Cara memaksa iPhone Anda untuk selalu berada dalam Mode Daya Rendah

Cara memaksa iPhone Anda untuk selalu berada dalam Mode Daya Rendah

Anda sedang membaca artikel tentang Cara memaksa iPhone Anda untuk selalu berada dalam Mode Daya Rendah

Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

Tahukah Anda bahwa Anda dapat menggunakan otomatisasi iOS sederhana untuk memaksa iPhone Anda untuk selalu berada dalam Mode Daya Rendah? Bahkan jika Anda mematikannya, itu akan langsung menyala kembali.

Dalam tutorial ini, kami memberi tahu Anda lebih banyak tentangnya dan cara menjaga iPhone Anda secara permanen dalam Mode Daya Rendah.

Tapi kenapa?

Mode Daya Rendah membantu Anda meningkatkan waktu penggunaan yang Anda dapatkan dari sekali pengisian daya. Kami telah membicarakannya lebih banyak di panduan kami tentang cara menggunakan Mode Daya Rendah.

Meskipun Anda dapat mengaktifkan Mode Daya Rendah secara manual kapan pun Anda mau, mode ini akan mati secara otomatis saat Anda mencolokkan iPhone ke pengisian daya dan persentase baterai mencapai 80%. Setelah itu, Anda harus mengaktifkannya lagi secara manual, jika diinginkan.

Tetapi katakanlah Anda sedang bepergian dan ingin selalu mengaktifkan Mode Daya Rendah. Dalam situasi seperti itu, langkah-langkah berikut akan membantu.

Cara mengaktifkan Mode Daya Rendah secara permanen di iPhone Anda

1) Buka built-in Pintasan aplikasi dan ketuk Otomatisasi.

2) Mengetuk Buat Otomatisasi Pribadi. Jika Anda sudah memilikinya, ketuk ikon tambah (+) dari kanan atas.

3) Gulir ke bawah dan ketuk Mode Daya Rendah.

4) Pada layar “Kapan”, hapus centang Diaktifkan, centang Dimatikandan ketuk Lanjut.

5) Di bilah pencarian, ketik Setel Mode Daya Rendah dan ketuk dari hasil pencarian.

6) Setelah itu, pilih Lanjut.

7) Matikan Tanya Sebelum Berlari dan ketuk Jangan Tanya.

8) Akhirnya, pilih Selesai.

Anda telah berhasil membuat otomatisasi yang secara otomatis mengaktifkan Mode Daya Rendah saat Mode Daya Rendah dimatikan (oleh Anda atau oleh iOS saat baterai mencapai 80%).

Untuk memeriksa, buka iPhone Pengaturan > Baterai dan aktifkan Mode Daya Rendah (jika belum). Sekarang, matikan sakelar untuk Mode Daya Rendah, dan Anda akan melihat bahwa itu tidak berfungsi. Ini akan otomatis aktif kembali!

Dengan cara ini, Anda tidak dapat mengeluarkan iPhone dari Mode Daya Rendah. Bahkan ketika Anda mencolokkannya ke pengisian dan baterai mencapai 80%, otomatisasi akan memaksa iPhone Anda untuk tetap dalam Mode Daya Rendah!

Bagaimana cara mengembalikan ini?

Saat iPhone Anda dalam Mode Daya Rendah, beberapa hal seperti pengunggahan dan pengunduhan Foto iCloud, pembaruan otomatis, dll., akan dijeda. Plus, 5G dinonaktifkan untuk hampir semua tugas, dan kecepatan refresh tampilan pada iPhone dan iPad yang lebih baru dibatasi hingga 60Hz. Anda dapat melihat daftar lengkap konsekuensi di sini.

Untuk mengatasinya, matikan otomatisasi, dan setelah itu, iPhone Anda akan dapat keluar dari Mode Daya Rendah. Berikut caranya:

  1. Buka aplikasi Pintasan dan ketuk Otomatisasi.
  2. Ketuk Saat Mode Daya Rendah dimatikan otomatisasi.
  3. Matikan Aktifkan Otomatisasi Ini dan ketuk Selesai.

Mulai sekarang, Mode Daya Rendah akan bekerja secara normal. Anda dapat menonaktifkan dan mengaktifkannya kapan pun Anda mau.

 

sumber artikel: www.idownloadblog.com

Dapatkan update berita seputar teknologi, hiburan, bisnis, saham setiap hari dari pikiranwarga.com.


Posted

in

, , , , , , , , ,

by

Tags:

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *