Telegram Premium diluncurkan: Inilah semua yang perlu Anda ketahui

Telegram Premium diluncurkan: Inilah semua yang perlu Anda ketahui

Anda sedang membaca artikel tentang Telegram Premium diluncurkan: Inilah semua yang perlu Anda ketahui, Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

Telegram Premium akhirnya hadir. Dengan lebih dari 700 juta pengguna aktif bulanan, layanan berlangganan baru Telegram memungkinkan pengguna membuka fitur tambahan eksklusif di aplikasi obrolan.

Mengumumkan peluncuran Telegram Premium di a posting blog perusahaan mengatakan bahwa tingkat berbayar yang baru “akan memungkinkan kami untuk menawarkan semua fitur yang membutuhkan banyak sumber daya yang diminta pengguna selama bertahun-tahun sambil mempertahankan akses gratis” ke layanan perpesanan.

Jadi apa yang baru di Telegram Premium, dan bagaimana Anda bisa mendapatkannya? Inilah semua yang perlu Anda ketahui.

Bagaimana cara mendapatkan Telegram Premium?

Untuk mendapatkan langganan Telegram Premium baru, Anda harus mendapatkan aplikasi versi terbaru. Kami berhasil menemukan aplikasi versi 8.8 terbaru di App Store iOS. Ini menawarkan opsi berlangganan Telegram Premium baru. Namun, tampaknya pembaruan tersebut belum diluncurkan untuk pengguna Android. Aplikasi Telegram di Play Store masih stuck di versi 8.7.4, jadi pengguna Android mungkin harus menunggu sedikit lebih lama untuk update untuk berlangganan Telegram Premium.

Berapa biaya Telegram Premium?

Telegram Premium akan dikenakan biaya antara $5 – $6. Perusahaan tidak mengumumkan harga ini di posting blog resmi, tetapi kami memeriksa aplikasi di India, dan biaya berlangganan Rs 469 (~ $ 6) pada iPhone. sementara itu, TechCrunch melaporkan bahwa komentator Teknologi yang berbasis di Spanyol melaporkan melihat €5,49 ($5,77) sebagai biaya bulanan.

Fitur Telegram Premium

Ada banyak fitur baru yang ditawarkan untuk pengguna. Ini termasuk batas ganda, unggahan lebih berat, unduhan lebih cepat, tanpa iklan, dan banyak lagi. Pengguna non-premium juga dapat mengunduh dokumen ekstra besar, melihat stiker yang dikirim oleh pengguna premium, dan mengetuk untuk meningkatkan tanggapan pada reaksi premium. Di bawah ini adalah daftar lengkap semua fitur Telegram Premium tambahan.

Upload 4GB

Pengguna yang membayar dapat mengunggah dan mengirim file hingga 4GB. Sementara itu, mereka yang menggunakan Telegram versi gratis reguler akan dibatasi hingga 2GB unggahan. Konon, pengguna tingkat gratis dapat mengunduh file 4GB yang dikirim oleh pengguna Telegram Premium.

Unduhan lebih cepat

Telegram mengatakan bahwa pelanggan premium akan dapat mengunduh media dan file lain dengan kecepatan secepat mungkin. “Anda dapat mengakses semua yang ada di penyimpanan cloud tak terbatas Anda secepat jaringan Anda dapat mengikutinya,” perusahaan mencatat dalam posting blognya.

Peningkatan batas

Pengguna Telegram Premium mendapatkan batas yang lebih tinggi untuk hampir semua yang ada di aplikasi. Mereka dapat mengikuti hingga 1.000 saluran, membuat hingga 20 folder obrolan dengan masing-masing hingga 200 obrolan, menambahkan akun keempat ke aplikasi Telegram apa pun, menyematkan 10 obrolan di daftar utama, dan menyimpan hingga 10 stiker favorit. Itu dua kali lipat dari semua yang didapatkan pengguna Telegram gratis.

Suara-ke-Teks

Layanan berbayar baru akan memungkinkan pengguna untuk mengubah pesan suara menjadi teks ketika mereka berada dalam situasi di mana mereka tidak dapat mendengarkannya dengan keras. Pengguna juga dapat menilai transkripsi untuk meningkatkan kualitasnya.

Lebih banyak stiker dan reaksi

Pengguna tingkat premium akan mendapatkan akses ke stiker tambahan dengan animasi layar penuh serta 10 emoji baru. Ini akan terlihat oleh semua pengguna. Itu berarti pengguna tingkat gratis akan dapat melihat stiker eksklusif yang dikirim oleh pengguna Telegram Premium.

Manajemen obrolan

Alat manajemen obrolan baru juga telah ditambahkan untuk pelanggan. Mereka yang berlangganan layanan ini dapat mengubah folder obrolan default mereka sehingga aplikasi selalu terbuka di folder khusus. Pelanggan juga dapat mengaktifkan pengaturan di Privasi dan Keamanan untuk mengarsipkan dan membisukan obrolan baru secara otomatis.

Foto profil animasi dan lencana premium

Pelanggan Telegram Premium dapat memasang foto profil animasi yang akan muncul seperti itu untuk semua pengguna. Mereka juga akan mendapatkan lencana premium bintang biru khusus di sebelah nama mereka di daftar obrolan, header obrolan, dan daftar anggota di grup.

Ikon aplikasi yang didesain ulang

Sebuah fitur kecil, tapi yang baru Masih — tiga ikon baru. Pelanggan dapat memilih dari bintang premium baru, langit malam, atau ikon pesawat turbo dan menambahkannya ke Layar Utama agar lebih cocok dengan wallpaper mereka.

Tanpa iklan

Di beberapa negara, Telegram menampilkan Pesan Bersponsor di saluran publik yang besar. Platform mengatakan iklan ini membantu biaya operasi Telegram tetapi tidak akan muncul lagi untuk pelanggan Telegram Premium.

Jadi itulah semua manfaat dan fitur baru yang Anda dapatkan dengan Telegram Premiums. Apakah menurut Anda berlangganan itu sepadan? Ikuti polling kami di bawah ini dan beri tahu kami pendapat Anda.

sumber artikel: www.androidauthority.com

Dapatkan update berita seputar teknologi, hiburan, bisnis, saham setiap hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

, , ,

by

Tags: