Cara mendapatkan stiker WWDC22 resmi Apple untuk iMessage dan FaceTime

Cara mendapatkan stiker WWDC22 resmi Apple untuk iMessage dan FaceTime

Anda sedang membaca artikel tentang Cara mendapatkan stiker WWDC22 resmi Apple untuk iMessage dan FaceTime

Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

Tunjukkan penghargaan Anda untuk WWDC, konferensi pengembang tahunan Apple! Berikut cara download stiker resmi WWDC 2022 untuk iMessage dan FaceTime.

Stiker WWDC adalah suatu hal

Konferensi Pengembang Seluruh Dunia Apple dimulai dengan keynote 6 Juni, dan sekarang Anda dapat mengunduh satu set stiker WWDC 2022 untuk digunakan di iMessage dan FaceTime.

Apple mulai menyediakan stiker bertema WWDC pada tahun 2020, dengan pandemi memaksanya untuk memindahkan konferensi fisik ke format online. Sejak itu, Apple secara teratur menyediakan satu set stiker WWDC resmi baru setiap tahun. 2022 tidak terkecuali. Mirip dengan stiker eksklusif yang didapat pemilik Apple Watch dengan menyelesaikan salah satu tantangan kebugaran Apple, stiker WWDC dapat digunakan di aplikasi Pesan Apple dan di FaceTime. Baca: 50 tips terbaik untuk menggunakan iMessage di iPhone dan iPad

Anda dapat mengirim ini melalui iMessage untuk menunjukkan penghargaan Anda terhadap WWDC saat mengobrol dengan teman-teman pecinta Apple Anda. Stiker juga berfungsi di FaceTime saat menggunakan filter dan efek bawaan. Ikuti bersama saat kami menunjukkan cara membuka kunci stiker WWDC 2022 Anda untuk Pesan dan FaceTime di perangkat iOS atau iPadOS Anda.

Cara menggunakan stiker resmi WWDC 2022 di Pesan

Untuk mendapatkan stiker resmi WWDC 2022 untuk iMessage dan FaceTime, Anda perlu mengunduh versi terbaru aplikasi Pengembang Apple di iPhone atau iPad Anda.

  1. Unduh aplikasi Pengembang Apple gratis [App Store link] untuk iOS atau iPadOS.
  2. Di aplikasi Pesan, mulai obrolan baru atau pilih utas yang ada.
  3. Di laci aplikasi Pesan di bagian bawah aplikasi, geser ke kiri untuk membuka ikon Pengembang Apple, lalu ketuk untuk membuka paket stiker.
  4. Sekarang sentuh stiker yang ingin Anda kirim ke penerima melalui iMessage.

Anda mungkin perlu meluncurkan aplikasi Pengembang Apple terlebih dahulu agar stikernya tersedia di aplikasi Pesan. Ada lebih dari selusin stiker baru untuk dipilih, termasuk beberapa Animoji dengan berbagai ekspresi wajah, ikon resmi WWDC 2022, logo Apple WWDC 2022, dan banyak lagi. Anda bahkan dapat memilih ikon dogcow yang mengagumkan, yang sebenarnya merupakan peninggalan dari paket stiker WWDC sebelumnya.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Anda juga dapat menggunakan stiker WWDC 2022 untuk FaceTime.

Cara menggunakan stiker WWDC 20222 di FaceTime

Untuk menggunakan stiker ini di FaceTime, Anda harus terlebih dahulu memulai panggilan video dengan seseorang. Saat menelepon, tekan ubin Anda lalu sentuh tombol “Efek”. Sekarang tekan tombol “Teks”, geser ke atas lalu sentuh tombol “Emoji”. Anda sekarang dapat memilih dan menyeret stiker WWDC (geser ke kiri atau ke atas untuk opsi lainnya) untuk menambahkannya ke panggilan. Anda dapat menempatkan stiker tepat di tempat yang Anda inginkan. Stiker WWDC sebelumnya telah menyertakan “bendera bajak laut”, tombol “Batal” dan “burung merah menyelam” (mewakili bahasa pemrograman Apple Swift). Baca: Cara menggunakan ikon aplikasi mirip Windows di macOS

Tunjukkan penghargaan Anda untuk WWDC

WWDC 2022 dimulai dengan keynote pada hari Senin, 6 Juni pukul 10:00 Waktu Pasifik, 13:00 Waktu Bagian Timur. Keynote utama akan dilanjutkan dengan pembicaraan Platform State of the Union, yang lebih pada sisi teknis. Apple akan merilis beta pengembang pertama iOS 16, iPadOS 16, tvOS 16, macOS 13 dan watchOS 9 setelah keynote secara resmi selesai. Masyarakat umum akan bisa mendapatkan versi beta ini sekitar bulan Juli. Pembaruan perangkat lunak akan dirilis pada musim gugur sebelum peluncuran perangkat keras baru.

sumber artikel: www.idownloadblog.com

Dapatkan update berita seputar teknologi, hiburan, bisnis, saham setiap hari dari pikiranwarga.com.


by

Tags: