Tiktok, Aplikasi Paling Booming Tahun 2022

Tiktok, Aplikasi Sangat Booming Tahun 2022

kalian lagi membaca tulisan mengenai Tiktok, Aplikasi Sangat Booming Tahun 2022, Pikiranwarga telah menunjuk sumber tulisan yang bisa juga dipercaya, Simak informasi secara lengkap.

TikTok yakni aplikasi streaming video pendek yang begitu populer sekarang ini di dunia. Seluruh kumpulan usia harus segera mempunyai account TikTok di smartphone mereka semua. Ada banyak hal yang membuat TikTok begitu populer, misalkan kalian dapat memperoleh uang di aplikasi ini. Namun bagi anda yang masih bingung dengan aplikasi ini & cara memakainya, berikut ulasan lengkapnya buat anda.

Mengenai TikTok

TikTok yakni aplikasi jejaring sosial sekaligus platform video pendek yang berasal dari China & diciptakan oleh Toutiao & ByteDance. Aplikasi ini pertama kali diluncurkan di September 2016 & mensupport iOS, Android, & juga merambat ke PC. Zhang Yiming yakni pendiri Toutiao yang mengembangkan aplikasi TikTok.

Kami begitu terkesan dengan aplikasi TikTok, sebab mampu menyatukan traffic atau penonton & kwalitas video. Seluruh berkat metoda video pendek yang dipopulerkan oleh TikTok. Trik memakai aplikasi ini begitu mudah, kalian langsung saja memperoleh banyak video menarik di beranda saat kalian membuka suatu aplikasi. Di awal menu setting, kalian bisa juga menunjuk tema atau genre apa yang kalian suka & sesudah itu menyelaraskan video yang akan juga muncul di beranda kalian. Lantas, apa saja fitur-fitur menarik dari TikTok?

Fitur-fitur TikTok

1. Unggah Video

Fitur-fitur terpenting dari aplikasi ini, yaitu mengunggah video. Ada dua pilihan yang dapat digunakan, yaitu merekam langsung saja peristiwa yang mau kalian abadikan di TikTok memakai camera belakang atau depan, lalu mengunggah video yang sudah berada di galeri ponsel kalian. Tiktok mempunyai antar-muka potret dengan metoda video pendek, sehingga kalian hanya diperbolehkan mengunggah video dengan durasi tak lebih dari 3 menit & format video potret atau vertikal seperti monitor smartphone berdiri.

2. Pengeditan Video

Tak hanya mengunggah video mentah, ada pula pilihan pengeditan video dengan fitur-fitur yang cukup komplit. Di segmen editing, ada banyak fitur-fitur standard yang dapat kamu coba, seperti speed control, beauty dengan dampak filter yang mempercantik video, tanya jawab berupa text, timer, template, dan lain-lain.

Disamping visual, aplikasi ini pun memungkinkan pemakai untuk memasukkan suara atau musik & dampak suara. Tak hanya itu, TikTok juga sediakan beberapa pilihan stiker yang dapat dimasukkan ke di dalam content video kalian. Tentu tak lupa, fitur-fitur terbaik dari aplikasi ini yakni filter dengan demikian banyak template filter yang bisa juga diterapkan di video sehingga memberi dampak yang beragam.

3. Draf (Konsep)

Apabila kalian tak ingin memublikasikan video, kalian bisa juga membuat draf untuk mengeditnya di periode mendatang atau kalian bisa juga menarik video yang dipublikasikan kembali menjadi draf lagi.

4. Temukanlah Halaman & FYP

For Your Page (FYP) yakni halaman jelajah yang mirip dengan IG. Di halaman ini, kalian bisa juga lihat begitu banyak video menarik & relevan dengan pencarian & tanya pemakai. FYP menyajikan banyak content yang memiliki potensi viral.

5. Fitur-fitur Stitch & Duet

Dua fitur-fitur yang memperkuat hubungan antara pembuat content TikTok. Stitch yakni fitur-fitur gabungan yang menghadirkan video kami di akhir video kreator lain. Umumnya fitur-fitur ini digunakan untuk membuat video reaksi.

6. Tanya Jawab & hashtag

Sebagai salah satunya cara bagi developer TikTok untuk mempererat hubungan antara pembuat content dengan pengikutnya, ada fitur-fitur tanya jawab atau Q&A.

Dengan fitur-fitur ini, seorang penggemar bisa juga mengajukan pertanyaan di tanggapanmu atau di halaman profil & sesudah itu Anda sebagai pemilik account bisa juga membalas berbentuk content video.

 

sumber tulisan: metroandalas.co.id

Dapatkan update berita tentang teknologi modern, Aplikasi, Tutorial sehari-hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *