Video langsung: iOS 16 informasi menarik, trik, dan fitur tersembunyi untuk iPhone Anda

Video langsung: iOS 16 informasi menarik, trik, dan fitur tersembunyi untuk iPhone Anda

Anda sedang membaca artikel tentang Video langsung: iOS 16 informasi menarik, trik, dan fitur tersembunyi untuk iPhone Anda

Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

Dalam video ini, kami mengungkap beberapa informasi, trik, dan fitur tersembunyi iOS 16 terbaik yang datang ke semua pengguna dengan pembaruan perangkat lunak iPhone utama Apple berikutnya di musim gugur.

iOS 16 memungkinkan Anda mengekstrak subjek foto seperti sulap

Fitur fokus sekarang memiliki filter khusus di Pengaturan yang memungkinkan Anda untuk melihat hanya konten yang relevan di aplikasi yang didukung. Di Mail, misalnya, fokus kerja Anda hanya menampilkan akun email yang Anda gunakan untuk bekerja. Apple juga memberi kami fitur tiba-tiba yang tidak terlihat oleh siapa pun dan tidak diminta: Di Foto, Anda dapat menyentuh dan menahan subjek foto seperti anjing atau pacar Anda. Garis cahaya putih muncul di sekitar subjek, sekarang terpisah dari latar belakangnya. Anda sekarang dapat dengan mudah melepaskan subjek yang dihapus dari latar belakangnya ke, katakanlah, percakapan Pesan seperti stiker. Fitur super keren ini bahkan berfungsi dengan bingkai yang dijeda untuk video. Anda juga dapat menggunakannya di QuickLook, tangkapan layar, dan di tempat lain dalam sistem: Cukup sentuh dan tahan foto, lalu pilih “Salin Subjek” dari menu.

Penyimpanan otomatis ke Perpustakaan Foto Bersama iCloud yang baru

Fitur Perpustakaan Foto Bersama iCloud yang baru memiliki sakelar di aplikasi Kamera yang memungkinkan Anda untuk secara otomatis mengirim gambar yang Anda ambil dengan iPhone ke perpustakaan bersama alih-alih milik pribadi Anda. Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkannya sesuka hati sebelum mengambil foto. Tapi itu tidak semua. Berkat kecerdasan Siri, opsi ini akan diaktifkan secara otomatis saat Anda mengambil foto dengan iPhone dan iOS mendeteksi bahwa seseorang dari lingkaran Keluarga Berbagi ada di dekat Anda dan juga mengambil gambar. Dengan begitu, semua orang mendapatkan kumpulan foto yang sama di lokasi tersebut, tidak perlu membagikan album secara manual, menambahkan foto dari orang lain ke perpustakaan Anda, atau hal semacam itu. Ini adalah contoh keren dari kecerdasan Siri yang bekerja di latar belakang untuk membuat hal-hal seperti pemotretan otomatis ke perpustakaan bersama Anda di iCloud “berfungsi”.

Umpan balik haptic untuk keyboard sistem iOS 16

Di iOS 16 dan iPadOS 16, Anda dapat menavigasi ke Pengaturan → Suara & Haptik → Umpan Balik Keyboard dan atur sakelar “Haptic” baru ke posisi ON. Melakukannya akan memberikan umpan balik haptic yang halus dengan setiap penekanan tombol melalui Taptic Engine canggih iPhone. Pengaturan ini tidak aktif secara default, jadi pastikan untuk mengaktifkannya. Anda akan menyukai umpan balik keyboard haptic baru ini di iOS 16!

Kolaborasi yang lebih kaya, peningkatan Mail, dan lainnya

iOS 16 dan iPadOS 16 memperkenalkan cara baru untuk berkolaborasi di aplikasi yang kompatibel. Sekarang ada ikon baru yang tersedia saat menggunakan menu bagikan untuk mengundang orang berkolaborasi. Penerima cukup mengeklik tautan undangan Anda atau bergabung dengan proyek bersama langsung dari dalam Pesan. Ada banyak, banyak peningkatan kualitas hidup lainnya di aplikasi sistem lainnya. Misalnya, pencarian di seluruh kotak surat di Mail telah dipercepat secara nyata. Anda sekarang dapat menjadwalkan email untuk dikirim nanti, seperti di Spark. Cukup sentuh dan tahan tombol Kirim untuk menu dengan opsi penjadwalan Anda. Anda juga dapat membatalkan pesan terkirim dan mendapatkan pengingat untuk menindaklanjuti.

Barang Teks dan Dikte Langsung

Teks Langsung sekarang mendukung Tindakan Cepat sehingga Anda dapat melakukan hal-hal seperti melihat terjemahan langsung dari setiap teks yang diambil, melakukan konversi mata uang, dan sebagainya. iOS 16 menghadirkan antarmuka pemutar media yang dirombak yang diakui lebih baik dan lebih fungsional. Dikte sekarang memungkinkan Anda dengan lancar berpindah dari sentuhan ke suara dan keyboard di layar tetap terlihat sehingga Anda bahkan dapat mengetik saat menggunakan Dikte, jika perlu. AirPods atau headphone Beats Anda yang terhubung sekarang muncul di menu Pengaturan root, tepat di dekat bagian atas untuk akses super cepat.

Peta, Rumah, Kesehatan, Kebugaran, dan Dompet

Maps sekarang mendukung perjalanan multi-stop dan memungkinkan Anda melihat harga tiket dan mengisi ulang kartu transit Anda di Wallet tanpa meninggalkan aplikasi. Berbicara tentang Wallet, ada halaman baru yang didedikasikan untuk pesanan Anda karena Wallet akhirnya mendukung pelacakan pesanan. Aplikasi Home mengalami desain ulang yang menyeluruh karena Apple telah sepenuhnya menerapkan standar Matter baru untuk perangkat rumah pintar yang dapat dioperasikan. Anda dapat melacak obat Anda di aplikasi Kesehatan. Aplikasi Kebugaran memungkinkan Anda menutup cincin Pindah hanya dengan membawa iPhone. Baca: Cara menggunakan fitur Apple’s Mail Drop di iOS, macOS, dan Windows

Tonton lebih banyak video iOS 16

Video kami sebelumnya membahas kesan awal kami tentang iOS 16 dan fitur tentpole-nya. Dan jika Anda menyukai liputan video kami, pastikan untuk berlangganan iDB di YouTube dengan pemberitahuan pos dihidupkan (tekan ikon lonceng itu). Ini akan memastikan Anda mendapatkan pemberitahuan saat kami memublikasikan konten video baru ke YouTube, serta membantu memengaruhi algoritme Google untuk merekomendasikan video kami kepada sebanyak mungkin orang.

Kapan iOS 16 akan diluncurkan untuk semua pengguna?

Apple akan terus menguji iOS 16 beta dan pembaruan perangkat lunak lainnya selama musim panas, sebelum merilisnya secara publik di musim gugur. Penafian standar berlaku: Beberapa fitur iOS 16 dan iPadOS 16 dapat berubah dan fitur lainnya dapat dihapus seluruhnya selama fase pengujian beta. Untuk info lebih lanjut, kunjungi apple.com/ios/ios-16-preview/.

sumber artikel: www.idownloadblog.com

Dapatkan update berita seputar teknologi, hiburan, bisnis, saham setiap hari dari pikiranwarga.com.


by

Tags: