aplikasi edit foto jadi kartun yang viral di sosial media

aplikasi edit foto jadi kartun yang viral di sosial media

aplikasi edit foto jadi kartun yang viral di sosial media rupanya mempunyai banyak version aplikasi yang bisa dapat digunakan. Bukan hanya satu aplikasi saja tetapi saya kali ini juga akan share 5 referensi aplikasi edit foto yang dapat juga merubah wajahmu menjadi kartun yang imut.

Menjadikan foto profil kamu dengan muka kartun yang lucu, juga akan membuat teman kalian bertanya-tanya? Edit foto profil jadi kartun gunakan aplikasi apa sih?

Foto profil dengan muka kartun juga sebagai foto yang aestethic. Apa lagi foto kartun itu yaitu hasil editan dari muka kamu sendiri.

Edit foto menjadi kartun

Sekarang ini untuk mengedit foto menjadi kartun sangatlah mudah. telah banyak beredar aplikasi-aplikasi yang bisa dapat mengubah foto kamu menjadi kartun.

Bahkan sejumlah aplikasi mengubahnya dengan sempurna sehingga muka kamu yang sudah diedit jadi kartun terlihat lebih riil.

Metode ubah foto kamu menjadi kartun sangatlah mudah, dengan memakai aplikasi yang saya share dibawah ini, kamu cukup upload foto terbaik kamu. Tinggal sejumlah click saja, foto kamu sudah menjadi kartun yang begitu imut.

Dampak foto menjadi kartun sebagai satu diantaranya fitur-fitur di aplikasi edit foto yang tengah trend. Sehingga banyak orang yang memakai filter ini.

Edit foto menjadi anime

Siapa yang tidak tahu tentang anime? Ya, anime merupakan sebuah animasi yang berasal dari Jepang. Perkembangan anime sekarang jauh lebih pesat, dan memiliki banyak sekali penggemar di seluruh dunia bahkan di Indonesia.

Anime telah menjadi sebuah panggung hiburan bagi para penikmatnya. Cerita dari serial anime kerap membuat mata terpukau. Bahkan, terdapat genre sedih dalam anime yang membuat tetesan air mata tidak terbendung.

Perkembangan teknologi yang sangat pesat membuat para developer aplikasi tak ketinggalan dengan tren anime yang semakin tinggi. Terdapat beberapa aplikasi menarik yang berkaitan dengan anime. Salah satunya adalah aplikasi edit foto menjadi karakter anime.

Bagi para penggemar anime tentu sangat senang dengan aplikasi tersebut. Karena mereka dapat menjadi karakter anime yang diinginkan dengan aplikasi-aplikasi tersebut.

anda hanya perlu mendownload aplikasi yang sudah di sediakan linknya dibawah ini.

DOWNLOAD DISINI

 


Posted

in

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *