Trik untuk Menangani Soal Pengisian Battery yang Dioptimalkan iPhone 13

Trik untuk Menangani Soal Pengisian Battery yang Dioptimalkan iPhone 13

kalian lagi membaca tulisan mengenai Trik untuk Menangani Soal Pengisian Battery yang Dioptimalkan iPhone 13, Pikiranwarga telah memutuskan sumber tulisan yang dapat juga dipercaya, Simak kabar secara detail.

Dikeluarkan di tahun 2021, iPhone 13 datang dengan battery yang jauh lebih besar serta lebih bagus dengan alat bawaan untuk menolong performa iPhone. Pengisian Battery yang Dioptimalkan ialah fitur-fitur yang dirancang untuk membuat battery kalian bertahan lebih lama dengan fitur-fitur pengisian energi pintar.

Nach, jika kalian soal dengan Pengisian Battery yang Dioptimalkan tak memiliki fungsi di iPhone 13 kalian, mungkin kalian butuh memeriksa ulang battery serta menu setting layanan area kalian.

IPhone 13 kalian mempunyai fitur-fitur Pengisian Battery yang Dioptimalkan yang diaktifkan secara default, tetapi itu mungkin. Namun kalian mungkin mematikannya secara tak sengaja.

Fitur-fitur ini membutuhkan pengisian energi yang konsisten supaya dapat juga memiliki fungsi optimal. Pengisian Battery yang Dioptimalkan membutuhkan izin khusus untuk memiliki fungsi, terbilang:

  • Layanan area.
  • Izin penyesuaian metode.
  • Akses area.

IPhone kalian mungkin membutuhkan boot ulang atau pengembangan metode supaya pengisian energi battery dapat juga terus memiliki fungsi secara baik.

Berikut cara menangani soal Pengisian Battery yang Dioptimalkan di iPhone 13.

1. Cek Apakah kalian Telah Mengaktifkan Fitur-fitur Pengisian Battery yang Dioptimalkan.

Meskipun iPhone 13 mempunyai fitur-fitur Pengisian Battery yang Dioptimalkan yang diaktifkan secara default, coba cek kembali fitur-fitur itu dengan bergabung ke Menu setting> Battery> Kesehatan Battery> Pengisian Battery yang Dioptimalkan, serta pastikan sakelarnya berwarna hijau.

2. Matikan serta hidupkan kembali fitur-fitur Optimized Battery Charging.

Pilihlah Menu setting> Battery> Kesehatan Battery> Pengisian Battery yang Dioptimalkan, serta alihkan sakelar dari hijau ke abu-abu serta kembali ke hijau untuk lihat apakah ini menolong.

3. Aktifkan Layanan Tempat.

Open Menu setting > Privasi > Layanan Tempat, serta pastikan sakelar menyala. Pengisian Battery yang Dioptimalkan tak juga memiliki fungsi kecuali kalian mengaktifkan layanan area serta izin berikut:

  • Layanan Metode > Kustomisasi Metode.
  • Layanan Metode > Tempat Penting

4. Mengawali ulang iPhone 13 kalian.

Metode ini dapat juga merampungkan soal dengan membersihkan cache serta memory telepon.

5. Pengembangan iOS.

Cek iPhone 13 kalian, apakah ada pengembangan metode atau tak. Buat melaksanakan ini, open Menu setting> Umum> Pengembangan Piranti Lunak.

6. Konsisten Di dalam Pengisian.

Pengisian Energi Battery yang Dioptimalkan dapat juga bekerja sangatlah baik jika kalian secara konsisten mempertahankan jadwal pengisian energi, seperti melakukan isi energi battery semalaman atau di waktu yang serupa sehari-hari.

7. Reset Pabrik iPhone 13.

Apabila kalian tak sukses dengan langkah-langkah di atas, kalian dapat juga mengontrol piranti kalian kembali ke reset pabrik. Buat melakukannya, ketuk Menu setting > Umum > Transfer atau Atur Ulang iPhone > Hapus Seluruh Content serta Menu setting, lalu terapkan petunjuknya.

Itu dia beberapa langkah menangani soal Optimized Battery Charging di iPhone 13. Apabila sejumlah langkah di atas tak bisa dapat membuat iPhone kalian kembali normal, tentu ada alasan lain yang membuat iPhone kalian bermasalah. Saya tidak mengerti apakah itu soal piranti lunak atau piranti keras.

Maka mau tak mau kalian harus segera meminta bantuan teknisi yang memiliki pengalaman atau ke toko servis iPhone.

 

sumber tulisan: wefixit.id

Dapatkan update berita tentang teknologi modern, Aplikasi, Tutorial sehari-hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *