Stiker WA Nakal, Bikin Tegang

Stiker WA Nakal, Bikin Tegang – Kaum adam biasanya sangat seneng kalo memakai stiker wa nakal. Maka tidaklah mengherankan banyak yang mencarinya. pikiranwarga kini telah merangkup aplikasi stiker WA nakal yang akan juga memperseru percakapanmu bersama teman di grup wa.

Aplikasiaplikasi yang dihadirkan ini mempunyai reputasi yang begitu baik. Hal ini terlihat dari rating yang didapatkan di atas empat.

Artinya, nyaris seluruh user atau pemakai merasa suka dengan aplikasi stiker WA ini. Berikut daftarnya.

Meme Perang Gambar Lucu Stiker WA

Rating 4.2
Size
Kategori 17+
Jumlah Dowload 100K+
Link Mengunduh Download Disini

Berbeda dengan stiker lucu WA yang telah Anda bahas di postingan sebelumnya, stiker satu ini bukanlah hanya lucu, melainkan nakal.

Nakal seperti apa sih? Stikernya seksoy-seksoy bikin tegang para lelaki pokonyaa. Biasa digunakan bersama temen yaa.

Aplikasi yang dilaunching sudah cukup lama, yaitu range tahun 2019. Meski demikian ada banyak yang memakai, sampai kapanpun yang namnya stiker gak terbatas oleh waktu yaa. Kecuali memang Anda mau mencari yang tengah viral.

Respon yang diberikan oleh user rata-rata begitu postif, kalo gak bintang 5, ya bintang 4. Itu artinya aplikasi ini cukup memuaskan dalam soal koleksi stiker serta kemudahan.

Stiker Wa Lucu Kompilasi Cewek Nakal

Rating 4.1
Size
Kategori 17+
Jumlah Dowload 500K+
Link Mengunduh Download Disini

Tak Jauh berbeda dengan aplikasi sebelumnya, yang berbeda hanya di jumlah mengunduh, lebih banyak, yaitu ada sekitar 500 ribuan dengan ulasan yang cukup positif.

Bila dilihat berdasarkan jumlah pemakai, aplikasi ini tentunya lebih banyak. Lalu bagaimana soal koleksi dari stikernya? Lumayan banyak juga, serta tak sama dengan yang sebelumnya, artinya mempunyai keunikan sendiri.

Bila berminat, silahkan saja Kamu mengunduh di link yang telah ada ya.

Ke-2 aplikasi stiker WA nakal ini mempunyai karakteristik yang serupa, yaitu menyajikan stiker seksoy girl sebagai stiker.

Berbicara soal rating, aplikasi pertama lebih bagus, namun berbicara jumlah mengunduh, aplikasi ke-2 lebih unggul.