilihan untuk melaksanakan latihan di kursi atau bahkan pada tempat tidur kalian, tetapi cek kembali apakah kalian mempunyai cukup ruangan untuk menggerakkan lengan kalian. Hari pelatihan dapat juga dilacak di kalender, & tiap latihan memperlihatkan total durasi & kalori yang terbakar.

Unduhan: Duduk Cardio untuk Android (Free)

5. The Kettlebell Challenge – Fat

Latihan kettlebell kencang, membakar banyak kalori, & tak membutuhkan banyak ruangan. Mencari aplikasi kettlebell yang luar biasa? Aplikasi Halangan Kettlebell begitu ideal jika kalian mau menantang diri sendiri sehari-hari. Buat mengambil bagian pada halangan yang kalian butuhkan hanyalah suatu kettlebell. Setelah itu, saatnya untuk melatih otot kalian.

Di antara halangan free di aplikasi ialah halangan Ayunan Kettlebell 30 hari. Di sini, kalian dapat juga meningkatkannya sampai kalian dapat juga melaksanakan 100 ayunan kettlebell dua tangan! kalian dapat juga membuka suatu seluruh halangan premium, termaksud Halangan Kettlebell Ultimate 100 hari, dengan melaksanakan pembayaran satu kali.

Unduhan: Halangan Kettlebell untuk iOS | Android (Free, pembelian pada aplikasi ada)

6. Resistance Band Workouts

Sepanjang kalian mempunyai akses ke sejumlah kecil ruangan lantai, kalian dapat juga memakai band resistensi untuk berolahraga di rumah. Aplikasi Resistance Band Workout sediakan banyak aplikasi latihan free yang dapat juga melatih nyaris seluruh otot bagian tubuh kalian, memulai dari bagian tubuh bagian atas sampai paha.

Tiap latihan memungkinkan kalian untuk mengontrol tingkat kesulitan & durasi istirahat di antara tiap latihan. Selanjutnya, kalian dapat juga lihat total kegiatan latihan, menit, & kalori di profil kalian. Ditambah lagi, kalian dapat juga mengetuk Latihan untuk menonton video instruksional jika kalian ialah elemen mengenai bagaimana melaksanakan gerakan tertentu.

Unduhan: Latihan Band Perlawanan untuk iOS | Android (Free, pembelian pada aplikasi ada)

7. Yoga – Poses & Classes

Apakah tujuan kalian ialah menjadi lebih fit, menurunkan berat badan, atau tidur lebih nyenyak, aplikasi Yoga Poses & Classes mempunyai latihan yang sempurna untuk kalian. Aplikasi ini membuatkan kalian rencana latihan yoga khusus berdasarkan tujuan, tingkat kebugaran, ketersediaan, & area fokus kalian.

Aplikasi ini membuatnya gampang untuk berolahraga di ruangan terbatas & menekuni cara melaksanakan pose yoga pemula dasar. Sepanjang latihan kalian, jangan ragu-ragu untuk menyelaraskan suara atau melodi untuk menciptakan suasana bebas stress terbaik di ruangan tamu kecil kalian. Ketuk Mengeksplorasi & kalian bahkan dapat juga mengambil bagian pada kelas meditasi atau relaksasi. Tidak hanya itu, pertimbangkan untuk mendaftarkan ke version premium aplikasi untuk memperoleh akses ke paket makan harian.

Unduhan: Pose & Kelas Yoga untuk iOS | Android (Free, berlangganan ada)

8. Foam Roller

kalian tak membutuhkan peralatan kebugaran untuk berolahraga di ruangan tamu yang kecil. Akan tetapi, berinvestasi pada roller busa ialah pilihan yang baik, sebab alat ini serbaguna & tak memakan banyak ruangan storage. Foam Roller ialah aplikasi praktis & tak menyakitkan yang dapat juga kalian pakai untuk menolong mengendurkan otot sesudah berolahraga berat. Walau demikian, melaksanakan latihan roller busa, seperti latihan kekuatan seluruh bagian tubuh, dapat juga menolong kalian pulih saat kalian coba tingkatkan pertumbuhan otot kalian.

Buat mengawali rutinitas roller busa, cukup atur durasi sesi & memulai. Apabila kalian seorang pemula, daftar latihan disertakan untuk menolong kalian mahir seluruh gerakan. Tidak hanya itu, kalian dapat juga membuat latihan rol busa kustom kalian sendiri sesudah kalian tingkatkan ke version premium aplikasi.

Unduhan: Rol Busa untuk Android (Free, pembelian pada aplikasi ada)

kalian Tak Butuh Banyak Ruangan untuk Melaksanakan Latihan Intensif Di Rumah!

kalian dapat juga memakai banyak alasan untuk tak berolahraga, tetapi tak mempunyai cukup ruangan bukanlah salah satunya. Berolahraga di apartemen kecil bisa jadi kalian harus segera menemukan latihan yang cocok yang khusus dibuat untuk jarak dekat. Dari latihan jalan kaki di rumah sampai sesi yoga & latihan kettlebell, aplikasi seluler ini sempurna untuk dicoba di ruangan kecil.

sumber tulisan: www.makeuseof.com

Dapatkan update berita tentang teknologi modern, Aplikasi, Tutorial sehari-hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *