Daftar Perangkat yang Didukung iPad OS 16

Daftar Perangkat yang Didukung iPad OS 16

Anda sedang membaca artikel tentang Daftar Perangkat yang Didukung iPadOS 16 Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

iPad OS 16 menyertakan beberapa fitur baru yang mewah seperti aplikasi kolaborasi Freeform, fitur Pesan dan Mail baru, peningkatan pada aplikasi File, aplikasi Cuaca, dan pengalaman multitasking yang sepenuhnya didesain ulang (ini tampak seperti tren tahunan), Anda pasti penasaran cari tahu apakah iPadOS 16 berjalan di iPad Anda.

Di bawah ini adalah daftar lengkap model iPad yang mendukung iPad OS 16.

Daftar Perangkat yang Kompatibel dengan iPad OS 16

  • iPad Pro (semua model)
  • iPad Air (generasi ke-3 dan lebih baru)
  • iPad (generasi ke-5 dan lebih baru)
  • iPad mini (generasi ke-5 dan lebih baru)

Daftar ini datang langsung dari Apple.

Daftar perangkat yang didukung iPadOS 16

Tidak Semua Fitur iPad OS 16 Didukung di Semua iPad

Meskipun daftar perangkat yang didukung cukup inklusif, tidak semua model iPad yang mendukung iPadOS 16 mendukung semua fitur.

Faktanya, beberapa fitur terbaik iPad OS 16 memerlukan model iPad M1 atau lebih baik, termasuk kemampuan untuk menggunakan layar eksternal pada resolusi penuh dengan Stage Manager dan iPad, dan kemampuan untuk menggunakan Stage Manager multitasking sama sekali.

Kenyataan yang mengecewakan itu membuat iPad OS 16 menjadi pembaruan yang tidak menarik bagi pengguna iPad tanpa prosesor M1, dan bahkan model iPad Pro kelas atas yang baru berusia dua tahun tidak dapat menikmati fitur Stage Manager. Agaknya persyaratan untuk prosesor M1 adalah karena keterbatasan memori dan prosesor arsitektur chip sebelumnya, tetapi mengingat bahwa model iPad lainnya masih dijual di situs web Apple sebagai baru dan perbaikan, Anda harus bertanya-tanya.

Apakah Anda bersemangat untuk iPad OS 16? Apakah Anda akan menjalankan beta sekarang atau menunggu versi yang lebih baru, atau bahkan versi final yang dirilis pada musim gugur? Beri tahu kami pendapat Anda di komentar.

 

sumber artikel: osxdaily.com

Dapatkan update berita seputar teknologi, hiburan, bisnis, saham setiap hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

, , , , , ,

by

Tags: