Apakah Aplikasi Sanity & Self Layak Diunduh?

Anda sedang membaca artikel tentang Apakah Aplikasi Sanity & Self Layak Diunduh? Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

Dengan ribuan peringkat bintang lima, aplikasi Sanity & Self mencakup lebih dari 900 sesi audio yang berpusat pada perawatan diri, selain latihan penjurnalan, pelacak suasana hati, dan fitur obrolan ahli.

Tapi apakah itu tepat untuk Anda? Berikut adalah ikhtisar dan ulasan tentang aplikasi perawatan diri yang populer.

Bagaimana Memulai Dengan Aplikasi Sanity & Self

Anda dapat mendaftar ke aplikasi Sanity & Self secara gratis dengan email atau login Facebook. Setelah mendaftar, Anda dapat mendengarkan sampel konten audio aplikasi secara gratis. Kami mendengar Self-Love 1/7: Self-Esteem, diriwayatkan oleh Diana Mandell, yang berbagi wawasan umum tentang menghargai dan menghormati diri sendiri sebagai pribadi.

VIDEO MAKEUSEOF HARI INI

Layar pengaturan awal yang cerewet dan imut, penuh dengan emoji—memberi Anda gambaran langsung tentang nada keseluruhan aplikasi.

Akses penuh ke aplikasi memang membutuhkan langganan berbayar. Mendaftar untuk akses premium memungkinkan Anda untuk mencoba aplikasi secara gratis selama satu minggu, dan kemudian menjadi $59,99 per tahun (atau $5 per bulan).

Unduhan: Aplikasi Sanity & Self untuk iOS (Gratis, pembelian dalam aplikasi tersedia)

Apa yang Membuat Aplikasi Sanity & Self Istimewa?

Buka aplikasi Sanity & Self Rumah layar, dan Anda dapat menggulir konten yang mengesankan dan tampaknya tak ada habisnya. Pertama, ada Paket Perawatan Diri yang menampilkan program yang dipersonalisasi yang dirancang untuk membantu Anda menetapkan batasan, memprioritaskan diri sendiri, dan konten perawatan diri serupa.

Selanjutnya, Kotak Alat Perawatan Diri Harian menawarkan pintasan ke fitur Pelacak Suasana Hati, Jurnal Terpandu, Relaksasi, dan Pengingat. Mood Tracker meminta Anda untuk menjawab beberapa pertanyaan singkat tentang perasaan Anda saat ini, sedangkan Guided Journal menawarkan petunjuk untuk membantu Anda mengungkapkan rasa terima kasih, menghilangkan kemarahan, dan mengakses lebih banyak suasana hati. Kedua fitur ini dipikirkan dengan matang dan mendorong introspeksi yang bermanfaat.

Terakhir, layar Relaksasi menawarkan berbagai animasi dan musik yang menenangkan, sedangkan Pengingat Ritual dapat meminta Anda untuk mengikuti kebiasaan sehat sepanjang hari.

Fitur-fitur ini hebat, tetapi roti dan mentega asli aplikasi Sanity & Self adalah perpustakaan audionya yang sangat besar, menampilkan lebih dari 900 sesi audio. Secara umum, konten audio terbagi dalam tujuh kategori: pertumbuhan pribadi, kehidupan cinta, tidur, kerja, meditasi, pernapasan, dan kebugaran.

Setiap kategori dapat menampilkan berbagai macam konten, termasuk sesi pernapasan terpandu, program multi-hari yang dipimpin oleh para ahli, musik, latihan visualisasi, dan bahkan latihan terpandu untuk peregangan, latihan silang, dan latihan kekuatan.

Dari semua konten ini, program audio yang dipimpin oleh pakar untuk perawatan diri dan pertumbuhan mungkin merupakan fitur aplikasi yang paling unik. Terapis, pelatih kehidupan, pakar hubungan, dan profesional lainnya memimpin program ini, dan mereka dapat menawarkan dosis dukungan dan bantuan yang sangat dibutuhkan.

Misalnya, program batasan yang dipimpin oleh Melanie DewBerry adalah seri tiga bagian yang menawarkan saran praktis untuk menetapkan dan mempertahankan batasan yang sehat dalam kehidupan sehari-hari Anda. DewBerry memberikan saran praktis dan langsung yang dapat Anda praktikkan segera. Dengan 2,2 juta suka di aplikasi, serta banyak ulasan positif dari pengguna, jelas bahwa program singkat namun bermakna ini telah berhasil.

Anda dapat memahami program ini dengan video dari Airial Clark, yang membahas gagasan pemberdayaan. Ini adalah gagasan yang penuh kasih dan bijaksana, dan Clark juga menawarkan beberapa saran praktis.

Selain program, aplikasi Sanity & Self juga menyertakan pilihan musik untuk fokus, tidur, dan stres. Treknya mencakup semuanya, mulai dari nada elektronik yang optimis hingga fitur orkestra yang menenangkan. Anda juga dapat mengatur durasi sesi mendengarkan, yang menjadikannya pilihan tepat jika Anda menggunakan musik untuk fokus pada pekerjaan atau aktivitas lainnya.

Selanjutnya, Sanity & Self Chat 1:1 menawarkan dukungan yang dipersonalisasi melalui audio, video, dan pesan teks. Tersedia setiap minggu atau setiap bulan, layanan ini menghubungkan Anda dengan seorang spesialis untuk mendapatkan nasihat tentang hubungan, stres, atau hal lainnya. Layanan ini adalah biaya tambahan untuk aplikasi, dan harga bervariasi tergantung pada apakah Anda memilih sesi teks atau video, menurut Kewarasan & Diri.

akhirnya, Masyarakat tab memungkinkan Anda untuk terhubung dengan orang lain dalam pengaturan forum. Bagikan cerita Anda tentang putus cinta, kesehatan emosional, dan lainnya dengan pengguna aplikasi lain.

Apakah Aplikasi Sanity & Self Layak Dicoba?

Sekarang setelah Anda mengetahui sedikit tentang aplikasi Sanity & Self, mari kita lihat apakah Anda harus mempertimbangkan untuk mencobanya.

Manfaat

Ada banyak hal yang disukai tentang aplikasi Sanity & Self. Siapa pun yang tertarik dengan aplikasi perawatan diri penuh fitur dengan konten audio eksklusif yang luas kemungkinan akan menghargainya. (Program audio berkualitas benar-benar membedakan Sanity & Self dari aplikasi serupa).

Setelah mendengarkan beberapa pakar dan program yang berbeda, kami sangat terkejut dengan pesan yang dipoles dan berwawasan luas. Kita dapat melihat bagaimana mendengarkan program-program positif ini berdasarkan wawasan kehidupan nyata dapat bermanfaat bagi banyak orang.

Selain itu, jumlah konten yang tersedia sangat mengesankan. Anda dapat menemukan aplikasi lain untuk pelacakan suasana hati, meditasi, bantuan tidur, dan fitur pernapasan terpandu, misalnya, tetapi nyaman untuk memiliki semua fitur ini di satu tempat.

Terakhir, Sanity & Self memiliki harga yang sebanding dengan aplikasi serupa, termasuk aplikasi kesehatan populer Shine. Jika Anda senang membayar langganan, maka itu adalah pilihan yang bagus.

Kekurangan

Sanity & Self menggunakan banyak bahasa “trendi”, dan aplikasi ini dengan cepat menyebut Anda “bintang rock” atau “girlboss”. Beberapa orang akan menikmati suasana santai dan cerewet, tetapi yang lain dapat merasa sedikit menjengkelkan setelah beberapa saat.

Selain itu, ini adalah aplikasi berbayar. Tidak semua orang ingin membayar langganan bulanan atau tahunan untuk konten tersebut.

Apakah Ada Alternatif Potensial untuk Sanity & Self App?

Tidak ada kekurangan aplikasi perawatan diri hebat yang tersedia, dan Anda bisa mendapatkan manfaat serupa dengan aplikasi Sanity & Self dengan banyak unduhan lainnya. (Namun, mungkin sulit untuk menemukan jumlah fitur yang sama dalam satu aplikasi). Misalnya, Anda bisa mendapatkan aplikasi pelacak suasana hati yang hebat, aplikasi meditasi dan relaksasi yang menenangkan, dan bahkan aplikasi untuk membantu Anda membangun kepercayaan diri.

Sejauh aplikasi perawatan diri khusus berjalan, Anda mungkin ingin mencoba Shine, aplikasi hewan peliharaan virtual Finch, atau aplikasi kesehatan mental Bloom, sebelum memilih favorit Anda. Sebagian besar juga termasuk uji coba gratis selama seminggu, sehingga Anda dapat mencobanya terlebih dahulu.

Prioritaskan Perawatan Diri Dengan Sanity & Self App

Jika Anda mencari langganan aplikasi perawatan diri dan kesehatan dengan banyak fitur dan konten asli, maka aplikasi Sanity & Self adalah pilihan yang tepat. Dengan konten audio asli yang menonjol dan komunitas pengguna yang berdedikasi, ini adalah sumber daya bermanfaat yang tersedia langsung di ponsel Anda.


sumber artikel: www.makeuseof.com

Dapatkan update berita seputar teknologi, Aplikasi, Tutorial setiap hari dari pikiranwarga.com.