Trik Melihat Isi Pesan WhatsApp yang Dihapus

Trik Melihat Isi Pesan WhatsApp yang Dihapus

Saat Ini Anda lagi membaca tulisan mengenai Trik Melihat Isi Pesan WhatsApp yang Dihapus, Pikiranwarga telah memutuskan sumber tulisan yang bisa juga dipercaya, Simak berita sedetailnya.

WhastApp sudah lama meluncurkan fitur-fitur penghapus pesan, jadi jika ada teman atau teman yang salah mengirimkan pesan, Saat Ini Anda dapat langsung saja menghapusnya tanpa risau terbaca oleh penerima.

Tetapi biasanya kalau teman kamu ngechat serta tiba-tiba menghapusnya padahal belum dibaca, pasti kamu bingung kan? biasanya kalo lagi jenuh pasti penasaran. Oke, tenang sobat masih dapat lihat pesan yang terhapus.

Langkahnya sangat mudah, hanya membutuhkan aplikasi tambahan di Google Playstore Store. Ayo kamu lihat cara lihat isi pesan WhatsApp yang dihapus di bawah ini.

Nah sob, sebelum membaca langkah-langkahnya jika alami error WhatsApp sudah kami bahas cara mengatasinya secara komplit.

Trik Melihat Pesan WhatsApp yang Dihapus Dengan Aplikasi

Trik pertama sobat dapat lihat pesan WA yang sudah terhapus dengan bantuan aplikasi, serta aplikasi yang digunakan bernama WhatsappRemoved+.

Aplikasi WhatsappRemoved+ ini dapat kamu mendownload di Google PlayStore dengan mudah, serta aplikasi ini gratis ya. Buat cara lihat pesan WA yang terhapus dapat mengikuti cara di bawah ini:

Cara Melihat dan Membaca Isi Pesan WhatsApp yang Dihapus di HP Android
  • Pertama sobat install dahulu aplikasi yang bernama WhatsappRemoved+, aplikasi ini berada di playstore serta gratis. Ini linknya di sini. Unduh sebelum dihapus oleh Google, oke?
  • Sesudah Saat Ini Anda menginstalnya, click tombol “Menerima
  • Saat Ini Sudah? Selanjutnya sobat geser panel WhatsappRemoved+ menjadi hijau untuk mendeteksi aplikasi WA di smartphone sobat. Masih belum hingga selesai ya!
  • Sesudah terdeteksi, Saat Ini Anda akan juga diarahkan ke panel berikutnya serta pilihlah “ya, mode manual“Disini kamu atur akses WhatsappRemove+ ke aplikasi WA supaya tersinkronisasi secara baik. Cheklist seluruh ya lalu click Lanjut
  • Selanjutnya akan juga muncul panel selanjutnya, kamu dapat memutuskan berapa hari serta file apa yang mau kamu baca nantinya.
  • Click terakhir” Merampungkan“& saat ini sobat dapat lihat isi pesan WhatsApp yang sudah dihapus jadi jangan penasaran lagi!
  • Sebab di sini Saat Ini Anda memakai aplikasi pihak ke-3, jadi Saat Ini Anda harus segera mengikuti kebijakan privasi aplikasi! serta jangan lupa untuk selalu membaca informasi yang lain di smartphone android ya sob!

Sebab di sini Saat Ini Anda memakai aplikasi pihak ke-3, jadi Saat Ini Anda harus segera mengikuti kebijakan privasi aplikasi! serta jangan lupa untuk selalu membaca informasi yang lain di smartphone android ya sob!

Trik lihat pesan WA yang sudah dihapus tanpa aplikasi

Trik membaca pesan WA yang sudah terhapus, maka tak perlu aplikasi tambahan. Sebab disini anda harus segera manfaatkan fitur-fitur handphone yang ada yaitu memakai log notifikasi serta juga Database File Manager.

Log Pemberitahuan

Berikut cara lihat pesan WA yang dihapus tanpa aplikasi:

  • Saat ini di monitor Beranda, silakan tekan monitor.
  • Saat ini akan juga muncul pilihan Widget, sobat pilihlah Widget Notification Log.
  • Lalu sobat letakkan widget dimana saja misalkan di homescreen.
  • Nach nanti seluruh notifikasi history WA akan juga tersimpan, bahkan pesan yang sudah dihapus juga akan juga terekam disana.

Database Manager File

Trik sesudah itu dengan memakai File Manager Database kok dapat lihat pesan WA yang sudah terhapus dengan File Manager. Nach, untuk itu kamu dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

  • Silakan open file manager di smartphone yang anda pakai
  • Pilihlah Database, serta open folder WhatsApp.
  • Salin seluruh file di folder Database ke folder lain.
  • Open menu setting aplikasi serta hapus aplikasi WA.
  • Saat ini pindahkan data yang sebelumnya disalin kembali ke seluruh folder, yaitu Database.
  • Tunggu sampai proses hingga selesai.
  • Di folder itu akan juga menyimpan seluruh data pembicaraan Saat Ini Anda, tergolong pesan yang dipulihkan serta yang dihapus oleh pengirim.

Bagaimana cara lihat isi pesan WhatsApp yang telah dihapus?

Bagaimana cara lihat isi pesan WhatsApp yang telah dihapus? Saat Ini Anda bisa juga memutuskan untuk memakai aplikasi atau tanpa memakai aplikasi. Atau jika Saat Ini Anda berminat, Saat Ini Anda bisa juga memakai WA Mod WhatsApp Plus.

sumber tulisan: www.androidponsel.com

Dapatkan update berita tentang teknologi modern, Aplikasi, Tutorial sehari-hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

, ,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *