Cara Gampang Membuat Google Voice Tanpa Aplikasi!

Cara Gampang Membuat Google Voice Tanpa Aplikasi!

kalian lagi membaca tulisan mengenai Cara Gampang Membuat Google Voice Tanpa Aplikasi! Pikiranwarga telah telah memilih sumber tulisan yang dapat juga dipercaya, Simak berita secara lengkap.

Sobat mau membuat content dengan google voice namun tidak mengerti langkahnya? Tenang, kami juga akan mengulas cara gampang membuat suara Google tanpa aplikasi.

Memang, dampak suara Google Translate telah banyak digunakan oleh pembuat content, mengawali dari pembuat content di YouTube, di TikTok, serta di platform yang lain.

Google Voice mempunyai dua jenis suara berdasarkan genre, yaitu suara laki-laki serta suara wanita. Tetapi yang kerap kali digunakan ialah suara wanita, sebab suara Google wanita terdengar begitu lembut atau lembut serta bernada. Lihat cara membuat suara Google dengan Google Terjemahan serta situsnya suara bacaan (langkah ini lebih gampang).

Cara Membuat Google Voice Tanpa Aplikasi

Sebenarnya membuat google sound seperti ini tidaklah susah, yang susah atau kendalanya ialah mendownload sound itu. Mengapa? sebab google translate tak sediakan tombol unduh atau unduh. Nach sobat harus segera memakai teknik tertentu.

Akan tetapi, kami juga sediakan cara paling mudah untuk membuat suara Google serta suara unik seperti Doraemon, Spongebob, anggota BTS, serta karakter yang lain dengan suara bacaan yang juga akan kami jelaskan nanti.

Lihat cara Google voice tanpa memakai aplikasi di bawah ini.

  • Teknik pertama, kalian dapat mengontrol peramban di laptop atau PC kalian. Jangan ragu-ragu untuk memakai peramban seperti Chrome, Mozilla, Edge atau yang lain.
penerjemah Google
  • Sesudah itu kalian dapat juga telah memilih bahasa yang kalian inginkan, kalian dapat juga telah memilih bahasa apa pun. jika kalian mau aksen Indonesia, maka kalian harus segera telah memilih bahasa Indonesia serta itu juga akan diterjemahkan ke dengan bahasa Indonesia juga.
  • Saat ini bila sudah, di sini kalian dapat juga mencatat bacaan yang mau kalian suarakan. Apabila kalian sudah menyiapkannya di document, kalian dapat menempelkan atau menempelkan bacaan yang mau kalian suarakan ke Google translate.
penerjemah Google

Unduh Hasil Suara Google Terjemahan

Sesudah kalian membuat narasi yang mau kalian pakai sebagai bacaan, tentunya kalian harus segera mengunduh suaranya. Nach, ada banyak teknik untuk mendownloadnya.

Bagaimana men-unduh suara bacaan yang telah Anda buat?

  • Pertama sobat silahkan saja click kanan di halaman Google translate ini.
  • Nach sobat dapat lihat di gambar dibawah ini, terdapat pop up yang berisi beragam macam pilihan sobat dapat telah memilih menunya Memeriksa (pilihan bawah) atau langsung saja memakai gabungan keyboard (Ctrl + Shift + I).
Cara Membuat Google Voice Tanpa Menggunakan Aplikasi
  • Nach sesudah muncul memeriksa element, silakan click menu Koneksi.
Cara Membuat Google Voice Tanpa Menggunakan Aplikasi
Cara Membuat Google Voice Di Video Youtube Tanpa Aplikasi 2
  • Teknik selanjutnya dapat click ikon speaker / suara yang berada di kotak terjemahan google translate.
  • Sesudah itu di sini kalian dapat juga menemukan narator atau suaranya dengan menyaksikan jenis file yang menjelaskan “media”.
Cara Membuat Google Voice Tanpa Menggunakan Aplikasi
  • Terakhir, click dua kali maka juga akan diarahkan ke halaman mengunduh. Click 3 titik vertikal serta pilihlah unduh Oke!

Maka proses mengunduh Google voice dari bacaan narasi yang Anda masukkan telah sukses. Saat ini kalian dapat juga mendengarkan suara Google dari bacaan yang telah kalian buat. Silakan cek file yang diunduh di folder unduhan di PC kalian.

Cara Membuat Google Voice Tanpa Aplikasi Dengan Suara Bacaan

Cara Membuat Google Voice Tanpa Aplikasi Dengan Suara Teks

Nach, disamping dapat membuat suara Google dengan situs Google Translate, kalian juga dapat membuat suara Google dengan share beragam pilihan suara bacaan.

Pilihan suaranya mengawali dari suara Doraemon, Avatar Aaang, Joe Bidden, Mr. Krabs, Spongebob, Google women, suara beraksen Jawa, bahkan suara yang mirip anggota BTS.

Buat cara komplit membuat suara unik itu, kalian dapat menyaksikan langkahnya di tulisan Sound of Text ini. Tentunya langkah ini begitu kami rekomendasikan, sebab tak perlu ribet untuk mendownloadnya dengan teknik tertentu.

Cukup click tombol Unduh maka suara yang Anda buat langsung saja tersimpan.

Suara bacaan fakeyou.com kalian juga dapat juga coba membuat suara-suara tokoh populer.

Butuh kalian pahami, seluruh layanan dari Sound of Text dapat dijangkau dengan cara gratis. Akan tetapi sejumlah situs penghasil suara mempunyai membatasi yang hanya dapat juga memasukkan bacaan sampai 200 karakter.

Dengan batasan ini, kalian tak dapat membuat cerita panjang dengan cara langsung, melainkan narasi pendek yang dapat juga digunakan untuk suara bacaan nada dering WA, notifikasi, gulungan IG atau content video TikTok, serta atau kepentingan content yang lain.

Tidak hanya itu, juga ada website yang sediakan suara untuk nada dering WhatsApp yang sudah jadi, dengan kata lain Anda tak perlu membuat narasi terlebih dahulu. Ada banyak situs seperti MyInstants, Zedge, Mob.org, Phoneky serta sebagainya.

Cara Membuat Google Voice Lewat Telegram

Jadi, jika kalian pemakai aplikasi Telegram, kalian dapat menggunakan aplikasi itu. Sobat sudah tahu bahwa lewat Telegram kamu dapat melaksanakan beragam hal termaksud membuat suara Google di dalamnya.

Yup, untuk membuat google voice memakai telegram harus segera memakai layanan bot yang berada di dalamnya, langkah ini begitu simpel sebab anda hanya butuh mengetikkan kata atau bacaan yang mau anda pakai sebagai google voice serta hasilnya juga akan selekasnya dikirimkan.

Cara Membuat Google Voice Memakai Telegram

  1. Open Telegram serta Cari TTSBot

    Sobat open aplikasi Telegram lalu cara bot yang bernama TTSBot atau lewat link berikut https://t.me/ttsbot nach TTSBot atau ringkasan dari Text to Speak bot ini juga akan menolong anda membuat google voice dari text. Cara Membuat Suara Google

  2. Click Mengawali

    Bila selesai bergabung, click Start, juga akan muncul menu serta click Speak. Saat ini bot juga akan meminta kalian mengetik bacaan yang mau kalian ubah menjadi suara Google.Cara Membuat Google Voice (2)

  3. Hingga selesai

    Sesudah itu bot juga akan mengirimkan hasil bacaan yang kamu kirim ke google voice. Serta sobat langsung saja saja mengunduh hasil suara yang dibuat.Cara Membuat Google Voice (3)

Nach, cara membuat Google voice memakai Telegram ini dapat dibilang paling gampang dibanding dengan beberapa cara yang sudah disebutkan di atas.

Akan tetapi langkah ini mempunyai kekurangan, suara yang digunakan oleh bot Telegram ini hanya wanita, jadi tak dapat membuat suara Google Boy.

Video Cara Membuat Google Voice Tanpa Aplikasi

Apabila cara diatas susah sobat dapat tonton video tutorialnya dibawah ini. Video ini dibuat oleh channel TriYan Official, mudah-mudahan dapat mengikuti cara yang dibagikan di channel itu.

Akhir kata

Itu dia cara membuat suara Google tanpa aplikasi, serta membuat suara unik dari karakter populer baik riil ataupun fiksi dengan situs suara bacaan.

Bagaimana? Sangat mudah bukan langkah-langkahnya? Silahkan saja sobat coba dengan mengikuti langkah-langkah yang sudah dijelaskan diatas. Dengan demikian, saat ini kalian dapat juga memakai suara Google serta suara karakter tertentu untuk content serta tugas kalian.

Dapatkan update berita tentang teknologi modern, Aplikasi, Tutorial sehari-hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

, ,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *