Aplikasi Edit Poto Jadi Kartun Menawan serta Lucu

Aplikasi Edit Poto Jadi Kartun Menawan serta Lucu

Aplikasi Edit Foto Jadi Kartun Menawan serta Lucu – aplikasi edit foto jadi kartun yang viral di sosial media rupanya mempunyai banyak version aplikasi yang bisa dapat digunakan. Bukan hanya satu aplikasi saja tetapi saya kali ini juga akan share 5 referensi aplikasi edit foto yang dapat juga merubah wajahmu menjadi kartun yang imut.

Menjadikan foto profil kamu dengan muka kartun yang lucu, juga akan membuat teman kalian bertanya-tanya? Edit foto profil jadi kartun gunakan aplikasi apa sih?

Foto profil dengan muka kartun juga sebagai foto yang aestethic. Apa lagi foto kartun itu yaitu hasil editan dari muka kamu sendiri.

Sekarang ini untuk mengedit foto menjadi kartun sangatlah mudah. telah banyak beredar aplikasi-aplikasi yang bisa dapat mengubah foto kamu menjadi kartun.

Bahkan sejumlah aplikasi mengubahnya dengan sempurna sehingga muka kamu yang sudah diedit jadi kartun terlihat lebih riil.

Aplikasi Edit Foto Menjadi Kartun

Metode ubah foto kamu menjadi kartun sangatlah mudah, dengan memakai aplikasi yang saya share dibawah ini, kamu cukup upload foto terbaik kamu. Tinggal sejumlah click saja, foto kamu sudah menjadi kartun yang begitu imut.

Dampak foto menjadi kartun sebagai satu diantaranya fitur-fitur di aplikasi edit foto yang tengah trend. Sehingga banyak orang yang memakai filter ini.

Berikut ini adalah berbagai aplikasi edit Foto menjadi kartun yang lucu:

1. ToonMe – Cartoon Face Maker

ToonMe – Cartoon Face Maker sebagai Aplikasi ubah foto jadi kartun yang sudah di Intal lebih dari 100 Ribu pemakainya.

Aplikasi ini, memungkinkan kalian untuk bisa dapat mengubah penampilan poto kalian yang biasa menjadi muka kartun yang lucu serta imut.

Nach, cara memakai aplikasi ini yaitu dengan cara, Intal terlebih dahulu Programnya dibawah ini juga akan kami berikan link menuju intalasi di Play Store, setelah itu edit foto sobat pada aplikasi Itu

LINK – DOWNLOAD

2. ToonArt: Cartoon Photo Editor

Buat aplikasi ubah foto jadi kartun yang ini sudah di Instal lebih dari 50 Juta pemakainya.

Aplikasi edit foto kartun ToonArt yaitu cartoon photo editor terbaik untuk membuat kartun sendiri & seni teknologi digital kekinian. Editor foto kartun ToonArt fantastis menjajakan pengeditan foto avatoon, artbreeder & animasi unik.

Jadilah pembuat karakter terhebat & tampilkan seni vektor Saat Ini Anda di seluruh platform sosial media! Saat Ini Anda tak butuh aplikasi animasi teknologi digital lain untuk edit gambar / mengedit video berkat pembuat manga legendaris ini. ToonArt yaitu aplikasi foto editor sangatlah terpopuler dengan dampak menetes unik, filter anime, sketsa potret toon me & video animasi. Pakai dampak camera cantik selfie & gambar avatar dari pembuat karikatur disney sangatlah terkini ini!

Animator video trendi ini sebagai pembuat animasi, pembuat kolase & emoji/bitmoji imut. Pilihlah foto cantik Saat Ini Anda dari galeri & buat cartoon Saat Ini Anda sendiri dengan gratis dengan teknologi modern AI potret. Bagikan animasi foto sangatlah bagus di IG, FB & Snapchat! Jadilah karakter Disney / Pixar terfavorit Saat Ini Anda dengan filter cartoonify & tunjukkan selfie karikatur Saat Ini Anda di Snapchat dengan pembuat komik ini!

LINK – DOWNLOAD

3. Voila AI Artist

Voila AI Artist yaitu satu diantaranya aplikasi edit foto terbaik yang datang dengan bermacam macam fitur-fitur. Salah satunya yang sangatlah digemari yaitu mengubah poto selfie menjadi kartun.

Bukan hanya sembarang edit saja, tetapi foto-foto yang diedit di aplikasi ini pula terlihat begitu realistis ketimbang aplikasi yang lain. Kamu juga bisa dapat langsung saja mengunggah foto-foto itu langsung saja dari aplikasi untuk dipamerkan ke sosial media, geng.

Ada dampak kartun 3D ala Pixar, lukisan abad ke-18, karikatur, sketsa pensil, lukisan ala Picasso, Renaissance, serta ada banyak lagi yang bisa dapat kamu nikmati di aplikasi edit foto jadi kartun ini. Pokoknya komplit banget, deh.

Detail Voila AI Artist – Photo to Cartoon Face Art Editor
Developer Wemagine.AI
OS Minimum Android 5.0 ke atas
Size 55MB
Mendownload 10,000,000+
Rating 4.3/5 (Google Playstore)

>>>Download Voila AI Artist di Google Play Store<<<

4. Zepeto

Sejak pertama kali rilis serta viral di 2018 lalu, aplikasi Zepeto sudah lumayan banyak update sampai sekarang ini, loh!

Aplikasi foto menjadi kartun ini memungkinkan kamu membuat avatar 3 dimensi langsung saja dari foto dengan bermacam macam kustomisasi yang disediakan.

Di aplikasi Zepeto terbaru, kamu bisa dapat membuat ARmoji sendiri layaknya Animoji yang populer di piranti iPhone. Menarik banget!

Detail ZEPETO
Developer SNOW Corporation
OS Minimum Android 5.1 ke atas
Size 99MB
Mendownload 10.000.000 ke atas
Rating 3.8/5 (Google Playstore)

>>>Download aplikasi Zepeto di Google Play Store<<<

5. Cartoon Photo Editor

Biarpun punya size cuma 12MB saja, Cartoon Photo Editor punya perform cukup kencang untuk mengubah foto kamu menjadi gambaran yang memikat.

Di sini kamu cukup pilihlah poto yang hendak diedit serta pilihlah puluhan filter yang ada di slider di bagian bawah. Ya, semudah itu cara edit foto jadi kartun yang dijajakan oleh aplikasi ini.

Buat membuatnya menjadi gambaran ala kartun, kamu bisa dapat menunjuk filter Obama, Cartoon+, ataupun Comic. kencang serta praktis!

Detail Cartoon Photo Editor
Developer Game Brain
OS Minimum Android 4.4 ke atas
Size 12MB
Mendownload 10.000.000 ke atas
Rating 3.8/5 (Google Playstore)

>>>Download aplikasi Cartoon Photo Editor di Google Play Store<<<

6. ToonApp Edit Foto Kartun Anime

ToonApp yaitu suatu aplikasi edit foto kartun hanya dengan dengan sekali ketukan. Aplikasi ini dimiliki oleh Lyrebird Studios yang diluncurkan di 22 Desember 2020 serta telah memperoleh unduhan lebih dari 10 juta unduhan.

Didalam aplikasi ToonApp menjajakan filter AI gambar yang luar biasa untuk mengubah foto menjadi foto kartun hanya dengan sekali ketukan.

Tidak hanya itu, terdapat pula dampak tetesan trendi, dampak kuas ajaib, latar belakang serta tata letak, filter foto luar biasa serta dampak camera selfie yang bisa dapat digunakan oleh pemakainya untuk membuat foto kartun di apikasi yang dimiliki oleh  Lyrebird Studios ini.

Lantas, bagaimanakah cara membuat foto kartun di aplikasi ToonApp?

Masih tetap tenang serta tak usah waswas, sebab di pembahasan ini juga akan membagi cara membuat foto kartun di aplikasi ToonApp.

Tanpa membicarakan panjang lebar, yuk lansung saja simak langkah-langkah membuat foto kartun di aplikasi ToonApp di ulasan dibawha ini.

Membuat foto kartun di aplikasi ToonApp

1. Pertama, lansung saja open aplikasi ToonApp di piranti smartphone yang kamu pakai untuk mengawali membuat foto kartun.

2. Sesudah itu, silakan pilihlah foto yang mau dibuat menjadi foto kartun. Kamu bisa dapat menunjuk foto lewat storage piranti atau mengambil lansung dengan memakai camera.

3. Selanjutnya, silakan click “ok” untuk meneruskan membuat foto kartun.

4. Tunggulah proses penggambaran foto kartun yang dijalankan oleh aplikasi ToonApp hingga selesai.

5. Bila selesai, silakan click ikon yang terletak di sudut kanan bagian atas untuk meneruskan ke proses storage.

6. Selanjutnya, kamu bisa dapat mengedit terlebih dahulu warna dan lain-lain dengan cara meng-klik fitur-fitur pengeditan yang telah disediakan.

7. Bila telah hingga selesai, lansung saja click “aplikasikan”.

 


Posted

in

, ,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *