<

Cara melaporkan seseorang di Facebook

Anda sedang membaca artikel tentang Cara melaporkan seseorang di Facebook, Pikiranwarga telah memilih sumber artikel yang dapat dipercaya, Simak info selengkapnya.

Facebook adalah cara terbaik untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga, terlibat dengan komunitas lokal, dan berbagi kesukaan dan minat yang sama. Tentu saja, timeline Facebook Anda sebenarnya bisa jadi sebaliknya, dengan banyak posting kebencian terlihat di platform. Jika Anda menemukan postingan yang menyinggung seperti itu, Anda mungkin ingin melaporkan orang yang mempostingnya. Berikut cara melaporkan seseorang di Facebook.

JAWABAN CEPAT

Untuk melaporkan seseorang di Facebook, buka halaman profil mereka dan ketuk tombol tiga titik horizontal di bagian atas. Pilih Temukan dukungan atau laporan pilih masalah Anda, dan konfirmasikan laporan Anda.


LOMPAT KE BAGIAN KUNCI

Siapa yang dapat Anda laporkan di Facebook?

Anda dapat melaporkan siapa pun di Facebook dengan membuka halaman profil mereka. Orang tersebut tidak harus ada di daftar teman Anda. Anda juga dapat melaporkan setiap posting, foto, video, pesan, halaman, grup, acara, komentar, dan iklan Facebook. Facebook mungkin menghapus masalah yang dilaporkan jika tidak cocok dengan perusahaan Standar Komunitas.

Cara melaporkan seseorang di web Facebook

facebook cara melaporkan profil

Untuk melaporkan seseorang di web, buka halaman profil mereka. Klik ikon tiga titik horizontal di sebelah kanan halaman dekat bagian atas dan pergi ke Temukan dukungan atau laporan.

kategori profil laporan facebook

Anda dapat memilih di antara daftar masalah yang berbeda, yang meliputi Berpura-pura menjadi seseorang, Akun palsu, Nama palsu, Memposting hal-hal yang tidak pantas, dan Pelecehan atau bullying. Anda juga dapat memilih Sesuatu yang lain jika alasan Anda tidak ada dalam daftar.

Cara melaporkan seseorang di aplikasi Facebook

Untuk melaporkan seseorang yang menggunakan aplikasi seluler, buka profilnya, ketuk ikon tiga titik horizontal di sebelah Pesan tombol, dan pilih Temukan dukungan atau laporan. Pilih dari daftar masalah yang tersedia atau pilih Sesuatu yang lain.

FAQ

Klik ikon tiga titik horizontal di sebelah kanan halaman profil mereka. Pergi ke Temukan dukungan atau laporan dan pilih Berpura-pura menjadi seseorang.

Klik ikon tiga titik horizontal di sebelah kanan halaman profil mereka. Pergi ke Temukan dukungan atau laporan dan pilih Pelecehan atau bullying.

Tidak, orang lain tidak akan tahu bahwa Anda telah melaporkannya kecuali jika itu terkait dengan pelanggaran hak cipta.

Facebook mungkin tidak menghapus profil atau postingan seseorang setelah Anda melaporkannya. Jika Anda masih melihat profil orang tersebut, Anda memiliki opsi untuk memblokir atau membatalkan pertemanannya. Jika Anda tidak ingin melihat postingan mereka, ketuk ikon titik horizontal di sebelah kanan postingan dan klik Tunda (orang) selama 30 hari.

Ya, jika Anda tidak sengaja melaporkan seseorang, Anda dapat membatalkannya. Klik gambar profil Anda di sudut kanan atas dan pergi ke Bantuan dan dukungan > Kotak Masuk Dukungan. Anda akan melihat daftar laporan Anda di sini. Klik Batalkan laporan.

 

sumber artikel: www.androidauthority.com

Dapatkan update berita seputar teknologi, hiburan, bisnis, saham setiap hari dari pikiranwarga.com.